Skip to main content

Posts

Showing posts from October 14, 2018

Review Avoskin Perferct Hydrating Treatment Essence (PHTE) dan Intensive Nourishing Eyecream

Skincare itu, mau ga mau jadi bagian kebutuhan pokok buat kita para wanita. Betul ga sih? Gw sih jelas ga bakalan sanggup lagi ngelewatin sehari tanpa pake skincare apapun di wajah gw. Bicara ga pake sama sekali, wong cuma pake selapis aja berasanya kaya ada yang kurang gitu. Minimal 3 lapis apalah apalah gitu ditempelin lah ke wajah gw, baru gw ngerasa sanggup menjalani hari gw.
Lha, kalo skincarenya pas abis, padahal belinya via PO dari olshop gimana donk? lha ya salah lo sendiri jeng. Wong sekarang skincare lokal ya sudah banyak kok yang mumpuni. Udah mumpuni, harganya terjangkau dan ga pake nunggu sebulan belinya. Contohnya, ya skincare yang bakal gw bahas di blogpost ini. Nih gambarnya..