Skip to main content

Milk Peel Cream Mask dari Althea, Kesan dan Pesan.

Kalo lo udah baca post gw sebelumnya, lo tau donk kalo gw baru aja dapet paket dari Althea Korea berupa satu kotak gede yang isinya bermacam produk ekslusive Althea. Produk produk itu antara lain Milk Peel Cream Mask, Petal Velvet Sunaway dan Petal Velvet Powder shade lavender, translucent dan light beige, serta sebuah cermin dan pouch. 

althea_milk_peel

Nah, meski gw udah coba nyaris semuanya, tapi gw mau review satu dulu ya, yaitu Milk Peel Cream Mask. Kenapa gw pilih produk ini dulu, soalnya jujur gw penasaran sama produk ini jadi gw napsu banget pengen cobain. LOL.

Oke, jadi secara gamblangnya, Milk Peel Cream Mask ini adalah masker. Maskernya, sesuai dengan namanya memiliki bahan dasar susu dan bersifat meng-exfoliate kulit dan menghasilkan wajah yang lebih cerah. Cuma, ada keunikan tersendiri dari Milk Peel ini, karena Milk Peel mengexfoliate wajah dengan cara yang lucu. Sebelum tau lucunya, yok bahas penampakannya dulu ya.

althea_milk_peel

Ketika datang, botol milk peel ini dibungkus cardbox. Cardboxnya warnannya putih biru dengan disain minimalis. Karena tulisan di cardboxnya berbahasa Korea jadi gw ga bisa mendapatkan info dari situ. Pun di botol Milk Peel juga keterangannya dalam bahasa Korea, jadi gw juga ga bisa dapet info apapun dari situ.

althea_milk_peel

Bagian bawah botol, terdapat expired date dan disitu tercantum expired datenya di tahun 2021. Masih lama banget, mengingat biasanya skincare seperti ini gw cepet abisnya. 

Dalam satu botol ini, terdapat 50 ml Milk Peel dan dijual dengan harga Rp. 139.000,-. Mengingat jumlah yang dipakai hanya 2-3 pump untuk satu wajah, gw bisa bilang produk ini cukup hemat.

althea_milk_peel

Selain tutup yang bulat, untuk mengeluarkan produk, ada pump di bagian dalamnya. Gw cukup hepi dengan model yang seperti ini, soalnya bagian mulut pompanya akan tetap dalam keadaan tertutup dan bebas kotoran. Selain itu, gw juga lebih mudah dalam mengontrol jumlah cream yang keluar.

Milk Peel Cream Mask ini memiliki total 3 ingredients utama, termasuk susu. Ingredients lainnya adalah AHA dan BHA. We all know bahwa AHA dan BHA memiliki fungsi mengupas dan membuang sel kulit mati serta membersihkan wajah dan pori dari kotoran yang menyumbat. Fungsi susunya sendiri adalah untuk melembabkan dan mencerahkan wajah. Jadi, dengan penggunaan rutin Milk Peel Cream Mask ini, hasil akhir yang diharapkan adalah wajah yang lebih cerah dan lembut kenyal serta tampilan lebih segar.

althea_milk_peel

Seperti lo liat gambar diatas, jadi bentuk awal dari si Milk Peel itu adalah clay texture seperti itu. Warnanya putih seperti susu, tapi ga yang putih banget melainkan agak abu abu. 

althea_milk_peelalthea_milk_peel

Gambar di kiri, adalah ketika gw meratakan Milk Peel di tangan gw. Sekitar 30 detik kemudian, yang tadinya bentuknya krim berubah jadi bubble. Bubblenya lembut dan "colekable", gemes banget. Trus bubblenya bukan bubble yang tumpah tumpah nutupin hidung seperti beberapa produk bubble mask yang dulu pernah gw coba, tapi bubble yang agak tebal, kokoh dan rapih (ini yang gw bilang lucu gemesin sih :D). Trus, bubblenya kalau didiamin beberapa saat, lama lama bubblenya juga bakal kempes sendiri.

Untuk cara pakai maskernya simpel banget lho. Wajah yang sudah dibersihkan, dibasahai dulu sedikit dengan air. Keluarkan produk secukupnya dan olesin di wajah. Tunggu sampai bubblenya keluar dan kemudian bersihkan wajah dengan air hangat. Selesai deh.

althea_milk_peel

althea_milk_peel

Gw udah mencoba produk ini 2 kali, dan gw cukup suka dengan hasilnya. Setelah pemakaian wajah gw jadi berasa bersih banget dan seger. Pemakaian terakhir juga gw ngerasa wajah gw jadi agak cerahan setelah pemakaian. Ya, tapi karena gw baru mencoba 2 kali gw sih belom dapet hasil yang representative sih yah.

Ohya, satu hal lagi. Selain perasaan yang gw sebut diatas, gw juga notice banget kalau sehabis memakai masker ini, wajah gw warnanya jadi lebih bagus dan merata. Jadi kan biasanya banyak merah merah terutama di bagian hidung, nah setelah memakai masker ini, skintone gw bisa lebih rata. Dan ini bertahan selama 1-2 harian loh, bukan cuma beberapa jam. Ya cuma, sekali lagi ini masih butuh diamati dan dicerna lagi ya gals.

Tenang aja, gw bakal update kok setelah gw pake ini selama beberapa saat. Tapi ntar bantu ingetin ya :)

Nah, kira kira sih kaya gitu sih kesan kesan gw pada saat memakai dan setelah memakai Milk Peel Cream Mask. Kira kira lo penasaran ga? Kalo penasaran dan pengen eksekusi, gih buruan klik link dibawah ini biar dapet diskon 20% ya :) 


'Kay, see you on my next post ya gals :)


Comments

  1. Aku beberapakali belanja di Althea memang bnyk sih ya diskon dan promonya, lumayan berhemat.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Focallure 18 Eyeshadow Palette Bright Lux

Kayaknya blog ini udah gw tinggalin selama berbulan bulan yah, sampe jamuran. Ntah kenapa rasanya males bener nulis..padahal bahan bahan ya ada aja. Nah, biar blog gw ga "sawangan" sekarang gw mau nyoba nulis nih. Kalo bahasa atau isinya kurang jos, mohon maaf dulu yak :D.


Brand Focallure ini pertama kali sepengetahuan gw sih direview oleh Rachel Goddard dalam postingan Youtube "Nyobain Makeup China Focallure 50 Ribuan". Setelah itu, bermunculan review review lain seputar produk produk Focallure.
Yep, Focallure merupakan brand dari China, negara yang konon banyak memproduksi makeup KW alias fake, mulai dari eyeshadow, foundie, bedak dst. Bahkan, para Beauty Enthusiast pun pasti tau kalo Palet 18 Warna Bright Lux  ini merupakan "sodara kembar" Huda Beauty Rose Gold Textured Shadow Palette. Huda Beauty Rose Gold dibandrol harga $65 atau sekitar sejutaan pas udah nyampe Indonesia - sedang si Focallure ini gw dapet  di Shope dengan harga 54rb + ongkir sekitar 4…

Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojie-San

Rasanya demam K-Pop dan kecantikan ala Korea di negara kita beberapa tahun terakhir ini membawa ke satu trend baru di dunia kecantikan, yaitu kulit yang putih, seputih para artis artis Kpop di Korea. Biasanya saking ngefans-nya dengan satu orang idola, maka direlain deh buat bisa semirip mungkin dengan Sang Idol, baik baju, model rambut, cara dandan dan make up.

Nah, kalau cuma sampai situ aja sih masih oke lah ya..namanya juga nge-fans. Yang jadi masalah adalah, saking pengennya bisa putih bersinar sinar bak sang Kpop Idol, terus segala cara ditempuh.

DIY Ring Light Supaya Foto Cetar

Siapa yang suka bikin EOTD (eye of the day)? atau LOTD (lip of the day)? atau MOTD (make up of the day)? *mengacungkan jari*. Trus, biasanya kalau sudah buat, terus dishare di facebook atau instagram..iya gaa? :D
Ga dipungkiri ya, sekarang itu adalah era "share-nisasi" dimana apa yang kita buat terus kita share di socmed yang kita punya. Ga mau bohong sih, pastinya tujuan utama buat nunjukin kalau kita udah bikin karya yang bagus dan sukur sukur dapet pujian (#akusihgituorangnya).
Nah, kalau memangbegitu adanya, wajib dong bikin foto yang maksimal. Karyanya udah bagus kalau ga didukung pencahayaan yang bagus, orang lain juga jadi ga notice. So, lets make our creation become noticeable with DIY ringlight!