Skip to main content

Kanna Black Party "Lembur Bacun" Series Launching

Hoi gals,

Udah lama aku ga join event. Sekalinya join di satu event, tema eventnya itu ga kira kira "Kanna Black Party", dimana kita harus berdandan ala ala Halloween atau dark gitu. Well, meskipun gw tuh pencinta makeup horor tapi sejujurnya gw tuh jagoan kandang doang cuy. Gw ga berani tampil "nyeleneh" di depan orang banyak. Hahahaha.

kanna

Nah, di event yang diadakan oleh Kanna Indonesia dan Hipwee ini ternyata ada launching ekslusive sesuatu yang seru banget. Gw juga bener bener ga ngira kalo ada kaya ginian di event. Dan gw bener bener penasaran dari awal sampe tengah acara gara gara launching ini. Penasaran ga? kalo penasaran, lanjut baca yuk ^^

Acara Kanna Black Party dihadiri oleh cukup banyak tamu undangan, mostly influencer dan wartawan dari media online. Rata rata mengenakan baju berwarna gelap sesuai dengan dresscode yang diminta yaitu hitam. Gw jelas demen banget lah, secara gw tuh suka banget sama warna hitam karena menyembunyikan lemak #eh

kanna

Pertama tama, opening dibuka oleh Mba Veve Adeline selaku pembawa acara alias MC. Acara dimulai sekitar jam 16.00 di Fat Shogun Menara BTPN di Kuningan. Kemudian mba Veve memanggil perwakilan dari Kanna Indonesia untuk menyampaikan beberapa patah kata - terutama menyangkut Kanna sendiri serta visi dan misi dari diadakannya acara ini.



Kanna, seperti yang lo tau, adalah produk pengobatan untuk tumit kaki yang pecah pecah. Kaki pecah pecah, jelas gengges banget karena secara estetika tumit kaki yang pecah pecah itu akan kelihatan ketika kita memakai sepatu atau sandal yang terbuka/strap heels. Malu dong penampilan sudah paripurna ee ketauan kaki nya pecah pecah??

Nah, penyebab kaki pecah pecah ini karena sering berada di tempat ber AC tanpa memakai pelembab, terkena air terus menerus dan lembab serta pemakaian sepatu yang salah. Oleh karena itu, Kanna dengan kandungan aktif nya bisa melembabkan telapak kaki secara maksimal.

kanna

Dan kemudian, diacara ini gw jadi tahu kalau acara event ini merupakan "sesuatu" yang sudah digodog mateng oleh Kanna Indonesia yang berkolaborasi dengan Hipwee. Hipwee sendiri seperti lo tau merupakan media online yang banyak mengupas tentang trend masa kini. Dan karena yang kekinian adalah horror, maka Kanna dan Hipwee membuat kolaborasi sebuah web-series dengan judul "Lembur Bacun"

kanna

"Lembur Bacun" sendiri di produksi oleh Oris Pictures dan dibintangi oleh Bacun Hakim sebagai tokoh utamanya. Film ini bergenre horor, dan menceritakan tentang seorang karyawan baru yang diharuskan lembur tanpa mengetahui ternyata kantor barunya itu banyak "penghuni" nya di waktu malam.

Lha terus, hubungannya Kanna yang merupakan obat untuk telapak kaki yang pecah pecah dengan webseries horror "Lembur Bacun" ini apa?

Nah, hal itu sebenarnya udah ditanyakan sih. Cuma jawabannya adalah : tonton webseriesnya. Jujur gw jadi penasaran banget lho! Jadi biar lo jadi penasaran pengen tau hubungannya, yuk nonton dulu trailernya di bawah ini!



Udah lihat trailernya? agak agak serem yah :D kayanya kalo nonton jangan malem malem deh. Hahahah. Dan, buat lo yang penasaran, webseries pertama udah ada di youtube channel Hipwee disini


"Lembur Bacun" diputar setiap hari Jumat mulai tanggal 9 Maret 2018 kemarin. So jangan sampe kelewat yaa!!

kanna

Okeh, sekian dulu event report penuh misteri dari gw. Jangan lupa nonton Lembur Bacun, dan komen di blog gw juga yaa ^^


Popular posts from this blog

Review Focallure 18 Eyeshadow Palette Bright Lux

Kayaknya blog ini udah gw tinggalin selama berbulan bulan yah, sampe jamuran. Ntah kenapa rasanya males bener nulis..padahal bahan bahan ya ada aja. Nah, biar blog gw ga "sawangan" sekarang gw mau nyoba nulis nih. Kalo bahasa atau isinya kurang jos, mohon maaf dulu yak :D.


Brand Focallure ini pertama kali sepengetahuan gw sih direview oleh Rachel Goddard dalam postingan Youtube "Nyobain Makeup China Focallure 50 Ribuan". Setelah itu, bermunculan review review lain seputar produk produk Focallure.
Yep, Focallure merupakan brand dari China, negara yang konon banyak memproduksi makeup KW alias fake, mulai dari eyeshadow, foundie, bedak dst. Bahkan, para Beauty Enthusiast pun pasti tau kalo Palet 18 Warna Bright Lux  ini merupakan "sodara kembar" Huda Beauty Rose Gold Textured Shadow Palette. Huda Beauty Rose Gold dibandrol harga $65 atau sekitar sejutaan pas udah nyampe Indonesia - sedang si Focallure ini gw dapet  di Shope dengan harga 54rb + ongkir sekitar 4…

Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojie-San

Rasanya demam K-Pop dan kecantikan ala Korea di negara kita beberapa tahun terakhir ini membawa ke satu trend baru di dunia kecantikan, yaitu kulit yang putih, seputih para artis artis Kpop di Korea. Biasanya saking ngefans-nya dengan satu orang idola, maka direlain deh buat bisa semirip mungkin dengan Sang Idol, baik baju, model rambut, cara dandan dan make up.

Nah, kalau cuma sampai situ aja sih masih oke lah ya..namanya juga nge-fans. Yang jadi masalah adalah, saking pengennya bisa putih bersinar sinar bak sang Kpop Idol, terus segala cara ditempuh.

DIY Ring Light Supaya Foto Cetar

Siapa yang suka bikin EOTD (eye of the day)? atau LOTD (lip of the day)? atau MOTD (make up of the day)? *mengacungkan jari*. Trus, biasanya kalau sudah buat, terus dishare di facebook atau instagram..iya gaa? :D
Ga dipungkiri ya, sekarang itu adalah era "share-nisasi" dimana apa yang kita buat terus kita share di socmed yang kita punya. Ga mau bohong sih, pastinya tujuan utama buat nunjukin kalau kita udah bikin karya yang bagus dan sukur sukur dapet pujian (#akusihgituorangnya).
Nah, kalau memangbegitu adanya, wajib dong bikin foto yang maksimal. Karyanya udah bagus kalau ga didukung pencahayaan yang bagus, orang lain juga jadi ga notice. So, lets make our creation become noticeable with DIY ringlight!