Skip to main content

Event Report || Pixy Asian Beauty Trip Finale

pixy_cosmetics


Hari Sabtu tanggal 16 September kemarin sih hari gw berlangsung biasa aja. Bangun pagi, makan bakmi dan semacam itulah. Tapi buat 13 orang finalis Pixy Asian Beauty Trip, Sabtu kemaren mungkin merupakan hari yang bikin deg degan, nervous sekaligus bersejarah buat beberapa orang. 

Yep, soalnya hari itu pas banget final acara Pixy Asian Beauty Trip yang diadain oleh Pixy Cosmetics bekerja sama dengan Dream.co.id, yang berarti 2 orang finalis yang menjadi pemenang akan mendapatkan hadiah Beauty Trip ke Jepang. JEPANG kuy!!!


.......JEPANG......

Jadi, ada 13 orang finalis yang sudah melalui tahap seleksi dari ribuan peserta yang mengirimkan entries - nya. 13 orang ini mayoritas dari Jakarta dan sekitarnya, tapi ada juga beberapa peserta yang berasal dari daerah di luar Jakarta.

Seperti biasa, acara dimulai dengan hiburan musik. Dan sementara itu 13 orang finalis yang datang dengan bare face melakukan tugas mereka yaitu bermakeup dengan menggunakan produk dari Pixy Cosmetics.


pixy_cosmetics

Selama para finalis bermakeup, para tamu undangan menikmati hidangan yang sudah disediakan. Gw sendiri datengnya agak telat, dan pas dateng sok gaya engga langsung makan, melainkan foto foto dulu. Alhasil hidangan yang dinikmati ga maksimal *eh*.


pixy_cosmetics

Nah, setelah selesai acara makan siang, mulailah kita menuju ke acara utama, yaitu proses penjurian final bagi para finalis Pixy Asian Beauty Trip. Disini para finalis dipanggil naik ke panggung utama, diperkenalkan dan kemudian dipersilahkan mengambil undian pertanyaan yang sudah disiapkan oleh para Juri, yang kemudian dijawab oleh si finalis.

Para Juri sendiri, merupakan perwakilan dari Pixy Cosmetics (PT Mandom, Tbk. dan Dream.co.id, Official Makeup Artist Pixy Cosmetics, dan tak lupa Mikha Tambayong yang merupakan Brand Ambassador Pixy Cosmetics.

Penasaran sama pertanyaannya ga sih? Susah susah ga sih?

Hahaha, tenang aja guys. Ga ada pertanyaan yang susah dan ga ada jawaban salah. Mostly pertanyaan menguji pengetahuan kamu tentang perkembangan dunia fashion dan beauty, terutama di Jepang seperti misalnya gyaru make-up, harajuku fashion, Shibuya, dan seputar itu. OHYA, tentu saja akan selalu ada pertanyaan tentang product knowlege sponsor ya, jadi jangan lupa mulai gunakan produk Pixy Cosmetics supaya lo bisa luwes menjawab pertanyaan tentang produk yaa. Jadi, buat lo yang taon depan pengen mendaftar di next Pixy Asian Beauty Trip, wajib banget belajar tentang fashion dan beauty di Jepang ya!


pixy_cosmetics
Finalis 1 - 6

Para finalis yang rata rata adalah mahasiswa dengan lancar menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para Juri. Meskipun gw yakin mereka dalam hati deg-degan dan grogi, tapi patut diacungi jempol loh kekuatan mental mereka. Gw sendiri bakal fail parah kalo udah disuruh bicara di depan orang banyak.

pixy_cosmetics
Finalis 7 - 10

pixy_cosmetics
Finalis 11-13

Selesai menjawab pertanyaan, maka tiba waktu buat para Juri buat berdiskusi dan memberikan penilaian buat tiap finalis. Kalo diliat sekilas, kayaknya diskusinya hawt banget loh. Udah diduga sih mengingat kandidat kuatnya buanyaak bruh!

Nah, sekitar setengah jam kemudian para Juri udah siap buat mengumumkan para finalis yang menang dan siap ke Tokyo. But wait! Yang diumumin ternyata dimulai dari skor terbawah dulu alias pemenang hiburan sebanyak 6 orang, kemudian disusul pemenang pemenang favorit sebanyak 4 orang, dan akhirnya 3 pemenang utama yang memenangkan Beauty Trip ke Jepang. 


Para Finalis


pixy_cosmetics
Pemenang Hiburan

pixy_cosmetics
Pemenang Favorit

pixy_cosmetics
Winner


Congratulations for the Winner of Pixy Asian Beauty Trip 3!

Nah sekian dulu ya laporan pandangan mata acara Final Pixy Asian Beauty Trip tahun ini. Buat elo yang kelewat engga ikut di tahun ini, masi ada tahun depan. Siap siap yaa!!



Tonton Review Pixy Lip Cream Nude Series disini


pixy_cosmetics


Popular posts from this blog

Review Focallure 18 Eyeshadow Palette Bright Lux

Kayaknya blog ini udah gw tinggalin selama berbulan bulan yah, sampe jamuran. Ntah kenapa rasanya males bener nulis..padahal bahan bahan ya ada aja. Nah, biar blog gw ga "sawangan" sekarang gw mau nyoba nulis nih. Kalo bahasa atau isinya kurang jos, mohon maaf dulu yak :D.


Brand Focallure ini pertama kali sepengetahuan gw sih direview oleh Rachel Goddard dalam postingan Youtube "Nyobain Makeup China Focallure 50 Ribuan". Setelah itu, bermunculan review review lain seputar produk produk Focallure.
Yep, Focallure merupakan brand dari China, negara yang konon banyak memproduksi makeup KW alias fake, mulai dari eyeshadow, foundie, bedak dst. Bahkan, para Beauty Enthusiast pun pasti tau kalo Palet 18 Warna Bright Lux  ini merupakan "sodara kembar" Huda Beauty Rose Gold Textured Shadow Palette. Huda Beauty Rose Gold dibandrol harga $65 atau sekitar sejutaan pas udah nyampe Indonesia - sedang si Focallure ini gw dapet  di Shope dengan harga 54rb + ongkir sekitar 4…

Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojie-San

Rasanya demam K-Pop dan kecantikan ala Korea di negara kita beberapa tahun terakhir ini membawa ke satu trend baru di dunia kecantikan, yaitu kulit yang putih, seputih para artis artis Kpop di Korea. Biasanya saking ngefans-nya dengan satu orang idola, maka direlain deh buat bisa semirip mungkin dengan Sang Idol, baik baju, model rambut, cara dandan dan make up.

Nah, kalau cuma sampai situ aja sih masih oke lah ya..namanya juga nge-fans. Yang jadi masalah adalah, saking pengennya bisa putih bersinar sinar bak sang Kpop Idol, terus segala cara ditempuh.

DIY Ring Light Supaya Foto Cetar

Siapa yang suka bikin EOTD (eye of the day)? atau LOTD (lip of the day)? atau MOTD (make up of the day)? *mengacungkan jari*. Trus, biasanya kalau sudah buat, terus dishare di facebook atau instagram..iya gaa? :D
Ga dipungkiri ya, sekarang itu adalah era "share-nisasi" dimana apa yang kita buat terus kita share di socmed yang kita punya. Ga mau bohong sih, pastinya tujuan utama buat nunjukin kalau kita udah bikin karya yang bagus dan sukur sukur dapet pujian (#akusihgituorangnya).
Nah, kalau memangbegitu adanya, wajib dong bikin foto yang maksimal. Karyanya udah bagus kalau ga didukung pencahayaan yang bagus, orang lain juga jadi ga notice. So, lets make our creation become noticeable with DIY ringlight!