Skip to main content

|| Sponsored || Kulit Sehat Bersama Renewskin

Pic source : Google


Jaman sekarang, polusi udara sudah jadi semacam teman akrab buat kita yah. Sehari hari, asap mobil, asap rokok, paparan langsung sinar matahari yang menyakitkan, sudah menjadi menu harian kita - tepatnya menu harian kulit kita.

Padahal, kondisi tersebut ga sehat buat kulit kita lho. Dengan banyaknya polusi dan gangguan yang "mampir" di kulit kita, bisa memberikan efek dan dampak buruk yang dalam waktu pendek langsung terlihat dan dalam jangka waktu panjang yang tentu saja lebih membahayakan. Nah, gangguan gangguan inilah yang kita panggil panggil sebagai "radikal bebas".




Sebenarnya, apa sih "Radikal Bebas" itu?

Radikal bebas adalah atom atau molekul yang tidak memiliki pasangan, sehingga dia akan terus aktif untuk mencari pasangan. Dan, karena dia ga punya pasangan, maka dia jadi labil dan menyebabkan reaksi biokimia ketika bertemu dengan sel tubuh. Nah, ketika si atom labil ini sudah beroksidasi dengan tubuh, maka akan menghasilkan sel sel yang berbahaya bagi tubuh, diantaranya sel kanker.

WAH!

Serius banget dong ya? Thats why, tubuh memerlukan bantuan untuk bisa "menghalau" sang radikal bebas ini. Salah satu caranya adalah dengan bantuan suplemen yang disebut Astaxanthin.

sumber : wikipedia

Dalam inovasinya, Soho kembali meciptakan satu suplemen yang memiliki kndungan Astaxanthin yang berguna untuk membantu kulit untuk terhindar dari radikal bebas. Astataxhin tersebut berada dalam setiap butir kapsul Renewskin.




Seperti yang kamu lihat, dalam sebutir Renewskin memiliki berbagai macam keuntungan dan manfaat, mulai dari Codfish, collagen, betakaroten, vitamin C dan vitamin D.



Dalam satu kemasan kardus Renewskin terdapat 2 strip @15 butir renewskin, sehingga total dalam satu kemasan terdapat 2 strip untuk dikonsumsi selama 30 hari.



Dan bagaimana sih hasilnya setelah mengkonsumsi pagi dan malam selama 30 hari? Aku menjumpai bahwa kulitku menjadi lebih cerah dan lebih bersih dibandingkan beberapa hari sebelum mengkonsumsi Renewskin. 

Bisa dilihat di foto before-after yang aku tampilkan dibawah ini (note: cahaya disesuaikan kondisi).

sebelum (kiri)
sesudah (kanan)
 Nah, jadi mulai sekarang, ayo perhatikan kulitmu, dan ambillah tindakan sebelum terkena radikal bebas!



Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Focallure 18 Eyeshadow Palette Bright Lux

Kayaknya blog ini udah gw tinggalin selama berbulan bulan yah, sampe jamuran. Ntah kenapa rasanya males bener nulis..padahal bahan bahan ya ada aja. Nah, biar blog gw ga "sawangan" sekarang gw mau nyoba nulis nih. Kalo bahasa atau isinya kurang jos, mohon maaf dulu yak :D.


Brand Focallure ini pertama kali sepengetahuan gw sih direview oleh Rachel Goddard dalam postingan Youtube "Nyobain Makeup China Focallure 50 Ribuan". Setelah itu, bermunculan review review lain seputar produk produk Focallure.
Yep, Focallure merupakan brand dari China, negara yang konon banyak memproduksi makeup KW alias fake, mulai dari eyeshadow, foundie, bedak dst. Bahkan, para Beauty Enthusiast pun pasti tau kalo Palet 18 Warna Bright Lux  ini merupakan "sodara kembar" Huda Beauty Rose Gold Textured Shadow Palette. Huda Beauty Rose Gold dibandrol harga $65 atau sekitar sejutaan pas udah nyampe Indonesia - sedang si Focallure ini gw dapet  di Shope dengan harga 54rb + ongkir sekitar 4…

Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojie-San

Rasanya demam K-Pop dan kecantikan ala Korea di negara kita beberapa tahun terakhir ini membawa ke satu trend baru di dunia kecantikan, yaitu kulit yang putih, seputih para artis artis Kpop di Korea. Biasanya saking ngefans-nya dengan satu orang idola, maka direlain deh buat bisa semirip mungkin dengan Sang Idol, baik baju, model rambut, cara dandan dan make up.

Nah, kalau cuma sampai situ aja sih masih oke lah ya..namanya juga nge-fans. Yang jadi masalah adalah, saking pengennya bisa putih bersinar sinar bak sang Kpop Idol, terus segala cara ditempuh.

DIY Ring Light Supaya Foto Cetar

Siapa yang suka bikin EOTD (eye of the day)? atau LOTD (lip of the day)? atau MOTD (make up of the day)? *mengacungkan jari*. Trus, biasanya kalau sudah buat, terus dishare di facebook atau instagram..iya gaa? :D
Ga dipungkiri ya, sekarang itu adalah era "share-nisasi" dimana apa yang kita buat terus kita share di socmed yang kita punya. Ga mau bohong sih, pastinya tujuan utama buat nunjukin kalau kita udah bikin karya yang bagus dan sukur sukur dapet pujian (#akusihgituorangnya).
Nah, kalau memangbegitu adanya, wajib dong bikin foto yang maksimal. Karyanya udah bagus kalau ga didukung pencahayaan yang bagus, orang lain juga jadi ga notice. So, lets make our creation become noticeable with DIY ringlight!