Skip to main content

[Sponsored] Grand Opening dan Pengalaman Spa Di Royal Garden Spa - Platinum

Hi semua,


Salah satu hobbyku adalah pergi ke salon. Dan kalau diperhatikan, rasanya semua wanita ga ada yang ga hobi ke salon ya. Gimanapun, sepertinya pergi ke salon untuk sekedar memanjakan diri dan santai sejenak sudah merupakan satu trend yang nyaris "wajib" dilakukan semua wanita. 


Nah, pas banget minggu kemaren aku diundang di acara Grand Opening Royal Garden Spa  - Platinum di cabang terbarunya di jl. Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan itu, selain kita dijamu makanan dan jajanan yang enak enak, kita juga diberi kesempatan untuk mencoba treatment di situ loh - apa saja - for free!

spa

Ohya, sebelumnya mungkin aku jelasin dulu ya tentang Royal Garden Spa. Royal Garden Spa merupakan family spa yang memiliki basis perawatan ala putri kraton di Jawa pada jaman dahulu. Jadi, segala rempah rempah dan teknik pemijatan yang dilakukan, semuanya berkiblat ke rempah tradisional Jawa. 

royal garden spa
Grand Opening Royal Garden Spa Platinum di Jl. Ahmad Dahlan - press conference 
Nah, meskipun disini judulnya adalah "Platinum" tapi jangan keder dulu, karena meskipun Platinum, Royal Garden memiliki harga yang sangat terjangkau untuk setiap treatment yang diberikan. Harga yang terjangkau merupakan salah satu visi dan misi yang diusung oleh pihak Manajemen Royal Garden, karena menurut mereka, untuk cantik dan relaks itu ga harus mahal.

Selain treatment spa, Royal Garden juga memproduksi sendiri loh semua bahan bahan yang dipakai dalam treatment, mulai dari masker, pembersih muka sampai lulur. Dan, semua bahan tersebut juga dijual dengan harga terjangkau juga.

royal garden spa
semua paket perawatan menggunakan bahan bahan produksi sendiri
Oke, sekarang aku cerita mengenai pengalaman spa aku ya. Jadi, sebenernya ada beberapa macam pilihan paket, tapi aku sengaja memilih paket Green Tea Spa Treatment. Kenapa? karena buat aku, aroma green tea itu bisa banget bikin aku relaks.

Awalnya kita diminta menunggu dulu selama beberapa menit. Hal ini disebabkan karena banyak antrian (secara hari itu semua gratis gituuhh) pelanggan dan undangan yang hendak melakukan treatment. Pada saat menunggu tersebut, aku diminta menunggu di ruangan spa. Duh, pas ketemu ruang spanya aja aku udah bawaannya mengantuk karena nyaman banget suasananya.

Untungnya sebelum benar benar ketiduran, seorang terapis datang dan mulai melakukan treatment. Awalnya, aku dipijat terlebih dahulu, dimulai dari bagian kaki. Pijatannya pas, dan ga bikin sakit. Malah, rasanya enak banget deh! 

royal garden spa

royal garden spa

Setelah dipijat, kemudian mba terapist melulur badan aku dengan lulur green tea. Sembari menunggu lulur tersebut kering, wajahku dibersihkan untuk memulai treatment selanjutnya.

Nah, setelah wajah dbersihkan, mulai deh treatment selanjutnya yaitu totok wajah. Pas totok wajah ini, saking nyamannya aku sampe ketiduran! ahahaha...sejuta banget deh rasanya totok wajah ini. Super!

Setelah selesai totok wajah, kemudian wajahku dimasker. kali ini masker yang digunakan bukan green tea tetapi masker rumput laut. Baunya agak ga enak, tapi setelah dibersihkan ternyata kulit wajah terasa lembut kenyal.

royal garden spa
Yang berkilat kilat di wajah aku itu adalah masker rumpul lautnya.
ps : eyeliner harus tetap on ya, karena alis udah ga on
Sebagai penuntas, mba terapis merebus green tea dan kemudian dicampurkan di bak mandi. Kemudian dia mempersilahkan aku untuk merasakan Green Tea Bath. OMG, selama ini aku cuma bisa ngerasain minum, dan baru kaliii ini aku ngerasain mandi pakai green tea. Duh, sumpah berasa kayak putri raja jaman dulu deh.

royal garden spa

royal garden spa

Ketika selesai mandi, ternyata sudah ada minuman jahe panas yang menunggu, yang ternyata khusus dibuat buat aku. Well, benar benar hari yang menyenangkan!

Royal Garden Spa memiliki banyak cabang di seantero Jakarta. Karena itu, buat kamu para penggemar spa treatment, wajib hukumnya mencoba setiap treatmentnya. Ohya, kalau kamu jadi member, setiap 5x treatment bisa mendapatkan 1x gratis treatment juga loh. Menggoda banget ya.

Untuk informasi lengkap mengenai Royal Garden Spa, kamu bisa ke link dibawah ini :

royal garden spa

Royal Garden Spa
Instagram : @royal_gardenspa
Twitter : @royalgardenspa

See you on my next post ya ^^

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Focallure 18 Eyeshadow Palette Bright Lux

Kayaknya blog ini udah gw tinggalin selama berbulan bulan yah, sampe jamuran. Ntah kenapa rasanya males bener nulis..padahal bahan bahan ya ada aja. Nah, biar blog gw ga "sawangan" sekarang gw mau nyoba nulis nih. Kalo bahasa atau isinya kurang jos, mohon maaf dulu yak :D.


Brand Focallure ini pertama kali sepengetahuan gw sih direview oleh Rachel Goddard dalam postingan Youtube "Nyobain Makeup China Focallure 50 Ribuan". Setelah itu, bermunculan review review lain seputar produk produk Focallure.
Yep, Focallure merupakan brand dari China, negara yang konon banyak memproduksi makeup KW alias fake, mulai dari eyeshadow, foundie, bedak dst. Bahkan, para Beauty Enthusiast pun pasti tau kalo Palet 18 Warna Bright Lux  ini merupakan "sodara kembar" Huda Beauty Rose Gold Textured Shadow Palette. Huda Beauty Rose Gold dibandrol harga $65 atau sekitar sejutaan pas udah nyampe Indonesia - sedang si Focallure ini gw dapet  di Shope dengan harga 54rb + ongkir sekitar 4…

Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojie-San

Rasanya demam K-Pop dan kecantikan ala Korea di negara kita beberapa tahun terakhir ini membawa ke satu trend baru di dunia kecantikan, yaitu kulit yang putih, seputih para artis artis Kpop di Korea. Biasanya saking ngefans-nya dengan satu orang idola, maka direlain deh buat bisa semirip mungkin dengan Sang Idol, baik baju, model rambut, cara dandan dan make up.

Nah, kalau cuma sampai situ aja sih masih oke lah ya..namanya juga nge-fans. Yang jadi masalah adalah, saking pengennya bisa putih bersinar sinar bak sang Kpop Idol, terus segala cara ditempuh.

DIY Ring Light Supaya Foto Cetar

Siapa yang suka bikin EOTD (eye of the day)? atau LOTD (lip of the day)? atau MOTD (make up of the day)? *mengacungkan jari*. Trus, biasanya kalau sudah buat, terus dishare di facebook atau instagram..iya gaa? :D
Ga dipungkiri ya, sekarang itu adalah era "share-nisasi" dimana apa yang kita buat terus kita share di socmed yang kita punya. Ga mau bohong sih, pastinya tujuan utama buat nunjukin kalau kita udah bikin karya yang bagus dan sukur sukur dapet pujian (#akusihgituorangnya).
Nah, kalau memangbegitu adanya, wajib dong bikin foto yang maksimal. Karyanya udah bagus kalau ga didukung pencahayaan yang bagus, orang lain juga jadi ga notice. So, lets make our creation become noticeable with DIY ringlight!