Skip to main content

Review : Sariayu Duo Lip Color Trend 2016

Namanya lipstik kayaknya tiap cewek pasti ga bakal abis ya kepengenannya. Mau warna merah lah, warna oren lah, ungu lah..heheheh..ga beda sama aku sih. Prasaan lipstik udah banyak tapi kalau liat swatches rasanya kok pengen langsung dibayar aja :D

Nah kali ini aku mau review lipstik lokal yang lagi gres gresnya nih, yaitu Sariayu Duo Lip Color yang merupakan Trend Warna 2016 yang baru di launch oleh Sariayu di awal tahun 2016 ini. Eh, warnanya cakep cakep loh...

Sariayu mengeluarkan 12 shade untuk edisi Duo Lip Color Trend 2016 ini. Varian warna nya terdiri dari, mulai dari warna nude, natural, sampai warna shocking pink dan merah membara.

sumber : Facebook Sariayu
Nah dari ke 12 warna ini, aku sudah nyicipin 2 shadenya..yang dimana aku review disini karena aku pengen kalian ikutan beli #eh. Shade yang aku punya adalah no 4 dan no 10.


Seperti yang sudah kita tahu, jadi lipstik duo lip color ini memiliki 2 jenis lipstik dalam warna yang sama, yaitu glossy dan matte. Lipstik ini bisa digunakan secara terpisah, ataupun digunakan secara bersamaan. 

Tekstur lipstik ini cair, dengan aplikator berbentuk doe-foot. Aplikatornya cukup lembut dan bisa menyapukan lip color ini dengan baik dan merata. 


Nah, mari sekarang kita membahas warna. 


Shade DLC K 04 merupakan warna crimson red, yaitu warna merah yang agak condong ke warna keunguan. Hasil matte nya cantik, dan warnanya cukup intens dalam sekali oles. Begitu juga dengan hasil glossynya, langsung nampak dengan sekali oles. 


Shade DLC K - 10 merupakan warna orange agak pink untuk lipstik matte nya. Nah, untuk warna glossynya agak sedikit beda dengan hasil swatch matte nya, yaitu warnanya jadi lebih ke orange coral. Tapi baik itu matte atau glossy, keduanya warnanya intens dan cantik semua.


Seperti halnya lipstik matte lainnya, lipstik ini memiliki ketahanan yang cukup cakep. Aku menggunakan lipstik ini dari jam 11 siang sampai dengan jam 5 sore, sembari makan nasi campur, sembari minum jus, dan masih tetap bertahan - kecuali bagian dalam bibir. 

Untuk bagian lipstik glossynya agak lebih cepat hilang ya. Tapi hal ini bukan masalah sih buat aku, secara aku memang bukan penggemar efek glossy di bibirku.

Nah, tapi ada bagian yang disayangkan nih. Lipstik matte ini membutuhkan waktu untuk kering lebih lama dari rata rata lipstik matte liquid yang pernah aku coba. Akibat yang paling jelas sih, kalau habis dioles trus kita langsung dipake buat ngobrol, maka bisa dipastikan bagian dalam bibir bakal brudulan.

Satu lagi, sayangnya lipstik ini memiliki aroma, dimana untuk beberapa orang akan sangat mengganggu. Tapi sih untungnya aroma ini tidak terlalu kuat baunya dan segera hilang setelah beberapa saat diaplikasikan di bibir.

Ohya, lipstik ini bisa didapatkan di semua counter Sariayu dengan harga 99rb saja - harga yang cukup cakep untuk 1 lipstik dengan 2 warna lho. Beberapa online shop menjual dengan harga agak lebih mahal, jadi enaknya sih langsung ke counter. 

Ohya, saat ini lagi ada promo untuk pembelian produk Sariayu Color Trend 2016 dimana tiap pembelian diatas 250rb bisa mendapatkan sebuah tas, dan pembelian diatas150rb tapi dibawah 250rb bisa mendapatkan pouch makeup. Tapi engga tau juga ya sampai kapan promonya berakhir..jadi mending buruan aja langsung dijadwalkan kunjungan counternya.

Oke sekian dulu reviewnya. See you soon.

Comments

  1. wah ini.. nampaknya harus dicoba..
    aku penasaran sama yang merah tua dan ungu-dusty

    ReplyDelete
  2. yg merah kayaknya manggil2 buat dibeli.

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli maakkk..ga seberapa dibanding segerpil mak

      Delete
  3. astagaaaa yang warna peach mupengin ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeah cakep itu warnanya...aku juga suka banget

      Delete
  4. luar biasa warna nya.. follow back ya mba.. <a href="http://indonesiabeautydiary.blogspot.com>Indonesia Beauty Diary</a>

    ReplyDelete
  5. Haloo kaa salam kenal
    if you don't mind please followback, check dan read my blog yaa thank you 😊😊😊. Every comment you give it means a lot for me (thankyou)

    http://nrbynurulnovira.blogspot.co.id/?m=1

    ReplyDelete
  6. suka banget sama yang no 4 na O_O

    www.uniqueblogofmei.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Focallure 18 Eyeshadow Palette Bright Lux

Kayaknya blog ini udah gw tinggalin selama berbulan bulan yah, sampe jamuran. Ntah kenapa rasanya males bener nulis..padahal bahan bahan ya ada aja. Nah, biar blog gw ga "sawangan" sekarang gw mau nyoba nulis nih. Kalo bahasa atau isinya kurang jos, mohon maaf dulu yak :D.


Brand Focallure ini pertama kali sepengetahuan gw sih direview oleh Rachel Goddard dalam postingan Youtube "Nyobain Makeup China Focallure 50 Ribuan". Setelah itu, bermunculan review review lain seputar produk produk Focallure.
Yep, Focallure merupakan brand dari China, negara yang konon banyak memproduksi makeup KW alias fake, mulai dari eyeshadow, foundie, bedak dst. Bahkan, para Beauty Enthusiast pun pasti tau kalo Palet 18 Warna Bright Lux  ini merupakan "sodara kembar" Huda Beauty Rose Gold Textured Shadow Palette. Huda Beauty Rose Gold dibandrol harga $65 atau sekitar sejutaan pas udah nyampe Indonesia - sedang si Focallure ini gw dapet  di Shope dengan harga 54rb + ongkir sekitar 4…

Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojie-San

Rasanya demam K-Pop dan kecantikan ala Korea di negara kita beberapa tahun terakhir ini membawa ke satu trend baru di dunia kecantikan, yaitu kulit yang putih, seputih para artis artis Kpop di Korea. Biasanya saking ngefans-nya dengan satu orang idola, maka direlain deh buat bisa semirip mungkin dengan Sang Idol, baik baju, model rambut, cara dandan dan make up.

Nah, kalau cuma sampai situ aja sih masih oke lah ya..namanya juga nge-fans. Yang jadi masalah adalah, saking pengennya bisa putih bersinar sinar bak sang Kpop Idol, terus segala cara ditempuh.

DIY Ring Light Supaya Foto Cetar

Siapa yang suka bikin EOTD (eye of the day)? atau LOTD (lip of the day)? atau MOTD (make up of the day)? *mengacungkan jari*. Trus, biasanya kalau sudah buat, terus dishare di facebook atau instagram..iya gaa? :D
Ga dipungkiri ya, sekarang itu adalah era "share-nisasi" dimana apa yang kita buat terus kita share di socmed yang kita punya. Ga mau bohong sih, pastinya tujuan utama buat nunjukin kalau kita udah bikin karya yang bagus dan sukur sukur dapet pujian (#akusihgituorangnya).
Nah, kalau memangbegitu adanya, wajib dong bikin foto yang maksimal. Karyanya udah bagus kalau ga didukung pencahayaan yang bagus, orang lain juga jadi ga notice. So, lets make our creation become noticeable with DIY ringlight!