Review Revlon Ultra HD Lipstick

Lipstik itu, ntah kenapa kok ya selalu menarik hati buat dimiliki ya. Tiap liat orang pake lipstik yang warnanya cantik, bawaannya pengen nyamperin dan nanya "eh kamu pake lipstik apa beli dimana..." Kan malu maluin ya ga sih.. :D

Nah karena memang ga pernah tahan liat lipstik nganggur di konter makeup, makanya pas kemarin lewat *suer lewat doank* di konter Revlon, tau tau tangan sudah megang dan swatch sana sini. Hasil akhir kebeli deh 2 biji Revlon Ultra HD Lipstick. 


Sebenernya sih Revlon udah mengeluarkan lipstik ini sejak kuartal ketiga tahun 2015 yah. Cuma ntah kenapa kok ya aku baru "ngeh" kalo ada lipstik ini. Padahal pas liat, langsung jatuh hati juga sama beberapa warnanya.

So, basically ada 10 shade yang tersedia di semua konter Revlon di mana aja. Berhubung duit cuma sanggup beli 2 biji, jadi aku pilih 2 shade yang aku paling suka, yaitu Marigold dan Azalea.


Dari segi kemasan, menurutku sih lumayan bagus dan ga gampang pecah ya, karena terbuat dari plastik keras. Warnanya silver dan glossy dengan tulisan berwarna hitam. Sayangnya dalam keadaan tertutup, semua lipstik ga bisa masuk ke dalam kemasannya meski diputar maksimal. Jadi kudu extra hati hati biar ga kecowel.

Selain itu, yang sedikit mengganggu di lipstik ini adalah bahwa lipstik ini memiliki aroma seperti permen. Meskipun ga masalah buat aku. tapi beberapa orang cukup sensitif soal aroma aromaan seperti ini.

Secara general, lipstick ini memiliki teknologi wax free dan memiliki kualitas HD - yang dimana lipstik dengan kualitas HD berarti memiliki kemampuan untuk membuat bibir si pemakai menjadi lebih fotogenik dan terlihat lebih bagus di mata kamera. Well, pada kenyataannya memang lipstik ini terasa ringan dan ga berasa seperti ada sesuatu yang menempel di bibir. Dan untuk kualitas HD nya, aku perhatiin memang warnanya jadi lebih intens daripada aslinya di mata kamera.

Oke, sampai ke bagian warna dan swatch :D



Warna Marigold dideskripsikan sebagai warna orange tangerine dengan hasil akhir shiny. Am surprised dengan warnanya nya sangat intens sekali bahkan cuma dengan sekali oles.

Sedang warna Azalea dideskripsikan sebagai warna soft bubblegum pink dengan hasil akhir shiny, tapi menurutku warnanya sheer banget dan ga seintens warna marigold, padahal sudah dioles beberapa kali.



Lipstik ini memiliki ketahanan standar, yaitu  3-4 jam (dengan catatan makan dan minum yang sopan ya). Kesan shiny akan hilang dengan sendirinya setelah beberapa saat, dan meninggalkan warna yang soft di bibir. Kalau kamu ga terlalu suka warna yang genjreng, kurasa ini pilihan yang cukup oke.

Lipstik ini dijual dengan harga Rp. 99.000,- di counter Revlon. Untuk kualitas berbanding dengan harga, kurasa lipstik ini sudah ada pada tempatnya.

Oke, that's all folks. See you on next review.  

Comments

  1. Gw punya Marigold mak. Cm belom gw buka. Hehehe. Sayang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayok dibuka sok atuh..dipake buat valentine day :D

      Delete
  2. Ini hasilnya glossy mirip kayak yang colorburst yang ada butternya ya mbak. Warnanya lebih keluar tapi. Pengen nyobaiin,tapi kok ragu soalnya hasilnya glossy sedangkan aku gak suka glossy.

    Thx for sharing mbak :D

    monolidasiangirl.blogpot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. glossy nya bakal ilang sih setelah beberapa saat. dan ini ga glossy2 amat..lebih ke shiny gitu deh..jadi ga bakal kliatan kayak habis makan gorengan ^^

      Delete

Post a Comment

Popular Posts