Skip to main content

Review : Inez Perfect Glow Matte Lipstick - Persian Plum

Kalau kemarin bahas lipstik produk luar negri, kali ini balik ke lipstik lokal lagi yah. Soalnya tahun lalu sempet ikutan lomba makeup yang diadain Inez Cosmetics dan thanks God menang, jadi punya beberapa koleksi lipstik Inez yang gretongan.

Sebetulnya produk Inez ini awalnya yang aku suka adalah powder eyeshadow pigment nya. Aku punya 3 warna untuk eyeshadow ini. Tapi ternyata setelah coba beberapa lipstik ee ternyata warnanya juga cantik cantik. Hohohoho...


Nah, yang direview kali ini adalah Perfect Glow Matte Lipstick shade Persian Plum. Kenapa milih ini? Karena sekarang kan lagi "in" banget demam lipstik matte. Sayangnya aku cuma punya 1 shade, dan belom ketemu counternya lagi buat swatch-swatch. 

Okai, kemasan dari lipstik ini berwarna gold polos dengan emboss tulisan dan lambang Inez Cosmetics. Sebenernya mungkin bakal lebih lucu kalo kemasannya warna pink, atau biru atau silver ya..soalnya kalo gold itu terkesan "mature" banget.

Anyway, kemasannya ini cukup kuat dan tutupnya ga gampang lepas. Lipstiknya slim - mirip dengan Purbasari. Ada keterangan shade didasar kemasan.

Shade dari lipstik Inez seri ini ada 10 macam warna yang kalau dilihat warnanya itu cuakep cuakep. Wishlishku adalah warna bronze dan warna pink yang natural, mayan buat dipake nganter anak sekolah. 
Pic source : Inez Cosmetics

OKe, shade persian plum ini warnanya adalah merah. Merahnya itu bisa dideskripsikan sebagai merah cabe gitu. Warna merah klasik yang wearable buat semua jenis skintone.


Nah, ketika di swatch di kulitku, hasilnya adalah seperti ini :


Cantik ya warnanya ^^ dan seperti yang kamu lihat, hasilnya benar benar matte. Tekstur lipstik ini adalah creamy, dan ada sedikit aroma wangi yang samar. Lipstiknya ga bikin kering bibir dan memiliki ketahanan cukup lama - sekitar 4 jam - dengan catatan makan yang sopan :D

Ohya, aku pernah mencoba dengan menggunakan lip liner dulu, dan ternyata hasilnya lebih tahan lama meski dipake buat makan berat - cuma sedikit hilang di bagian dalam bibir.

Well overall, lipstik ini ga kalah keren dibanding Purbasari. Terutama karena range warnanya yang menyediakan pilihan warna orange dan pink. Bisa buat alternatif pilihan, kalau susah dapetin Purbasari.

Tambahan : harga lipstik ini agak lebih mahal dari Purbasari, yaitu 63rb. Tapi masih layak dikoleksi kok ^^

OKe, see you on next review ya ^^

Comments

  1. Ce harga mana ce harga? XD

    Wadahnya, setuju, jadi mature yaa. Wadah emas gini is a turn off kalau buatku, kesannya so last year gitu. Secara sekarang warna emas yang in yang glossy dan shiny kayak punya Gerard yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohiya harga..heheh harganya 63rb nin. ntar takedit di atas...heheh
      iya kalo gold yang kek pekejingnya ines ini memang jadi kayak rada2 "tuwa" gmn gitu ya..padahal kalo lipstiknya warnanya general..heheh

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Focallure 18 Eyeshadow Palette Bright Lux

Kayaknya blog ini udah gw tinggalin selama berbulan bulan yah, sampe jamuran. Ntah kenapa rasanya males bener nulis..padahal bahan bahan ya ada aja. Nah, biar blog gw ga "sawangan" sekarang gw mau nyoba nulis nih. Kalo bahasa atau isinya kurang jos, mohon maaf dulu yak :D.


Brand Focallure ini pertama kali sepengetahuan gw sih direview oleh Rachel Goddard dalam postingan Youtube "Nyobain Makeup China Focallure 50 Ribuan". Setelah itu, bermunculan review review lain seputar produk produk Focallure.
Yep, Focallure merupakan brand dari China, negara yang konon banyak memproduksi makeup KW alias fake, mulai dari eyeshadow, foundie, bedak dst. Bahkan, para Beauty Enthusiast pun pasti tau kalo Palet 18 Warna Bright Lux  ini merupakan "sodara kembar" Huda Beauty Rose Gold Textured Shadow Palette. Huda Beauty Rose Gold dibandrol harga $65 atau sekitar sejutaan pas udah nyampe Indonesia - sedang si Focallure ini gw dapet  di Shope dengan harga 54rb + ongkir sekitar 4…

Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojie-San

Rasanya demam K-Pop dan kecantikan ala Korea di negara kita beberapa tahun terakhir ini membawa ke satu trend baru di dunia kecantikan, yaitu kulit yang putih, seputih para artis artis Kpop di Korea. Biasanya saking ngefans-nya dengan satu orang idola, maka direlain deh buat bisa semirip mungkin dengan Sang Idol, baik baju, model rambut, cara dandan dan make up.

Nah, kalau cuma sampai situ aja sih masih oke lah ya..namanya juga nge-fans. Yang jadi masalah adalah, saking pengennya bisa putih bersinar sinar bak sang Kpop Idol, terus segala cara ditempuh.

DIY Ring Light Supaya Foto Cetar

Siapa yang suka bikin EOTD (eye of the day)? atau LOTD (lip of the day)? atau MOTD (make up of the day)? *mengacungkan jari*. Trus, biasanya kalau sudah buat, terus dishare di facebook atau instagram..iya gaa? :D
Ga dipungkiri ya, sekarang itu adalah era "share-nisasi" dimana apa yang kita buat terus kita share di socmed yang kita punya. Ga mau bohong sih, pastinya tujuan utama buat nunjukin kalau kita udah bikin karya yang bagus dan sukur sukur dapet pujian (#akusihgituorangnya).
Nah, kalau memangbegitu adanya, wajib dong bikin foto yang maksimal. Karyanya udah bagus kalau ga didukung pencahayaan yang bagus, orang lain juga jadi ga notice. So, lets make our creation become noticeable with DIY ringlight!