Skip to main content

Posts

Showing posts from June 14, 2015

[Sponsored] Kesan Pertama Elizabeth Arden Flawless Finish Perfectly Satin Foundation. Yay or Nay?

Bicara tentang foundation, sepertinya gampang gampang susah ya. Kadang ada orang yang cocok dengan produk A, dan breakout parah dengan produk B. Atau sebaliknya. Nah, belakangan aku lagi demen nih ngumpulin foundation. Udah ada beberapa foundie yang ada di makeup case aku, dan kali ini aku mau bahas tentang Elizabeth Arden Flawless Finish Perfectly Satin Foundation.


Foundie ini aku dapetin as a goodies dari acara EA yang diadakan 2 minggu lalu. Kebeneran banget ya, pas lagi ngumpulin pas dapet goodies foundie. Mayan lah.
OKEH. Yuk mulai bahas!

[Sponsored] Aku Dan Lembaran Baru Rambutku - Change Your (Hair) Destiny!

Ada yang sudah baca DIY potong rambut di postinganku sebelum ini? (yang belum yuk cuz baca dulu yuk disini) Nah, di postingan itu aku menyebutkan cita cita ku buat nyaingin kecantikan Dian Sastro membuka Lembaran Baru buat rambutku yang sudah mirip besi karatan ini. 
Singkat katanya, aku pengen deh supaya rambutku ini jadi beda. Beda dari biasanya, beda dari rambut lainnya. Kan ceritanya lembaran baru yah, jadi harus memorable banget. Then, setelah pencarian info dan proses pewarnaan sendiri (iya, sendiri!) selama 5 hari, here's the result..


Penasaran? Yuk baca DIY nya :)

Ekspresikan Diri Dengan Maybelline Rebel Bouquet Lipstick!

Halo gals, kali ini aku sharing tentang 3 buah lipstik baru yang aku punya, yang merupakan lipstik baru keluaran Maybelline yang merupakan koleksi Spring/Summer 2015 dari Color Sensational. Namanya menurut aku cukup keren, yaitu Rebel Bouquet, yang dimana lumayan bikin penasaran sehingga aku pengen cepet buru buru nyobain. And, yes..they're all my current favorites!