[Sponsored] Yuk, Creambath Di Salon Lutuye Bersama Makarizo Texture Experience

Hi Ladies, 

Siapa disini yang suka pergi ke salon? Well, kayaknya pasti banyak banget ya yang suka ke salon. In fact, pas aku masih kerja kantoran pun aku suka kabur sebentar ke salon (yang kebetulan ada di sebelah kantor persis) sekedar buat melepas stres sehabis berurusan dengan deadline pekerjaan.

Sayangnya setelah menjadi full IRT aku jadi agak susah menyempatkan diri karena (ternyata) jadi IRT itu lebih sibuk daripada pekerja kantoran. So, ketika undangan datang dari pihak Makarizo untuk bisa hadir di pembukaan Salon Lutuye di Mall Artha Gading dan mencoba produk terbaru dari Makarizo yaitu Makarizo Texture Experience, otomatis aku langsung menerima dengan senang hati!

Makarizo Texture Experience variant - pic courtesy of www.makarizo.co.id

Nah, sebelum cerita pengalaman aku mencoba Texture Experience di Salon Lutuye, baiknya aku beri sedikit informasi mengenai produk ini ya.

Jadi, Texture Experience (TE) merupakan produk baru dari Makarizo yang mempunyai rangkaian perawatan lengkap rambut dan kulit, mulai dari shampoo, conditioner, hair massage dan body scrub. Kandungan utama dari produk ini adalah ekstrak bahan alami yang dipadukan dengan aromatheraphy.

Dalam satu jenis produk yang aku coba, yaitu hair massage, terdapat 6 aroma yang masing masingnya memiliki khasiat tersendiri.

sumber www.makarizo.co.id
Nah, untuk treatment yang aku lakukan di Salon Lutuye kemarin, aku memilih menggunakan Texture Experience Green Tea Butter untuk dicoba. Alasannya sih simple, karena aku suka aroma butter yang lembut, plus aroma teh hijau memberikan sensasi rileks.

Seperti biasa, rambutku dibersihkan terlebih dahulu sebelum memulai perawatan. Bahkan pada saat dikeramaspun, sudah dilakukan pemijatan di area kepala! duh enaknya... :D

Setelah dikeramas, maka perawatan dengan menggunakan TE dimulai. Awalnya sih rasanya cuma dipijat seperti biasa di area kepala. Tapi ternyata setelah beberapa saat, aku mulai merasakan efek dari perpaduan antara teknik pijatan kepala yang dilakukan dan aroma green tea dari Makarizo TE. 

Aroma green tea yang kuat dipadu aroma butter yang lembut berhasil membuat aku merasa rileks dan jadi agak agak mengantuk, sodara sodara - mungkin kalau treatmentnya di rumah dan ga harus foto foto aku sudah ketiduran LOL :D



Kemudian, setelah selesai dengan treatment dan rambut kembali dicuci, rambutku dikeringkan dan diblow. Karena pada dasarnya memang rambutku gampang kusut dan kering gara gara proses bleaching yang aku lakukan beberapa saat lalu, maka awalnya hairstylist Lutuye agak susah melakukan blow. But lucky me, hairstylist yang mengangani rambutku menggunakan teknik yang berbeda sehingga rambutku berhasil diblow tanpa harus ditarik tarik gara gara kusut dan kering!


see the curl!
Overall, aku suka banget melakukan treatment dengan menggunakan Makarizo Tekstur Experience ini. The aromatherapy does work on me. Bahkan, menurut teman yang lain yang menggunakan treatment Mint Sorbet juga menyenangkan sekali. Duh, jadi kepengen nyobain semua :D

Ohya, last but not least, Salon Lutuye Cabang Mall Artha Gading memberikan diskon sebesar 30% untuk semua perawatan sampai dengan tanggal 25 November 2015 nanti. So, buat yang tinggal di area Sunter, Kelapa Gading dan sekitarnya, jangan lupa mampir karena ini kesempatan banget buat kamu yang pengen mencoba Texture Experience dan memanjakan diri dengan aromatherapy.



Thankyou very much buat Makarizo dan Salon Lutuye cabang Mall Artha Gading buat pengalaman menyenangkan ini!

Comments

Post a Comment

Popular Posts