[Sponsored] Perlindungan Terhadap Bibir Kering Selama 8 Jam

Hi Ladies,

Ngabsen dulu ya di awal November ini, yang mana aku kayaknya udah bertahun tahun ga pernah update blog (*eh*). Kali ini aku mau sharing tentang satu produk andalanku yang belakangan ini setia menemani dikala musim kemarau yang ga berkesudahan ini,

Yep, bahasan kali ini adalah lip balm keluaran Elizabeth Arden yang termasuk dalam lini skincare "Eight Hour Cream", atau dikenal dengan Eight Hour Cream Lip Protectant Stick Sunscreen SPF 15. 


Di luar negeri, terutama negara yang memilik 4 musim, lip balm menjadi satu hal yang wajib, terutama ketika ada perubahan musim yang menyebabkan kelembaban udara berkurang dan menjadikan kulit kering.

Di Indonesia sendiri, lip balm diperlukan untuk menjaga bibir dari kekeringan yang terjadi karena kurangnya cairan di dalam tubuh. Panasnya udara terutama di musim kemarau, dan aktivitas yang padat biasanya menjadikan kita lupa untuk memenuhi kebutuhan tubuh akan cairan dan pada akhirnya, efek yang terlihat pertama kali adalah bibir yang kering dan pecah pecah.

Produk skincare Eight Hour Cream dari Elizabeth Arden (EA) ini memiliki beberapa produk yang ampuh dalam memenuhi kebutuhan akan kulit sehat, dan salah satunya adalah lip balm yang aku bahas di blogpost ini. 


Kemasan dan Bentuk
Lip Balm ini berbentuk stick, dimana buatku ini merupakan satu poin penting karena dengan bentuk yang seperti ini otomatis bisa langsung di apply ke bibir tanpa menggunakan tangan/brush sebagai media pemulas. Selain itu, lip balm ini juga bisa dengan mudahnya masuk ke dalam beauty pouch karena memang bentuknya ga beda sama lipstick yang kita miliki. So, plus poin untuk kemasannya.

Ingredient

Lipbalm ini memiliki kandungan vitamin yang cukup besar, yang berfungsi sebagai antioksidan dari radikal bebas, mudah diserap dan melembutkan bibir. Selain itu, kandungan sunscreen dalam ingredients nya memiliki kemampuan menjaga bibir dari paparan sinar matahari yang merugikan.

Sayangnya, meskipun dalam persentase kecil, kandungan lip balm ini juga ada paraben, which actually paraben ini merupakan pengawet yang diklaim oleh beberapa pihak merupakan bahan yang berbahaya bila digunakan secara kontinu.


Aroma
Beberapa orang yang memiliki hidung kebal, akan mengatakan bahwa lip balm ini tidak memiliki aroma samasekali. Tapi beberapa orang dengan hidung sensitif akan mengatakan bahwa ada sedikit aroma seperti " rumah sakit". But for me, it just like an ordinary lip balm actually. 

Hasil
Kebetulan, aku bukan termasuk orang yang bermasalah sekali dengan bibir yang kering. Jadi, penggunaan lip balm buatku hanya wajib ketika aku akan memakai lipstik matte (yang dimana sekarang bisa dibilang cukup sering). Dengan pemakaian lipbalm sebelum pengaplikasian matte lipstick, akan membantu melembabkan bibir dan tidak membuat matte lipstick terlihat kering dan flaky.

Pemakaian pada saat kita terekspose sinar matahari juga diwajibkan, karena kandungan sunscreen SPF 15 yang ada pad lipbalm ini akan membantu kita untuk menjaga bibir dari radiasi jahat sinar ultra violet. Jadi, jangan lupa bawa lipbalm ini pada saat mau bermain di pantai ya :)

--------------------------------------------------------------

Overall, aku suka banget sama lipbalm ini. It works like magic terutama untuk membuat bibir kering menjadi lembab, melindungi dari paparan sinar ultra violet - plus membuat pemakaian lipstik matte jadi lebih asyik. 

Elizabeth Arden Eight Hour Cream Lip Protectant Stick Sunscreen SPF 15 ini bisa didapatkan di berbagai mall di seluruh Indonesia. So, what are you waiting for? ^^

Comments

  1. lucuuk ya packagingnya, ada bulet-buletnya *lol how much ci ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di webnya sih $21 anah..jadi yaaa bisa ditebak yak disini jd berapa :D

      Delete

Post a Comment

Popular Posts