Inez Colour Contour Eyeshadow Pattaya : Super Keren!

Hai ladies,

Beberapa waktu lalu aku memenangkan sebuah make up challenge yang diadakan oleh Inez Cosmetics. Nah, termasuk sebagai salah satu hadiahnya adalah eyeshadow palette dari rangkaian seri Colour Contour yaitu seri Pattaya. Nah karena aku lagi suka banget sama palet ini, jadi ini adalah yang paling pertama aku sharing.

Inez Kosmetik sendiri merupakan brand lokal yang berdiri sudah cukup lama. Awalnya aku juga ga terlalu memperhatikan keberadaan brand ini sampai beberapa saat yang lalu, teman teman sesama beauty blogger berdiskusi tentang Inez. Jadilah aku meng-"eksekusi" sebuah palet (yang bakal aku review segera). The truth is i am quite amazing about how pigmented they are!


Palet Pattaya dikemas dalam sebuah packaging plastik yang cukup tebal berwarna biru. Kemasannya standar dan minimalis. Di dalamnya terdapat 4 buah warna dan 1 buah aplikator mungil. Berat masing masing warna adalah 1,5g, dan terdapat 4 macam warna.


Kualitas warna dari keempat warna dalam palet Pattaya ini cukup bagus. Aku bilang bagus karena 2 warna memiliki pigmentasi yang baik, 1 warna dengan pigmentasi standar dan 1 warna dengan pigmentasi kurang baik.

Berikut adalah swatch warnanya. Gambar pertama menggunakan primer dan gambar kedua tanpa primer.


Bisa dilihat ya, warna yang paling memiliki pigmentasi paling kurang adalah warna pink muda (no 4). Tapi meskipun kurang pgmented, warnanya tetap cantik lho. Penggunaan primer akan lebih mempertahankan warna, tapi tidak berpengaruh pada pigmentasinya.

No 1 adalah warna merah kecoklatan/merah bata. Warna ini bersifat matte dan bisa digunakan untuk shading tulang mata.

No 2 adalah warna pink pucat/ blush pink. Warna ini memiliki shimmer yang intens, sehingga bisa digunakan sebagai eyeshadow ataupun shading baik di atas tulang mata ataupun di atas tulang pipi. 

No 3 adalah pearl white/putih mutiara. Shimmer pada warna ini juga sangat intens - dan merupakan warna paling favoritku. Selain sebagai eyeshadow, bisa digunakan sebagai highlight di atas tulang mata, di sudut bagian dalam mata, ataupun di atas tulang pipi.

No 4 adalah warna matte rose pink yang cantik. Sayangnya memiliki inntensitas yang kurang baik. Warna ini bisa digunakan sendiri sebagai makeup yang natural, atau digunakan bersama dengan warna lain untuk gradasi warna.

Aku juga melakukan beberapa swatch perbandingan antara warna no 2 dengan beberapa highlighter yang aku punya yaitu MUA Undress Highlighter, The Balm Cindy Lou Manizer dan The Balm Nude Tude Palette shade stubborn. Berikut hasilnya.


As we see, ternyata warna pink dari palet Pattaya ini ga beda jauh dari ketiga warna dari brand luar negri yang aku gunakan sebagai perbandingan - tapi dengan harga yang jauh lebih terjangkau (plus 3 warna lainnya pula).

Berikut adalah look yang aku buat menggunakan palet Pattaya dari Inez. Aku juga menggunakan warna pink no 2 sebagai highlighter di atas tulang pipi lho.


Nah sekian dulu ya sharing dari aku ^^

Comments

Post a Comment

Popular Posts