[Sponsored] Sudahkan Mencoba Japan Softlens Ageha Rich Grey? (Plus Info Giveaway Inside!)

My first post on October!!!!

Kali ini aku mau membahas tentang Japan Softlens yang dijamin pasti udah banyak yang tau ya. Dulu aku juga sudah pernah membahas sih tentang Japan Softlens Ageha Lunatia Aquablue, nah sekarang waktunya membahas tentang Ageha Rich Grey.


As you know, Japan Softlens sendiri merupakan softlens yang berasal dari Jepang, dan merupakan produksi dari Dueba Contact Lens. That's why namanya adalah Japan Softlens. Terbuat dari bahan HEMA (hydroxyethylmethacrylate) dengan kadar air 45%. Fyi, kadar air yang pas itu sangat berpengaruh terhadap kenyamanan pemakaian lho. Jadi selama digunakan, tidak membuat kering mata dan nyaris ga perlu tetes mata - jadi aman dari eyeliner yang berleleran!

Ageha Rich Grey
Important Note :
Mohon maaf ya kalo foto produknya cuma begini aja, this is what left on my phone after PC aku rusak hiks

Nah, softlens yang aku punya, yaitu Ageha Rich Grey merupakan salah satu dari Ageha Rich Series yang memiliki 2 jenis warna yaitu grey dan blue. Diameter dari softlens ini adalah 16mm pada saat digunakan, sehingga memberikan efek mata menjadi lebih besar (tapi tetap nyaman dipakai lho!) dengan masa pemakaian 6 bulan.

What i love from Ageha Rich Grey adalah kenyamanannya pada saat dipakai, meskipun memiliki diameter yang besar. Biasanya, maksimum diameter yang bisa aku gunakan cuma 15mm, dan itupun ga bisa lama. Nah, Ageha Rich Grey memiliki diameter 16mm dan aku tetap bisa memakainya dengan jangka waktu panjang!

Nah, selain itu, warna grey yang dimiliki oleh Ageha Rich Grey ini cantik dan natural dengan sedikit campuran warna coklat terang. Ageha Rich Grey memiliki ring berwarna hitam untuk efek membesarkan mata.

Here's my before after untuk pemakaian Ageha Rich Grey dimataku.


Cantik bukan? 

Ohya, aku juga membuat pictorial yang mungkin bermanfaat buat kamu yang butuh riasan mata yang stunning dan menonjolkan warna mata nih.. ^^



Dan, satu lagi surprise buat kamu, yaitu aku ngadain giveaway bersama dengan Japan Softlens di akun instagramku @irene_unarso. Hadiahnya adalah sepasang softlens dari Japan Soflens - of your choice

Buruan join yuk ^^


Buat yang penasaran dan pengen mengkoleksi Japan Softlens, buruan melipir ke social medianya dan pesan dulu yuk..soalnya dalam waktu dekat, kabarnya harganya akan naik karena $$ yang takterbendung.

Japan Softlens
Instagram @japansoftlens
Twitter @japansoftlens
Facebook Japan Softlens 

Atau ikut giveaway ku dulu buat nyobain Japan Softlens nya ^^ See Ya On Next Post!

Comments

Popular Posts