Skip to main content

[Sponsored] Shu Uemura Brow:Sword Pencil Untuk Hasil Alis Yang Alami

Yuhu, kali ini aku ngepost tentang alis ya. Jadi, as you know, tanggal 29 Agustus kemarin aku menghadiri acara launching produk 3D Brow styling Shu Uemura. Nah, salah satu dari 2 produk yang aku dapatkan adalah Brow:Sword Pencil a.k.a pinsil alis mekanik ini nih. Gimana kesan kesan ku terhadap produk ini, yuk lanjuut baca ^^


Brow:Sword Pencil ini konon merupakan produk alternatif terhadap Hard Formula Brow Pencil yang merupakan iconic product dari Shu Uemura yang bisa menghasilkan bentuk alis yang super natural. 

Sayangnya, Hard Formula ini hanya bisa diserut di konter dengan menggunakan serutan khusus yang disebut Naginata (pedang samurai) - woahh - yang dimana jadi agak ribet buat orang yang tinggalnya di pelosok. Nah, berdasarkan hal tersebutlah, maka diciptakan Brow:Sword Pencil, yang lebih praktis karena refillable dan bisa diserut sendiri.



Brow:Sword Pencil ini memiliki 5 macam shade, dan aku mendapatkan shade seal brown. Kalau dilihat sekilas sih, memang ga terlalu beda banget ya antara satu dengan warna lainnya.

Dalam satu kemasan pensil ini, terdapat pensil alis, sikat alis dan serutan. Jadi bisa dibilang praktis ya karena kita ga perlu mumet nyari serutan yang ternyata dipakai buat nyerut pensil warna sama si anak.





Nah, kalau liat swatch tentu kamu bakal bertanya nih, lha kok tipis amat sih?? weits, kalau swatch tangan memang tipis sodara sodara..karena pensil in bereaksi terhadap kelenjar minyak. Jadi, karena tangan kita cenderung kering maka daya pigmentasinya berkurang. Ketika kita melakukan swatch langsung di alis, dijamin langsung nge-pop deh :)




Nah, dibawah ini ada video tutorial nih how to applied Brow:Sword supaya alis kita jadi ngepop. Monggo dilihat ya ;)



Nah, sekian dulu yaa review dari aku. Semoga teracuni. Bye.

PS: complete look tutorial will up soon on my youtube channel

Comments

  1. you're so beautyfull girl, i hope to be like you, thank for visit back http://AlatTester.com/

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Focallure 18 Eyeshadow Palette Bright Lux

Kayaknya blog ini udah gw tinggalin selama berbulan bulan yah, sampe jamuran. Ntah kenapa rasanya males bener nulis..padahal bahan bahan ya ada aja. Nah, biar blog gw ga "sawangan" sekarang gw mau nyoba nulis nih. Kalo bahasa atau isinya kurang jos, mohon maaf dulu yak :D.


Brand Focallure ini pertama kali sepengetahuan gw sih direview oleh Rachel Goddard dalam postingan Youtube "Nyobain Makeup China Focallure 50 Ribuan". Setelah itu, bermunculan review review lain seputar produk produk Focallure.
Yep, Focallure merupakan brand dari China, negara yang konon banyak memproduksi makeup KW alias fake, mulai dari eyeshadow, foundie, bedak dst. Bahkan, para Beauty Enthusiast pun pasti tau kalo Palet 18 Warna Bright Lux  ini merupakan "sodara kembar" Huda Beauty Rose Gold Textured Shadow Palette. Huda Beauty Rose Gold dibandrol harga $65 atau sekitar sejutaan pas udah nyampe Indonesia - sedang si Focallure ini gw dapet  di Shope dengan harga 54rb + ongkir sekitar 4…

Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojie-San

Rasanya demam K-Pop dan kecantikan ala Korea di negara kita beberapa tahun terakhir ini membawa ke satu trend baru di dunia kecantikan, yaitu kulit yang putih, seputih para artis artis Kpop di Korea. Biasanya saking ngefans-nya dengan satu orang idola, maka direlain deh buat bisa semirip mungkin dengan Sang Idol, baik baju, model rambut, cara dandan dan make up.

Nah, kalau cuma sampai situ aja sih masih oke lah ya..namanya juga nge-fans. Yang jadi masalah adalah, saking pengennya bisa putih bersinar sinar bak sang Kpop Idol, terus segala cara ditempuh.

DIY Ring Light Supaya Foto Cetar

Siapa yang suka bikin EOTD (eye of the day)? atau LOTD (lip of the day)? atau MOTD (make up of the day)? *mengacungkan jari*. Trus, biasanya kalau sudah buat, terus dishare di facebook atau instagram..iya gaa? :D
Ga dipungkiri ya, sekarang itu adalah era "share-nisasi" dimana apa yang kita buat terus kita share di socmed yang kita punya. Ga mau bohong sih, pastinya tujuan utama buat nunjukin kalau kita udah bikin karya yang bagus dan sukur sukur dapet pujian (#akusihgituorangnya).
Nah, kalau memangbegitu adanya, wajib dong bikin foto yang maksimal. Karyanya udah bagus kalau ga didukung pencahayaan yang bagus, orang lain juga jadi ga notice. So, lets make our creation become noticeable with DIY ringlight!