Skip to main content

[Sponsored] Grand Opening Counter dan 3D Brow Styling Launching dari Shu Uemura

Halo Gals, pada tanggal 29 Agustus lalu, aku beruntung dapat menghadiri salah satu event dari satu brand yang well known dan dikenal high end di Indonesia, yaitu Shu Uemura. Dalam kesempatan itu, Shu Uemura Indonesia mengadakan acara Grand Opening Counter di Sogo Mall Kelapa Gading dan Launching Produk 3 D Brow Styling.



Acara diawali dengan pengenalan counter. Kebetulan, letak counter Shu kali ini sangat strategis sekali. Bila awalnya posisinya agak di belakang, sekarang posisi counter tepat di tengah area kosmetik di Sogo MKG, persis di bawah eskalator. Bagian counter terdiri dari area display yang memajang berbagai macam produk andalan dari Shu dan area makeover, dimana customer bisa mendapatkan treatment dan makeover dengan menggunakan produk Shu.


Setelah acara pengenalan tersebut, diadakan sebuah demo make up oleh salah satu certified MUA dari Shu, dengan menggunakan produk Shu (tentu saja) dan terutama sekali, pengunaan 3D Brow Styling Shu.


Dalam demo yang dilakukan oleh MUA dari Shu ini, juga dijelaskan keunggulan keunggulan produk Shu, dan bagaimana pengaplikasian produk tersebut supaya hasilnya maksimal. Misalnya, dalam penggunaan produk pembersih dan serum diharuskan melakukan massage wajah juga supaya wajah bersih maksimal dan kandungan vitamin wajah terserap sempurna.

Nah, setelah selesai demo, kita ke bagian paling menyenangkan dari semua event, yaitu test swatch produk (yeah, aku paling demen deh bisa swatch dengan bebas di counter tanpa rasa bersalah karena ga beli produk). Kali ini aku menyempatkan diri (banget) buat mencoba swatch koleksi 3D Brow Styling plus koleksi terbaru dari Shu yang sumpah aku penasaran banget, yaitu Vision Of Beauty (VOB) Collection.


3 D Brow Syling ini terdiri dari 4 macam produk, yaitu 2 macam produk brow pencil Hard Formula (pensil) dan Brow:sword (mekanik) yang fungsinya sebagai pembentuk alis, cake (sebagai pengisi alis) dan maskara alis yang fungsinya menambah dimensi alis sehingga terlihat lebih alami.


Sedangkan VOB, terdiri dari 5 macam produk, yaitu eyeshadow palette, eyeliner mekanik dan pensil, liptint dan lipstik.

swatches dari eyeshadow palette VOB
swatches eyeliner pensil. Aku sukak banget sama pensil pensil ini dan berharap bisa punya at least sebijiii ajaa #ngarep
lip and cheek tint
Nah, sekian dulu ya ulasan mengenai event Shu nya. Stay tune karena aku bakal membuat tutorial dan review brow pencil nya. Thanks udah mampir :)


Comments

Popular posts from this blog

Review Focallure 18 Eyeshadow Palette Bright Lux

Kayaknya blog ini udah gw tinggalin selama berbulan bulan yah, sampe jamuran. Ntah kenapa rasanya males bener nulis..padahal bahan bahan ya ada aja. Nah, biar blog gw ga "sawangan" sekarang gw mau nyoba nulis nih. Kalo bahasa atau isinya kurang jos, mohon maaf dulu yak :D.


Brand Focallure ini pertama kali sepengetahuan gw sih direview oleh Rachel Goddard dalam postingan Youtube "Nyobain Makeup China Focallure 50 Ribuan". Setelah itu, bermunculan review review lain seputar produk produk Focallure.
Yep, Focallure merupakan brand dari China, negara yang konon banyak memproduksi makeup KW alias fake, mulai dari eyeshadow, foundie, bedak dst. Bahkan, para Beauty Enthusiast pun pasti tau kalo Palet 18 Warna Bright Lux  ini merupakan "sodara kembar" Huda Beauty Rose Gold Textured Shadow Palette. Huda Beauty Rose Gold dibandrol harga $65 atau sekitar sejutaan pas udah nyampe Indonesia - sedang si Focallure ini gw dapet  di Shope dengan harga 54rb + ongkir sekitar 4…

Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojie-San

Rasanya demam K-Pop dan kecantikan ala Korea di negara kita beberapa tahun terakhir ini membawa ke satu trend baru di dunia kecantikan, yaitu kulit yang putih, seputih para artis artis Kpop di Korea. Biasanya saking ngefans-nya dengan satu orang idola, maka direlain deh buat bisa semirip mungkin dengan Sang Idol, baik baju, model rambut, cara dandan dan make up.

Nah, kalau cuma sampai situ aja sih masih oke lah ya..namanya juga nge-fans. Yang jadi masalah adalah, saking pengennya bisa putih bersinar sinar bak sang Kpop Idol, terus segala cara ditempuh.

DIY Ring Light Supaya Foto Cetar

Siapa yang suka bikin EOTD (eye of the day)? atau LOTD (lip of the day)? atau MOTD (make up of the day)? *mengacungkan jari*. Trus, biasanya kalau sudah buat, terus dishare di facebook atau instagram..iya gaa? :D
Ga dipungkiri ya, sekarang itu adalah era "share-nisasi" dimana apa yang kita buat terus kita share di socmed yang kita punya. Ga mau bohong sih, pastinya tujuan utama buat nunjukin kalau kita udah bikin karya yang bagus dan sukur sukur dapet pujian (#akusihgituorangnya).
Nah, kalau memangbegitu adanya, wajib dong bikin foto yang maksimal. Karyanya udah bagus kalau ga didukung pencahayaan yang bagus, orang lain juga jadi ga notice. So, lets make our creation become noticeable with DIY ringlight!