Skip to main content

[Sponsored] Ombre Jadi Makin Gampang dengan Plexi Gloss dari Make up For Ever (Giveaway Info Inside!)

Halooo Gals, long time no see ya. Sorry banget udah vakum beberapa minggu. Malah kalo ga salah ini post pertama di Agustus deh. Hahahahha...:D

Oke, di akhir bulan Juli lalu, kebetulan banget aku dapet invitation buat menghadiri Launching Event produk terbaru dari Make up For Ever (MUFE). Pas dapet invitationnya, bahagia bener deh..soalnya MUFE kan termasuk high end brand, dan sudah-sangat-lama-sekali aku ngeker Flash Palette nya dia (cuma belom kebeli karena itu mihiilll bingiitss) dan produknya super duper keren semua, plus almost all of their collection jadi wishlist aku #glek.





Nah, produk apa sih yang baru di launch? yesss...betul sodara sodaraa.. produk keren itu dinamakan Make Up For Ever Artist Plexi Gloss Lip Lacquer



Artist Plexi-Gloss ini memiliki 35 varian warna, dan as a goodies, aku dapat satu set yang isinya 3 buah Plexi Gloss dengan 3 warna berbeda yaitu 201 (Light Rose), 301P (Nude Coral) dan 402P (Golden Red).

Secara keseluruhan, warna warna dari Artist Plexi-Gloss ini sangat pigmented sekali ya sodara sodara. Bahkan warna nudenya pun, terlihat dengan jelasnyaSatu lagi yang membuat aku amazing adalah karena varian warnanya yang cukup "berani" dari warna nude sampai dengan warna biru (beetle) dan hitam (black). Beberapa brand lain yang aku tau punya koleksi warna yang nyeleneh, biasanya ga sampe Indonesia karena terlalu nyelenehnya itu. So, it's a plus point for me.


Tekstur dari Artist Plexi Gloss ini juga tidak terlalu lengket seperti lipgloss pada umumnya. Awalnya aku kira karena lipgloss ini memiliki warna, sehingga kesan "habis makan gorengan"nya jadi hilang. But,  after tried it several times, ternyata setelah sejam pemakaian, glossynya berangsung hilang tapiiii warna dari lipglossnya masih tetap bertahan meski tidak terlalu tebal seperti awal saat dioles. Stt, kalau aplikasinya dengan menggunakan kuas, hasil glossynya juga lebih "less" lho..


Light Rose (201)
Berupa warna soft pink yang pucat. Warna ini termasuk applicable untuk semua tone karena hasilnya yang lembut. Beberapa warna pale pink akan terlihat aneh waktu aku pakai, tapi spesial buat warna ini, aku jadi lebih imuutt #eh

Nude Coral (301P)
Warnanya adalah warna orange yang transparan, dengan sedikit glitter. Dont worry, efek glitternya ga terlihat buat kamu yang ga suka warna glittery. But for those who love glitter, dengan menepuk nepuknya applikator lipgloss di bibir kamu, kamu bakal mendapatkan glittery effect yang intens.

Golden Red (402P)
Ini adalah satu satunya Artist Plexi Gloss yang aku punya yang memiliki warna bold. And I really love it! Warna merahnya intens hanya dengan satu kali swatch, dan voilaa, kamu mendapatkan warna bibir yang merah merekah dan terlihat segar. Very recommended!

Nah, berikut adalah hasil hasil ombre lips yang aku buat dengan mengkombinasikan warna warna yang aku punya. 

402P + 201 + 301P sedikit dan disapukan ke seluruh area bibir

402P + 201 + 301P hanya ditepuk-tepuk di tengah bibir
201P Gerard Cosmetics Seduction

Ohya, buat yang pengen tutorial ombre kayak gambar diatas, bisa juga cuz ke youtube channel aku yak, ada tutorialnya khusus buat kamyuuu #kedipmanja

- jangan lupa like dan subscribe ya :)

Nah, naksir sama warnanya?? Jadi kepengen ga? Buat kamu yang pengen banget punya MUFE Artist Plexi Gloss, aku lagi ngadain giveaway berhadiah 1 set Plexi Gloss berisi 3 buah warna berbeda lhoo...so buruan cuz ke instagram aku @irene_unarso buat lihat gimana caranya :)
Cuma sampai tanggal 9 Agustus 2015 aja loh, so buruan join yaa ^^



Okai, sekian dulu dari aku. Enjoying it ya :)


Comments

  1. aku bukan fans lipgloss sih soalnya bibir aku geday hahaha tapi aku penasaran abis sama yg satu ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya ga geday2 amat kok anahh...ahahahha..tp mmg peer bgt ya kl pgn pake lipgloss tp bibir tebal

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Focallure 18 Eyeshadow Palette Bright Lux

Kayaknya blog ini udah gw tinggalin selama berbulan bulan yah, sampe jamuran. Ntah kenapa rasanya males bener nulis..padahal bahan bahan ya ada aja. Nah, biar blog gw ga "sawangan" sekarang gw mau nyoba nulis nih. Kalo bahasa atau isinya kurang jos, mohon maaf dulu yak :D.


Brand Focallure ini pertama kali sepengetahuan gw sih direview oleh Rachel Goddard dalam postingan Youtube "Nyobain Makeup China Focallure 50 Ribuan". Setelah itu, bermunculan review review lain seputar produk produk Focallure.
Yep, Focallure merupakan brand dari China, negara yang konon banyak memproduksi makeup KW alias fake, mulai dari eyeshadow, foundie, bedak dst. Bahkan, para Beauty Enthusiast pun pasti tau kalo Palet 18 Warna Bright Lux  ini merupakan "sodara kembar" Huda Beauty Rose Gold Textured Shadow Palette. Huda Beauty Rose Gold dibandrol harga $65 atau sekitar sejutaan pas udah nyampe Indonesia - sedang si Focallure ini gw dapet  di Shope dengan harga 54rb + ongkir sekitar 4…

Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojie-San

Rasanya demam K-Pop dan kecantikan ala Korea di negara kita beberapa tahun terakhir ini membawa ke satu trend baru di dunia kecantikan, yaitu kulit yang putih, seputih para artis artis Kpop di Korea. Biasanya saking ngefans-nya dengan satu orang idola, maka direlain deh buat bisa semirip mungkin dengan Sang Idol, baik baju, model rambut, cara dandan dan make up.

Nah, kalau cuma sampai situ aja sih masih oke lah ya..namanya juga nge-fans. Yang jadi masalah adalah, saking pengennya bisa putih bersinar sinar bak sang Kpop Idol, terus segala cara ditempuh.

DIY Ring Light Supaya Foto Cetar

Siapa yang suka bikin EOTD (eye of the day)? atau LOTD (lip of the day)? atau MOTD (make up of the day)? *mengacungkan jari*. Trus, biasanya kalau sudah buat, terus dishare di facebook atau instagram..iya gaa? :D
Ga dipungkiri ya, sekarang itu adalah era "share-nisasi" dimana apa yang kita buat terus kita share di socmed yang kita punya. Ga mau bohong sih, pastinya tujuan utama buat nunjukin kalau kita udah bikin karya yang bagus dan sukur sukur dapet pujian (#akusihgituorangnya).
Nah, kalau memangbegitu adanya, wajib dong bikin foto yang maksimal. Karyanya udah bagus kalau ga didukung pencahayaan yang bagus, orang lain juga jadi ga notice. So, lets make our creation become noticeable with DIY ringlight!