Skip to main content

[Sponsored] Mewarnai Rambut Lagi Yuk Dengan Beautylabo Hair Color

Hai gals, kali ini aku mau membahas lagi tentang mewarnai rambut. Beberapa waktu lalu, aku sempat membahas mengenai bagaimana memotong rambut dan mewarnai rambut sendiri di rumah. Nah, kali ini aku membahas mengenai hasil mewarnai rambut dengan menggunakan produk dari Jepang, yang beberapa waktu lalu dikirim oleh Kawaii Beauty Japan (KBJ).


Yess, produk yang aku bahas kali ini adalah Beautylabo Hair Color yang berasal dari Jepang dan didistribusikan oleh Hoyu Indonesia. Beauty Labo memiliki 6 varian warna, dan kebetulan yang aku pilih adalah Raspberry Pink.

Varian warna Beauty Labo, antara lain Natural Black, Dark Brown, Natural Blonde, Pure Beige, Candy Apricot, dan Raspberry Pink (sumber disini)

Raspberry Pink (sumber disini)


Dalam tiap kemasannya, terdapat 1 buat cream colorant, 1 buah cream developer, selembar petunjuk cara penggunaan dan sepasang sarung tangan. 1 sachet cream coloran digunakan bersama dengan 1 botol cream developer untuk 1 kali pewarnaan dengan panjang dan ketebalan rambut medium.


Nah, berhubung beberapa saat yang lalu aku mewarnai rambutku dengan warna hitam, maka otomatis aku harus melakukan bleaching lebih dahulu. Sebenarnya sayang banget sih, karena bleaching kan merusak rambut. Cuma saking kepinginnya punya warna rambut yang baru, jadi aku bela belain deh untuk blaching lagi :D


Nah, proses bleaching ini harus dilakukansebelum mewarnai rambu, dan hanya membutuhkan waktu sekitar 30-45 menit untuk rambutku. Dikarenakan aku akan melakukan ombre lagi, jadi aku hanya mengecat bagian bawah rambut saja, tidak sampai ke pagkal rambut.

hasil bleaching

Nah, setelah bleaching dan rambut kering aku memulai proses pewarnaan. Proses ini butuh waktu sekitar 90 menit, dan karena memang Beautylabo diformulasikan untuk pemakaian sendiri, aku ga menemui kesulitan dalam mengaplikasikan pewarna rambut Beautylabo ini. 

Sayangnya aku lupa buat ambil foto, jadi yang kelihatannya hanya foto hasil setelah rambut kering saja.



Then, what do you think about my new hair? I like it so much :D Sayangnya, aku lagi sakit mata jadi ga buat foto fotd sama sekali. Tapi moga moga kamu sudah bisa punya bayangan seperti apa ya jadinya


Thankyou sudah mampir, jangan lupa komen and feel free to ask about anything ^^

Comments

  1. Replies
    1. pake makarizo mak..udah paling jos itu dari bleaching laen..

      Delete
  2. Iya bleaching nya pake warna apa, pengen tau juga mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. makarizo sis. kalo kata tokonya udah paling mending dari yang laen nih...hahahha

      Delete
    2. Ok Thx u... siap2 meluncur ke toko kosmetik beli makarizo ;)

      Delete
  3. Replies
    1. beauty labo ada di drugstore dan pasar swalayan di mana aja kok..hehehe

      Delete
  4. pengen banget warnain rambut sendiri tapi paling takut sama bleaching-nya. thanks utk info produk bleachingnya yap ^^


    Fani. R (http://beauty.grivy.com/h/)
    Content Writer
    PT. Grivy Dotcom
    P: +62(0)21 2960 8168
    Office 8 Tower, Floor 18A
    Jl. Jend Sudirman Kav. 52-53
    Jakarta Selatan, 12190, Indonesia

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Focallure 18 Eyeshadow Palette Bright Lux

Kayaknya blog ini udah gw tinggalin selama berbulan bulan yah, sampe jamuran. Ntah kenapa rasanya males bener nulis..padahal bahan bahan ya ada aja. Nah, biar blog gw ga "sawangan" sekarang gw mau nyoba nulis nih. Kalo bahasa atau isinya kurang jos, mohon maaf dulu yak :D.


Brand Focallure ini pertama kali sepengetahuan gw sih direview oleh Rachel Goddard dalam postingan Youtube "Nyobain Makeup China Focallure 50 Ribuan". Setelah itu, bermunculan review review lain seputar produk produk Focallure.
Yep, Focallure merupakan brand dari China, negara yang konon banyak memproduksi makeup KW alias fake, mulai dari eyeshadow, foundie, bedak dst. Bahkan, para Beauty Enthusiast pun pasti tau kalo Palet 18 Warna Bright Lux  ini merupakan "sodara kembar" Huda Beauty Rose Gold Textured Shadow Palette. Huda Beauty Rose Gold dibandrol harga $65 atau sekitar sejutaan pas udah nyampe Indonesia - sedang si Focallure ini gw dapet  di Shope dengan harga 54rb + ongkir sekitar 4…

Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojie-San

Rasanya demam K-Pop dan kecantikan ala Korea di negara kita beberapa tahun terakhir ini membawa ke satu trend baru di dunia kecantikan, yaitu kulit yang putih, seputih para artis artis Kpop di Korea. Biasanya saking ngefans-nya dengan satu orang idola, maka direlain deh buat bisa semirip mungkin dengan Sang Idol, baik baju, model rambut, cara dandan dan make up.

Nah, kalau cuma sampai situ aja sih masih oke lah ya..namanya juga nge-fans. Yang jadi masalah adalah, saking pengennya bisa putih bersinar sinar bak sang Kpop Idol, terus segala cara ditempuh.

DIY Ring Light Supaya Foto Cetar

Siapa yang suka bikin EOTD (eye of the day)? atau LOTD (lip of the day)? atau MOTD (make up of the day)? *mengacungkan jari*. Trus, biasanya kalau sudah buat, terus dishare di facebook atau instagram..iya gaa? :D
Ga dipungkiri ya, sekarang itu adalah era "share-nisasi" dimana apa yang kita buat terus kita share di socmed yang kita punya. Ga mau bohong sih, pastinya tujuan utama buat nunjukin kalau kita udah bikin karya yang bagus dan sukur sukur dapet pujian (#akusihgituorangnya).
Nah, kalau memangbegitu adanya, wajib dong bikin foto yang maksimal. Karyanya udah bagus kalau ga didukung pencahayaan yang bagus, orang lain juga jadi ga notice. So, lets make our creation become noticeable with DIY ringlight!