[Sponsored] Hias Kuku Dengan Nail Art di Tokyo Nail Art Collection Yuk!

Pic courtesy to Tokyo Nail Collection

Siapa yang doyan nail art??

Buat beberapa wanita, terutama para mommies yang ngurus sendiri anak anak dan rumahnya tanpa bantuan ART rata rata pasti akan bilang ga sempet dan ga mungkin memiliki kuku cantik berhiaskan nail art. Nah, bulan kemarin aku juga berpikir gitu tuh.. Kuku cukup potong pendek biar tidak ribet. Biar tidak patah kalau lagi masak. Sempet coba coba mbikin nail art sendiri, tapi berakhir dengan boleng boleng ga jelas karena pas belum kering udah keburu dipanggil buat cebokin krucil yang pup *sigh*

Nah, namanya juga mak mak centil ya, teteup aja aku penasaran tuh gimana rasanya punya kuku yang bling bling dan cantik. Penasarannn banget..makanya dengan berbekal tekad bulat akhirnya aku googling ngiter ngiter nyari referensi nail art yang bagus dan harganya juga ga mahal mahal amat. Kasian juga dong udh nail art mahal mahal tau tau sampe rumah pas masak langsung ilang :D


Ngiter ngiter di instagram, ee ketemu akun instagram Zalonku.com, yang ternyata isinya referensi salon. Pas juga ngeliat ada nail art ombre yang simple tapi keren disitu. Langsung lah cuz nyari siapa gerangan salon nail art yang ngebikin ombre itu. Then that's when I found Tokyo Nail Collection di Grand Indonesia.

Oke, singkat kata hari Sabtu kemarin akhirnya meluncur ke GI. Pas sampai langsung disambut dengan ramah oleh petugas yang ada disitu, dan karena datang pas siang jadi antrian tidak terlalu panjang.


Kiri : suasana di Tokyo Nail GI
Kanan : contoh warna warna gel 
Pertama tama, sembari membersihkan dan membentuk kuku aku, Mbak Ima yang handle kuku-ku bertanya design kayak apa yang aku pengen. Aku bilang pengen ombre, karena kalo banyak hiasan bisa ribet pas ngerjain kerjaan rumah atau ga sengaja ngegores kulit anak. Tapi Mbak Ima meyakinkan bahwa lapisan gel yang dioleskan cukup tebal sehingga ga bisa ngegores kulit.


Kiri : salah satu perajin nail art yang sedang memproses kuku customer
Kanan : perlengkapan nail art, banyak ya kuasnya!
Akhirnya dengan pertimbangan pengen warna yang gonjreng dan pengen beda dari biasanya, aku memilih design dengan pita pita dan bunga yang bilng bling dengan warna yang cerah yaitu biru dan pink. Jadi, setelah melewati proses pembersihan dan pembentukan kuku, Mbak Ima mulai memproses kuku aku.

Proses dari awal sampai akhir pengerjaan nail art. Mulai dari dibersihkan, dibentuk dan pewarnaan serta pemberian hiasan nail art
Proses pengerjaan memakan waktu sekitar 2 jam kurang lebih - karena aku memiliki kesulitan menentukan warna dan desain (karena semua contoh bagus bagus!), tapi pada akhirnya, I am 100% happy with my nail art :)

Ohya, by the way...design nail art gel ini memiliki ketahanan sekitar 2 minggu dengan aktivitas ibu rumah tangga seperti aku (mencuci, masak dll). Pada saat mulai lepas pun akan langsung terlepas semua, tidak rontok sedikit demi sedikit seperti ketika menggunakan cat kuku biasa. Sayangnya, ketika sudah terlepas maka kuku kita akan terasa kasar selama beberapa hari (dikarenakan pada saat pengaplikasian gel, kuku kita dikasarkan terlebih dahulu supaya gel bisa menempel). But anyway, terbayar dengan kuku yang cantik kok!





So, conclusion is : ibu rumah tangga juga tetap bisa gaya kan? :)


Tokyo Nail Collection
Grand Indonesia West Mall 3rd floor
phone 021 23580404

Comments

Post a Comment

Popular Posts