Skip to main content

Bulu Mata Cantik Dengan Kemasan Unik, Siapa Dia?

Yuhuu..kali ini aku mau coba sharing tentang bulu mata nih. Sepanjang ingatan aku sih, kayaknya cuma sekali atau dua kali bikin postingan tentang bulu mata ya. Yah, berarti ini yang ketiga, dan semoga makin banyak - soalnya lagi demen bulu mata nih :)

Nah, kemarin pas lihat bulu mata ini, kok kayaknya cantik gitu..jadi aku langsung eksekusi deh. Dan, berdasarkan bentuk packagingnya yang unik, sudah ketebak lah ya lashes apa yang bakal aku review. Yup, it's Bunny Lashes.



Secara general, Bunny Lashes ini merupakan brand lokal yang masih baru. Ada sekitar 12 design bulu mata yang diproduksi dan masing masing memiliki ciri yang berbeda. Bunny Lashes mengklaim bahwa bulu mata yang diproduksinya dibuat secara handmade dan menggunakan 100% human hair.


Sebenernya aku beli 4 pasang, tapi owner Bunny Lashes yang baik hati dan suka menabung memberi bonus sepasang bulu mata. Jadi, diantara 5 pasang yang aku punya tersebut, 2 pasang merupakan design terbaru Bunny Lashes, yaitu Mallow dan Freesia. That's why I choose to review only Mallow dan Freesia saja.


Yang pertama aku bahas adalah Mallow. Aku langsung tertarik dengan Mallow karena helaiannya yang banyak. I dunno why, kinda obsessed with bulu mata yang ga terlalu panjang tapi helaiannya banyak. Tulangan di bulu mata ini agak tebal, tetapi tidak kaku

Bulu mata ini cocok untuk mendapatkan efek mata yang lebih besar. Bisa digunakan harian dengan make up minimalis, dan akan menjadi dramatis dan membuat mata lebih ekspresif dengan make up yang lebih berani.



Bulu mata kedua adalah Freesia. Fressia memiliki helaian yang lebih rapih dan lebih sedikit dibanding mallow. Tulangannya juga jauh lebih tipis, dan memiliki panjang yang sama di kedua sisinya. Wont hurt you if you use it daily. Tampilan yang cocok untuk bulu mata ini adalah tampilan natural. But, if you want more dramatic, just add a winged lashes and it will make you the queen of the party!




Bagaimana tampilan kedua bulu mata ini ketika dipakai? yuk coba kita lihat :)

Freesia untuk make up natural sehari hari

Mallow untuk make up bold yang cocok untuk party
As you see, kedua bulu mata ini memberikan efek berbeda di mataku. Plus, karena tulang yang tidak terlalu tebal, maka tetap nyaman dipakai plus ga susah pada saat menempelkannya. 

Overall, I love these false eyelashes. How about you? 

Comments

  1. Ya ampun, keliatannya agak2 gimana gitu, tebal menakutkan, tapi pas dipakai jadi cakep XDDD~

    Lucu banget pula kemasannya! Berapaan sih harganya?

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Focallure 18 Eyeshadow Palette Bright Lux

Kayaknya blog ini udah gw tinggalin selama berbulan bulan yah, sampe jamuran. Ntah kenapa rasanya males bener nulis..padahal bahan bahan ya ada aja. Nah, biar blog gw ga "sawangan" sekarang gw mau nyoba nulis nih. Kalo bahasa atau isinya kurang jos, mohon maaf dulu yak :D.


Brand Focallure ini pertama kali sepengetahuan gw sih direview oleh Rachel Goddard dalam postingan Youtube "Nyobain Makeup China Focallure 50 Ribuan". Setelah itu, bermunculan review review lain seputar produk produk Focallure.
Yep, Focallure merupakan brand dari China, negara yang konon banyak memproduksi makeup KW alias fake, mulai dari eyeshadow, foundie, bedak dst. Bahkan, para Beauty Enthusiast pun pasti tau kalo Palet 18 Warna Bright Lux  ini merupakan "sodara kembar" Huda Beauty Rose Gold Textured Shadow Palette. Huda Beauty Rose Gold dibandrol harga $65 atau sekitar sejutaan pas udah nyampe Indonesia - sedang si Focallure ini gw dapet  di Shope dengan harga 54rb + ongkir sekitar 4…

Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojie-San

Rasanya demam K-Pop dan kecantikan ala Korea di negara kita beberapa tahun terakhir ini membawa ke satu trend baru di dunia kecantikan, yaitu kulit yang putih, seputih para artis artis Kpop di Korea. Biasanya saking ngefans-nya dengan satu orang idola, maka direlain deh buat bisa semirip mungkin dengan Sang Idol, baik baju, model rambut, cara dandan dan make up.

Nah, kalau cuma sampai situ aja sih masih oke lah ya..namanya juga nge-fans. Yang jadi masalah adalah, saking pengennya bisa putih bersinar sinar bak sang Kpop Idol, terus segala cara ditempuh.

DIY Ring Light Supaya Foto Cetar

Siapa yang suka bikin EOTD (eye of the day)? atau LOTD (lip of the day)? atau MOTD (make up of the day)? *mengacungkan jari*. Trus, biasanya kalau sudah buat, terus dishare di facebook atau instagram..iya gaa? :D
Ga dipungkiri ya, sekarang itu adalah era "share-nisasi" dimana apa yang kita buat terus kita share di socmed yang kita punya. Ga mau bohong sih, pastinya tujuan utama buat nunjukin kalau kita udah bikin karya yang bagus dan sukur sukur dapet pujian (#akusihgituorangnya).
Nah, kalau memangbegitu adanya, wajib dong bikin foto yang maksimal. Karyanya udah bagus kalau ga didukung pencahayaan yang bagus, orang lain juga jadi ga notice. So, lets make our creation become noticeable with DIY ringlight!