Skip to main content

[Sponsored] Perangi Jerawat Dengan Bantuan Masker Amethyst Acne Fighting

Hello Gals,

Setelah lama absen, kali ini aku mau review satu produk homemade yang terjangkau banget dan efektif buat perang melawan jerawat. Yes, ini adalah natural acne fighting mask!

Mungkin ada beberapa yang ga noticed bahwa beberapa bagian wajah aku sempet dirudung masalah jerawat. Memang munculnya ditempat yang rada ga wajar tapi tersembunyi sih, yaitu dibagian pojok pipi dekat telinga, dan di garis rahang. Kalau disambung sambungin sih, curiganya mungkin gara gara aku ga rajin keramas juga. LOL.


Kebetulan banget pas suffer gara gara jerawat nakal ini, aku dihubungi oleh Amethyst buat mencoba salah satu produknya. Amethyst merupakan produk homemade yang menawarkan cara alami dan aman dalam perawatan wajah. Nah, yang aku gunakan ini adalah Minty Lemonade Mask yang merupakan acne fighting mask


Masker Minty Lemonade ini dalam keadaan kering berbentuk powder, dengan aroma mint dan lemon yang lembut. Sekilas aromanya mirip Glamglow Youthmud. Kandungan main ingredientnya juga mirip, yaitu clay. Yang membedakan adalah yang Glamglow menggunakan lumpur Perancis sedang Amethyst menggunakan lumpur Australia :D

Ohya, FYI, Australian Olive Green Clay merupakan lumpur ajaib yang memiliki fungsi detoksifikasi yang sangat kuat dibanding clay lainnya lho 



Bicara ingredients, selain clay, masker ini memiliki kandungan bahan bahan alami seperti wholegrain oat, daun mint dan lemon essential oil. Semua bahan bahan ini memiliki kemampuan ajaib buat memerangi jerawat lho. Kandungan oats misalnya, berfungsi sebagai exfoliant dan "penjaga" kelembaban kulit. Adanya ekstrak daun mint menambah fungsi masker ini yaitu meringkaskan pori dan menjauhkan komedo.

Untuk cara penggunaannya juga simple, yaitu dengan menambahkan 1 sendok makan penuh bubuk masker ini dalam air secukupnya.


Setelah selesai menggunakan  membersihkan wajah dengan masker ini, terasa banget lho wajah menjadi lebih segar dan bersih. 



Sayangnya, seperti halnya masker masker bubuk lainnya, biasanya agak sedikit messy ya pada saat membersihkan wajah sehabis maskernya kering. Jadi bagusnya sih pake masker ini sih pas sebelum mandi, jadi nanti membersihkan masker sekalian mandi. 

Tips : Pas masih maskeran, jangan lupa sedia minuman jus dan jangan lupa pakai sedotan plus serial-siap-tonton. Lumayan menyenangkan lho buat me time barang 15-20 menit LOL

Nah, terus bagaimana hasilnya setelah pemakaian beberapa kali? yuk kita simak foto before afterku yuk..

Unedited picture, diambil menggunakan DSLR dengan menggunakan pencahayaan cahaya matahari dan indoor, dikolase menggunakan aplikasi fotor
Aku menggunakan masker ini secara teratur dalam waktu sekitar sebulanan. Biasanya pada saat datang bulan, jerawat akan muncul cukup banyak di bagian pipi sebelah telinga dan garis rahang, seperti terlihat di foto bagian atas.

Foto bagian bawah aku ambil sebulan kemudian, dimana meskipun sudah melewati fase datang bulan tetapi jerawat yang biasanya banyak muncul, kali ini hanya muncul 1-2 di bagian pipi kanan. 

Overall conclusion untuk produk ini adalah :
- Efektif dalam memerangi dan mengurangi jerawat dengan pemakaian teratur
- Memberikan sensasi bersih dan segar tepat setelah selesai pemakaian
- Agak berantakan pada saat proses membersihkan masker
- Harga terjangkau (satu wadah 40gr seharga Rp. 65ribu).
- Bisa untuk sekitar 6x - 10x pemakaian

Buat yang pengen mencoba masker ini, langsung meluncur ke sini ya :


Amethyst
Facebook : Amethyst
Instagram : @amethyst.id
Line : amethyst.id
Whatsapp : 085 7275 45488  


Thanks udah mampir :)


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Focallure 18 Eyeshadow Palette Bright Lux

Kayaknya blog ini udah gw tinggalin selama berbulan bulan yah, sampe jamuran. Ntah kenapa rasanya males bener nulis..padahal bahan bahan ya ada aja. Nah, biar blog gw ga "sawangan" sekarang gw mau nyoba nulis nih. Kalo bahasa atau isinya kurang jos, mohon maaf dulu yak :D.


Brand Focallure ini pertama kali sepengetahuan gw sih direview oleh Rachel Goddard dalam postingan Youtube "Nyobain Makeup China Focallure 50 Ribuan". Setelah itu, bermunculan review review lain seputar produk produk Focallure.
Yep, Focallure merupakan brand dari China, negara yang konon banyak memproduksi makeup KW alias fake, mulai dari eyeshadow, foundie, bedak dst. Bahkan, para Beauty Enthusiast pun pasti tau kalo Palet 18 Warna Bright Lux  ini merupakan "sodara kembar" Huda Beauty Rose Gold Textured Shadow Palette. Huda Beauty Rose Gold dibandrol harga $65 atau sekitar sejutaan pas udah nyampe Indonesia - sedang si Focallure ini gw dapet  di Shope dengan harga 54rb + ongkir sekitar 4…

Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojie-San

Rasanya demam K-Pop dan kecantikan ala Korea di negara kita beberapa tahun terakhir ini membawa ke satu trend baru di dunia kecantikan, yaitu kulit yang putih, seputih para artis artis Kpop di Korea. Biasanya saking ngefans-nya dengan satu orang idola, maka direlain deh buat bisa semirip mungkin dengan Sang Idol, baik baju, model rambut, cara dandan dan make up.

Nah, kalau cuma sampai situ aja sih masih oke lah ya..namanya juga nge-fans. Yang jadi masalah adalah, saking pengennya bisa putih bersinar sinar bak sang Kpop Idol, terus segala cara ditempuh.

DIY Ring Light Supaya Foto Cetar

Siapa yang suka bikin EOTD (eye of the day)? atau LOTD (lip of the day)? atau MOTD (make up of the day)? *mengacungkan jari*. Trus, biasanya kalau sudah buat, terus dishare di facebook atau instagram..iya gaa? :D
Ga dipungkiri ya, sekarang itu adalah era "share-nisasi" dimana apa yang kita buat terus kita share di socmed yang kita punya. Ga mau bohong sih, pastinya tujuan utama buat nunjukin kalau kita udah bikin karya yang bagus dan sukur sukur dapet pujian (#akusihgituorangnya).
Nah, kalau memangbegitu adanya, wajib dong bikin foto yang maksimal. Karyanya udah bagus kalau ga didukung pencahayaan yang bagus, orang lain juga jadi ga notice. So, lets make our creation become noticeable with DIY ringlight!