[Sponsored] Having Fun With So..? Fragrance and Parfums Love Indonesia

Helooo!

Hari sabtu kemarin aku menghadiri satu event yang rada beda dari biasanya. Kenapa beda? karena biasanya aku kan dateng di event yang produknya adalah make up dan skincare wajah, sedang event kemarin all about perfumes and body mist!!



Yess... sabtu kemarin aku menghadiri Beauty Workshop So..? Fragrance dan Parfums Love yang acaranya dilangsungkan di The Playroom PIK. Bener bener pengalaman baru sih, karena biasanya kan kalau event kita biasanya melakukan swatch, merasakan tekstur satu produk make up atau skincare menggunakan kulit kita. But once that day, kita membiarkan hidung kita yang "berbicara"

Ohya, buat kalian yang sering jajan di Indomart mungkin sudah tau tentang produk produk keluaran So..? Fragrance ataupun Parfums Love ya. Brand yang berasal dari UK dan mulai dipasarkan di Indonesia pada awal tahun 2014 lalu merupakan brand yang sudah berdiri cukup lama dan produknya sudah dijual worldwide lho.

Acara dibuka dengan perkenalan "behind the scene" dari So..? Fragrance Indonesia dan Parfums Love Indonesia. 




Picture Courtesy : So..? Fragrance Indonesia
Perkenalan mengenai produk dibawakan dengan jelas dan apik oleh perwakilan dari So..? Fragrance Indonesia yaitu Mr Berry Bell. So..? Fragrance memiliki 4 varian Eau De Toilette dan 4 varian Body Mist yaitu So..? Brit, So..? Desirable, So..? Kiss Me dan So..? Sensual.


Sedangkan untuk produk Parfums Love sendiri, mengusung 3 varian produk berupa Eau De Toilette yaitu Lost Love, You and Me dan Love Me. Duh, namanya romantis romantis yaah..



Pada acara game yang dilakukan setelah perkenalan produk, para beauty blogger dibagi menjadi beberapa kelompok dan menebak aroma parfum yang dipakai oleh model yang berjalan melewati para beauty blogger. Berkat hidung ampuh dari beberapa teman dalam satu kelompok kami, kelompok kami memenangkan game ini.

Picture Courtesy : So..? Fragrance Indonesia
Setelah makan siang yang mengenyangkan, tamu khusus yang diundang dalam event ini adalah seorang Perfumer perwakilan dari Firmenich yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang "disain" parfum yaitu Mr Luke. 


Dalam penjelasannya, ternyata aku baru tau loh kalau dalam satu proses pembuatan parfum itu diperlukan penelitian yang benar benar mengandalkan kemampuan hidung sang Perfumer. Di tiap negara dan kawasan, memiliki kecenderungan yang berbeda beda mengenai aroma favorit, sehingga biasanya varian parfum dibuat dan dipasarkan sesuai dengan demand pada kawasan atau negara tersebut.


Dalam materi yang dibawakan oleh Mr Luke, juga diselipkan satu game yaitu menebak aroma raw material yang dibawa oleh Mr Luke. Yah, kali ini sih aku ga mungkin menang karena hidungku so far cuma berfungsi untuk aroma makanan (hahahaha).

Acara diakhiri dengan pembagian hadiah untuk para beauty blogger yang beruntung. Hadiahnya bermacam macam mulai dari produk make up sampai voucher. 

Picture Courtesy : BBMM
Picture Courtesy : BBMM
Picture Courtesy : BBMM

So, that's all for this post. Stay tune untuk review produk So..? Fragrance dan Parfums Love ya!


Comments

Popular Posts