Skip to main content

[Sponsored] Cerahkan Kulitmu Dengan Cream Ini!

Ga mungkin ya kalo para wanita dan gadis yang tumbuh dan besar di tanah air kita ini ga pernah dengar tentang Gizi Super Cream. Aku sendiri sudah tahu tentang krim ini sejak jaman mulai kenal skincare (yang berarti itu sudah 10-15 tahunan yang lalu), karena beberapa orang terdekatku menggunakan krim ini.


Setelah lama malang melintang di dunia per-review-an, pada akhirnya aku ketemu lagi dengan si Gizi ini, dan bahkan berkesempatan buat mencoba dan melihat khasiatnya. Thanks to Kawaii Beauty Japan yang sudah memberikan kesempatan untuk mereview produk ini :)

Sebelumnya, aku cerita sedikit tentang histori Gizi Super Cream ini ya. Jadi Gizi Super Cream ini umurnya sudah lebih tua dari umurku banget lho. Gizi Super Cream mulai muncul di dunia skincare Indonesia pada tahun 1972, dimana skincare ini mengusung prinsip herbal, high tech, heritage dan yang terpenting adalah halal.

Herbal disini karena Gizi menggunakan bahan bahan yang alami dan aman untuk kulit, tapi juga sekaligus high tech karena juga menggunakan teknologi terkini dalam formulanya. Kata Heritage diambil karena Gizi yang sudah memiliki sejarah panjang dalam dunia skincare Indonesia.

Nah, dalam kesempatan ini aku mendapatkan 3 macam produk untuk direview, yaitu 1 facial wash dan 2 cream, dan semuanya merupakan krim yang bisa digunakan harian. 


Facial Wash dari Gizi ini diklaim memiliki kandungan Vitamin B3 dan B5 yang berfungsi untuk membersihkan, mencerahkan dan melembutkan kulit. Selain itu, seluruh bahan nya berasal dari Indonesia, antara lain pepaya (Carica Papaya Fruit Juice), minyak kelapa (Coconut Oil), Limau (Citrus Aurantifolia Juice), Rumput Laut (eucheuma spinosum extract) dan Oryza Sativa Bran Water (ekstrak kulit beras).



Tekstur dari facial wash ini adalah krim berwarna putih susu yang tidak terlalu pekat. Ketika dicampurkan air, busa yang dihasilkan tidak terlalu banyak, tetapi cukup untuk satu wajah.


Untuk krimnya, aku mendapatkan 2 macam yaitu Gizi Super Cream Brightening & UV Protection, dan Gizi Super Cream Brightening with UV Protection SPF18. 

Awalnya, aku agak bingung sih perbedaan dari dua jenis krim ini, selain bahwa satunya berwarna hijau dan satunya kuning. Tetapi setelah googling aku menemukan bahwa untuk krim dengan tutup hijau adalah varian Gizi Super Cream yang memiliki teknologi Nano yang membuat krim lebih cepat terserap, sedangkan yang bertutup kuning memiliki kelebihan di SPF-nya. 

Tekstur krim ini agak lengket pada saat digunakan, tetapi cepat meresap ke dalam kulit. Aku menggunakan krim bertutup kuning di pagi hari, dan krim bertutup hijau di malam hari.



Aku menggunakan Gizi Super Cream ini selama kurang lebih 2 minggu. Yess..meskipun 2 minggu masih bisa dibilang kurang panjang ya untuk melihat hasil penggunaan skincare tapi aku hanya ingin memperlihatkan hasil yang cukup mengejutkan dari pemakaianku yaitu meski dalam waktu yang cukup singkat kulitku berubah jadi lebih cerah dibandingkan sebelumnya.

Kemudian, perubahan lain yang aku dapat adalah kulit lebih terasa lembut, dan minyak di area T lebih terkontrol. Tetapi sayangnya, di bagian kulit yang kering (jenis kulitku adalah kombinasi) menjadi agak kasar/bertambah kering. Tidak terlihat, tapi terasa.



Overall conclusion untuk Set Skincare dari Gizi Super Cream dan Gizi Daily Natural Lightening Foam ini adalah :
- bekas jerawat masih tetap tidak mengalami perubahan
- kemerahan berkurang, dan warna kulit wajah lebih merata
- Kulit lebih lembab dan halus, minyak lebih terkontrol.
- kulit wajah menjadi lebih cerah, meskipun pemakaian dalam waktu sekitar 2 mingguan
- Mudah didapatkan di seluruh area di Indonesia, dengan harga terjangkau sekali (Rp. 25.000,- s/d Rp. 40.000,-)
- Produk asli Indonesia, dengan bahan herbal dan sertifikasi halal



So, kalau kamu penasaran yuk segera dicoba sendiri!

Comments

Popular posts from this blog

Review Focallure 18 Eyeshadow Palette Bright Lux

Kayaknya blog ini udah gw tinggalin selama berbulan bulan yah, sampe jamuran. Ntah kenapa rasanya males bener nulis..padahal bahan bahan ya ada aja. Nah, biar blog gw ga "sawangan" sekarang gw mau nyoba nulis nih. Kalo bahasa atau isinya kurang jos, mohon maaf dulu yak :D.


Brand Focallure ini pertama kali sepengetahuan gw sih direview oleh Rachel Goddard dalam postingan Youtube "Nyobain Makeup China Focallure 50 Ribuan". Setelah itu, bermunculan review review lain seputar produk produk Focallure.
Yep, Focallure merupakan brand dari China, negara yang konon banyak memproduksi makeup KW alias fake, mulai dari eyeshadow, foundie, bedak dst. Bahkan, para Beauty Enthusiast pun pasti tau kalo Palet 18 Warna Bright Lux  ini merupakan "sodara kembar" Huda Beauty Rose Gold Textured Shadow Palette. Huda Beauty Rose Gold dibandrol harga $65 atau sekitar sejutaan pas udah nyampe Indonesia - sedang si Focallure ini gw dapet  di Shope dengan harga 54rb + ongkir sekitar 4…

Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojie-San

Rasanya demam K-Pop dan kecantikan ala Korea di negara kita beberapa tahun terakhir ini membawa ke satu trend baru di dunia kecantikan, yaitu kulit yang putih, seputih para artis artis Kpop di Korea. Biasanya saking ngefans-nya dengan satu orang idola, maka direlain deh buat bisa semirip mungkin dengan Sang Idol, baik baju, model rambut, cara dandan dan make up.

Nah, kalau cuma sampai situ aja sih masih oke lah ya..namanya juga nge-fans. Yang jadi masalah adalah, saking pengennya bisa putih bersinar sinar bak sang Kpop Idol, terus segala cara ditempuh.

DIY Ring Light Supaya Foto Cetar

Siapa yang suka bikin EOTD (eye of the day)? atau LOTD (lip of the day)? atau MOTD (make up of the day)? *mengacungkan jari*. Trus, biasanya kalau sudah buat, terus dishare di facebook atau instagram..iya gaa? :D
Ga dipungkiri ya, sekarang itu adalah era "share-nisasi" dimana apa yang kita buat terus kita share di socmed yang kita punya. Ga mau bohong sih, pastinya tujuan utama buat nunjukin kalau kita udah bikin karya yang bagus dan sukur sukur dapet pujian (#akusihgituorangnya).
Nah, kalau memangbegitu adanya, wajib dong bikin foto yang maksimal. Karyanya udah bagus kalau ga didukung pencahayaan yang bagus, orang lain juga jadi ga notice. So, lets make our creation become noticeable with DIY ringlight!