Review : Lipstik 2 in 1 Nan Memikat dari Sariayu Colortrend Asia Inspirasi Papua

Ahahahaha..rajin banget aku belakangan ini ya :D kali ini aku mau coba review satu lipstik favoritku belakangan ini, karena selain warnanya yang keren juga harganya murah meriah. Lipstik keluaran local brand ini cukup well known di Indonesia, karena merupakan satu brand yang cukup berkualitas dan selalu mengikuti trend.

Yes..we're talking about Sariayu dari Martha Tilaar Group, dan kali ini aku mau review Lipstik Colortrend Asia Inspirasi Papua. Mungkin sudah banyak yang review yah, tapi coba deh kita lihat versi aku ^^


Sebenarnya ada 3 shade dalam seri lipstik Inspirasi Papua ini. Cuma karena menurutku satu shade warnanya ga terlalu kontras, jadi aku ga tertarik. Dari 3 shade yaitu PK 01, 02 dan 03, aku hanya membeli shade 01 dan 03.

Yang menarik dari lipstik ini adalah dalam satu tube, terdapat 2 jenis warna. Yang berarti kita bisa mendapatkan berbagai warna hasil dari perpaduan kedua warna tersebut. Jadi, kalau aku beli 2 shade, itu sama saja dengan memiliki 4 macam warna lipstik. Ekonomis kan?


Shade PK01 merupakan perpaduan antara warna merah dan warna pink yang cukup intens. Warna merah pada shade ini tidak terlalu tua warnanya, cenderung ke arah pale violet. Sedangkan warna pinknya adalah pale pink. Kedua warna ini menurutku bakal membuat jatuh cinta para penggemar warna nude.


Shade PK02 merupakan perpaduan warna orange dan ungu. Warna orangenya adalah tangerine orange sedangkan ungunya adalah ungu magenta. Keduanya memiliki warna yang intens dan sangat cocok untuk penggemar lipstik warna bold. Secara pribadi aku juga suka banget sama warna ini.


Kedua lipstik ini tidak membuat kering bibir, dan menyamarkan garis garis pada bibir. Hasil akhir pada bibir memberikan efek satin finishKetahanan lipstik ini adalah standar, yaitu sekitar 3-4 jam tanpa makan dan minum yang "brutal".

Dan bagaimanakah kedua lipstik ini ketika di swatch di bibir?


Gambar di sebelah kiri adalah shade PK 01 pale pink. sedangkan pada gambar di sebelah kanan, aku menggunakan warna merahnya di bagian pinggir bibir dan untuk membingkai bibir, dan pale pink aku aplikasikan di tengah untuk memberikan kesan tiga dimensi tetapi tetap natural.


Gambar di sebelah kiri adalah warna orange tangerine yang ada pada shade PK 03. Sedangkan yang di sebelah kanan adalah warna magentanya. 


Di sebelah kiri adalah gambar pemakaian kedua warna pada shade PK 03 secara berbarengan, tetapi orange hanya aku sapukan ditengah untuk memberikan efek gradasi yang lembut. Sedangkan di sebelah kanan adalah shade PK 01 yang diaplikasikan secara berbarengan.

Overall conclusion untuk Lipstik Sariayu Colortrend Inspirasi Papua ini adalah
- Warnanya intens dan tidak membuat bibir kering
- Efek satin finish untuk menyamarkan garis bibir.
- Pilihan warna yang bervariasi, dan dalam satu lipstik ada 2 shade
- Harga terjangkau
- Ketahanan standar

Oke, sekian dulu ya :)

nampang dikit yak...




Comments

  1. PK2 (yang Magenta) pas swatch ditangan warnanya cakep yaa Mak, yg dibibir agak beza hasilnya. Yang ditangan juga kaya ada efek glitternya...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts