Review : Sleek Palette Garden Of Eden

Ladies, tentu udah pada pernah denger dong ya brand Sleek Make Up dari UK sana ituuh? Siapa coba yang belom pernah denger..?? ga ada yaa..^^ Yup, memang Sleek sebagai salah satu brand make up yang cukup dikenal di kalangan Beauty Addict karena harganya yang "ramah" tapi kualitasnya yahud..

Nah, salah satu varian produk Sleek yang cukup dikenal adalah I-Divine Palette, yang punya banyak seri, yaitu Ultra Matte V1 dan V2, Bad Girl, Storm, Au Naturel, Candy dan lainnya. TRuus, belum lama ini I-Divine punya varian baru lagi, yaitu Garden of Eden, yang aku review di blogpostku kali ini.

Namanya cukup unik yah..Garden of Eden. Sesuai dengan namanya, di palette ini warna warna yang dimunculkan adalah "earth colors", yang dominan warna netral i.e bronze, taupe, pink sampai dengan warna warna yang cukup ngejreng yaitu hijau cerah dan hijau gelap. Penasarann kaan...yuk kita intip dulu bentuk dan rupanya...^^

kemasannya mirip sama pendahulu pendahulunya, cuma beda namanya saja...(dan isinya, tentu saja..hohohoho)

kacanya besar, nyaris sama besar dengan palette nya. Termasuk di dalamnya, ada 12 shade dan double ended brush
Dalam palette ini terdapat 12 shade, as you can see. 12 warna ini terdiri dari warna warna natural, even warna hijaunya pun termasuk yang natural. Beberapa warna mengandung shimmer, dan beberapa lainnya matte.

Warna warnanya adalah sebagai berikut :
Gates of Eden : warna tembaga, dengan hasil shimmery
Eve's Kiss : pink agak keunguan, shimmery
Paradise of Earth : taupe dengan hasil shimmery
Phyton : coklat bronze dengan sedikit shimmer
Forbidden : ungu gelap dengan sedikit sekali kilau
Flora : coklat gelap dengan hasil matte
Entwined : coklat medium dengan hasil sedikit shimmer
Adam's Apple : hijau terang dengan hasil matte
Fig : hijau kekuningan dengan shimer
Evergreen : hijau metalik 
Fauna : hijau medium, dengan sedikit shimmer
Tree of Life : hijau gelap, hasil matte

12 shadenya menggunakan nama nama yang berhubungan dengan Taman Eden, such as phyton, Adam's Apple, Eve's Kisses, dll. Sweet yah namanya (termasuk yang phyton nih..:D)
swatch dari masing masing shade, di sebelah kiri tanpa menggunakan primer, sedang sebelah kanan menggunakan primer. beberapa warna cukup pigmented tanpa harus menggunakan primer, tapi beberapa warna lainnya harus menggunakan primer supaya warna yang diaplikasikan lebih pigmented
Overall, berikut summary ku untuk Sleek I-Divine Garden of Eden:

- Harga yang cukup murah. Di web www.sleekmakeup.com palette ini dijual dengan harga S11.99. Di beberapa online shop dijual dengan harga 180rb - 200rb.
- Kualitas yang cukup bagus, varian warna yang variatif dan natural, warna yang pigmented (meski harus menggunakan eye primer untuk beberapa warna). Palette ini masih merupakan Bestseller no 3 lho di web Sleek Make Up.

Nah, berikut EOTD yang aku buat dalam rangka menunjang review yang aku buat sekalian numpang eksis :D
disini aku menggunakan shade Flora, Entwined, Gates of Eden dan Evergreen
Disini aku menggunakan shade Tree of Life, Entwined, Fig dan Evergreen
numpang eksis sedikit ^^
Terimakasih sudah mampir Ladiees ^^

Review : GlamGlow Mud Tinglexfoliate Treatment

Ada yang pernah dengen GlamGlow?? Ada yang pernah pake GlamGlow?? 
Sayaa sudaaaaahhhhh!!!
hehehehhe ^^

Bagi para beauty blogger dan pencinta skincare, mestinya udah pernah lah ya denger tentang Glam Glow Mud. Masker lumpur ini dipercaya bisa membuat wajah kita jadi lebih bersinar sinar, bercahaya dan juga mengecilkan pori pori. Nah, kebetulan banget nih, kemaren Miss Bunny Beauty Cosmetica memberi kesempatan buat aku cobain secolek share masker lumpur nan terkenal ini...*thanks a lot Miss Bunny* Nah penasaran donk sama hasilnya..? yuk diintip lagi lebih lanjuutt!!

GlamGlow YouthMud Tinglexfoliate Treatment (diambil dari www.glamglowmud.com)
Glamglow sendiri mulai diciptakan tahun 2010 oleh pasangan Glenn dan Shannon Dellimore. Masker ini diciptain khusus buat Industri Perfilman dan Musik di Hollywood, sebagai produk sakti yang digunakan sebelum make up buat mendapatkan kulit yang lebih kenceng, meminimalisasi pori pori dan memberikan efek glowing. Di tahun 2011, GlamGlow mulai dipasarkan secara umum, dan langsung booming banget!

Nah, sekarang cerita pengalamanku pake si masker lumpur Hollywod ini yaa..^^

Masalah di kulit muka ku yang paling nyebelin adalah pori pori yang besar. Ya masih ada masalah jerawat juga sih..tapi syukurlah so far jerawat cuma muncul pas mau datang bulan aja *meski bekasnya ilangnya lamaa*. Tapi pori pori yang besar ini bener bener nyebelin, karena kalo mau make up harus ditimpa bedak dan foundie ber ton-ton *lebay* supaya bisa mulus dan ga nampak. Ouchh..boros amat yaak..

Sebelum mulai pakai, aku sempet baca baca dulu bagaimana cara pakai si masker ini. Kesimpulanku, secara prinsip masker ini seperti facial. Jadi, treatment sebelum pakai aku seperti sebelum DIY facial..yaitu bersihin muka plus kompres pake handuk hangat.

Nah setelah beres bebersih, mulai deh aku pake maskernya..

ini wajahku sebelom pake masker..sudah bersih, tapi masih berminyak
disini, pori porinya keliatan jelas banget yah..kelihatan kayak kawah kawah di bulan gitu deh..
tepat setelah selesai oles oles masker nya di muka, aku langsung capture nih..biar eksis aja sih..:D penasaran sama yang hitam hitam yah? tenaang itu bukan kotoran idung alias upil kok...itu adalah green tea leaves yang merupakan salah satu ingredients dari masker glamglow ini
nah, ini setelah semua olesan maskernya mengering (kurang lebih 5-6 menit)
Sensasi awal pas pakai masker ini adalah rasa panas. Hehehehe...panas yang lumayan gitu. Ada yang bilang rasanya pedes juga. Tapi rasa panas itu ga sampe semenit ilang kok. Meski kering, ga begitu berasa kaku kayak masker bengkoang juga. Tapi aku sih meminimalisasi buka mulut buat ngobrol, takut ntar pecah dan jadi keripuutt *halah lebay* ..heheheh...
Untuk sampai maskernya kering, hanya dibutuhkan sekitar 5 menit. Tapi sesuai petunjuk, diharuskan mengenakan maskernya selama 10 menit..jadi aku tetap bertahan selama 10 menit. 

Nah, setelah 10 menit sudah boleh deh dibersihin. Boleh langsung dibasuh air, tapi aku preferably pakai handuk basah dan diterusin pakai facial foam. Yuk tengok hasilnya ^^

foto ini aku capture pas persis sehabis cuci muka. Muka terasa lebih kencang dan bersih. Pengambilan foto pake kamera hp, jadi maaf kalo hasilnya masih ga jelas.
versi yang lebih bagus untuk after nya. kelihatan lebih bersih ya :)
Persis setelah dibersihkan, sensasi awalnya adalah kulit wajah terasa lebih kencang dan segar. Terlihat lebih bersih juga yah, terutama karena minyak minyak di wajah sudah hilang sama sekali. But I do notice 1 hal, yaitu pori pori. Apabila kita lihat lebih seksama, pori pori di wajah (terutama di dekat hidung) awalnya terlihat seperti kawah di bulan, alias gede gede banget. Tapi setelah pemakaian, pori pori tersebut terlihat lebih "bersahabat" alias lebih enak dilihat.

Selain itu, khusus wajah berkomedo, masker ini juga bermanfaat, karena juga mengangkat komedo, dalam beberapa kali pemakaian.

Gambar dibawah merupakan perbandingan before after pemakaian. I'm doing my best supaya foto ini terlihat cukup representatif seperi riil nya. Jadi maafkeun yah, kalo pencahayaan dan blurnya bikin pusing :D



sebelah kiri, pori bener bener terlihat kayak kulit jeruk, kawah atau apapun deh yang bisa disebut. di sebelah kanan, pori nya terlihat lebih "ramah". maafkan kualitas gambar yang jelek ini.
In summary, berikut kesan ku dalam pemakaian lumpur artis ini :

- kalau mau mendapatkan muka yang glowing, bersih dan kencang secara instan, GlamGlow ini adalah solusinya. Tentu saja hasil yang lebih lama bisa didapatkan juga dengan pemakaian teratur.
- efektif untuk mengecilkan pori pori di wajah
- harganya mahal..untuk satu wadah sebanyak 50gr harganya adalah $69! -______-

Nah, tapinya nih..buat para beauties yang mau cobain dan penasaran sama khasian glamglow ini, bisa langsung cuuz ke Bunny Beaute Cosmetika, karena olshop tersebut menyediakan share in jar GlamGlowMud Tinglexfoliate Treatment. Untuk satu jar 5ml, bisa digunakan 3 - 4 kali pemakaian, dan pastinya harga terjangkauu bangeet ^^

bisa klik  di gambar atau disini jugaa

Thanks for coming ladies :)