Skip to main content

Posts

Showing posts from February 2, 2014

Ternyata Bikin EOTD tuh simpel banget yaa ^^

haiii...sepertinya sudah luamaaa banget nih ga updet blog..bukan karena sibuk atw apa gitu sih..cuma mendadak mood nulis ilang aja gitu..hohohohohho..
nahh..kebetulan beberapa hari ini aku lagi gempar gemparnya bikin EOTD. Pertama karena pingin ikutan giveaway #10BloggerGiveaway yang diadain sama 10 Blogger dan disponsori Japan Softlens. Abis bikin sekali kok rasanya ketagihan banget gitu ya..jadilah aku bikin lagi beberapa EOTD dari berbagai macam esedo dan bulmat yang aku punya, baik yang aku ikutin buat #10BloggersGiveaway atopun yang engga. Rasanya menyenangkan bangeet!!
Btw, tau ga apa sih yang bikin ketagihan?? :D
Aku kasih tauu yaaa...bikin ini cuma butuh 1 mata yang dicoret coret, ga rempong pake foundie, primer, bedak, blushon atw apa ajaa..simpel dan cepett!! (apalagi buat emak emak yang lenongan sambil ngawasin badai berjalan *anak) hahahaha...
sayangnya (seperti biasa) kelupaan bikin pictorialnya, jadi maafkeun ya teman teman karena amnesia sesaat aku ini....hahahahaha..