Skip to main content

Review : Revive Lash - Solusi Memanjangkan dan Menguatkan Bulu Mata

Halo Ladies :)

Postingan ketiga hari ini *hosh* kita akan bicara mengenai bulu mata. As we know, bulu mata adalah satu elemen penting dalam kecantikan karena dengan bulu mata yang panjang dan lentik, Dengan bulu mata yang lentik dan panjang, mata jadi terlihat lebih tegas, besar dan ekspresif.

Nahh..yang jadi masalah adalah gimana kalau bulu mata kita tuh udah pendek, lurus, jarang jarang pulak *kayak aku hiks* rasanya kok mau dandan kayak apa selalu ada yang berasa kurang gitu yah..hehehe. 

Biasanya sih pelarian awal adalah maskara. Tapiii, apa yang mau dimaskarain coba kalo pendek imut gitu? Senjata pamungkas adalah bulu mata palsu. Tapii lagi.. ga semua orang jago tuh pasang bulmatsu. Contohnya aku. Lha njuk kepriben??
Wel ladies, as stated above, kita bicara tentang serum penumbuh bulu mata yuk!!


Revive Lash Professional ini aku dapatkan dari Kawaii Beauty Japan karena aku menang dalam salah satu event giveaway mereka. So lucky me, karena memang produk produk kayak gini memang aku butuhin banget.

Yuk kita lihat sekilas tentang penampakan produk yuk


Di flyer Revive Lash ini, terdapat statement bahwa Revive Lash ini bisa membantu bulu mata kita untuk menjadi lebih kuat, lebih panjang, lebih hitam dan tebal.  


Bentuk kemasannya mirip dengan kemasan lipstik cair dengan berat bersih 6g. Tulisan baik pada kemasan cardbox ataupun pada botol serum ini berupa tulisan kanji, jadi aku ga bisa bacanya :D


Aplikator di dalamnya juga mirip aplikator untuk lipstik, cuma bedanya aplikator ini ga bakal berubah warna karena serumnya juga berwarna bening


Bagaimana cara pemakaiannya?


Cukup jelas yah petunjuk pemakaiannya :) aku mengaplikasikan serum ini beberapa kali dalam sehari, tapi minimal adalah 2x, yaitu pagi hari sebelum make up dan malam hari sebelum menggunakan eyecream dan moisturizer.

Bagaimana hasilnya?

Aku menggunakan serum ini dari tanggal 16 Desember sampai dengan hari ini, yaitu 26 Desember. Jadi pas 10 hari, dan foto terakhir aku ambil tadi siang. Do you see the difference?

Ki - Ka : Before - Day 5 dan After (Day 10)

Ki - Ka : Before - Day 5 dan After (Day 10)

Memanjangkan Bulu Mata =  untuk statement ini, terus terang aku tidak terlalu melihat bedanya. Tapi juga bukan berarti tanpa hasil samasekali sih, mengingat bahwa pertumbuhan bulu mata tidaklah secepat pertumbuhan rambut kita (padahal rambut hanya beberapa mm dalam sehari lho!) So i believe, dengan pemakaian teratur plus asupan gizi yang cukup, bisa memanjangkan bulu mata kita.

Menguatkan Bulu Mata = Ladies, I can say that this statement is true! biasanya waktu aku membersihkan mata dari bekas bekas pemakaian eyeliner (yes, i cant live without eyeliner!) selalu ada saja sehelai bulu mata yang rontok. Apalagi kalau make up yang aku gunakan agak tebal (misalnya fantasy make up atau eotd atau pas ke pesta) duh ga tega deh liatnya udah jarang jarang rontok pula...but I realized bahwa bulu mata ku jadi lebih kuat shortly after a week of using this serum.

Menebalkan Bulu Mata = menebalkan bulu mata disini, aku asumsikan ada 2 hasil yah. Yang pertama menebalkan helai helai bulu mata, dan yang kedua bulu mata bertambah banyak sehingga menjadi makin tebal. Diantara keduanya, aku mengasumsikan bahwa hasil yang aku dapat adalah tiap helainya bertambah tebal. Hal ini sejalan dengan makin bertambah kuatnya bulu mata aku sehingga ga gampang rontok pada saat dibersihkan.

Menghitamkan Bulu Mata = sejalan dengan bertambah tebal helaian bulu mata aku, maka bulu mata aku juga terlihat menjadi lebih hitam.

 Dari kanan atas sesuai arah jarum jam : Before - Day 1 - Day 3 - Day 5 - Day 7 - Day 10

Overall Conclusion about Revive Lash ini adalah :

- Efektif dalam hasil, dimana dengan jangka waktu yang cukup pendek bisa menguatkan dan menebalkan bulu mata.
- Bentuknya cair dan tidak lengket sehingga tidak meninggalkan kesan lengket.
- Instant result untuk bulu mata yang lebih lentik dalam waktu singkat , lebih aman dan tahan lama dibanding dengan extension bulu mata.
- Tanpa efek samping
- Hanya dijual di Jepang, jadi pastinya dari segi harga dan availability agak mahal dan susah didapatkan yah :D

  Thankyou very much!

Comments

Popular posts from this blog

Review Focallure 18 Eyeshadow Palette Bright Lux

Kayaknya blog ini udah gw tinggalin selama berbulan bulan yah, sampe jamuran. Ntah kenapa rasanya males bener nulis..padahal bahan bahan ya ada aja. Nah, biar blog gw ga "sawangan" sekarang gw mau nyoba nulis nih. Kalo bahasa atau isinya kurang jos, mohon maaf dulu yak :D.


Brand Focallure ini pertama kali sepengetahuan gw sih direview oleh Rachel Goddard dalam postingan Youtube "Nyobain Makeup China Focallure 50 Ribuan". Setelah itu, bermunculan review review lain seputar produk produk Focallure.
Yep, Focallure merupakan brand dari China, negara yang konon banyak memproduksi makeup KW alias fake, mulai dari eyeshadow, foundie, bedak dst. Bahkan, para Beauty Enthusiast pun pasti tau kalo Palet 18 Warna Bright Lux  ini merupakan "sodara kembar" Huda Beauty Rose Gold Textured Shadow Palette. Huda Beauty Rose Gold dibandrol harga $65 atau sekitar sejutaan pas udah nyampe Indonesia - sedang si Focallure ini gw dapet  di Shope dengan harga 54rb + ongkir sekitar 4…

Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojie-San

Rasanya demam K-Pop dan kecantikan ala Korea di negara kita beberapa tahun terakhir ini membawa ke satu trend baru di dunia kecantikan, yaitu kulit yang putih, seputih para artis artis Kpop di Korea. Biasanya saking ngefans-nya dengan satu orang idola, maka direlain deh buat bisa semirip mungkin dengan Sang Idol, baik baju, model rambut, cara dandan dan make up.

Nah, kalau cuma sampai situ aja sih masih oke lah ya..namanya juga nge-fans. Yang jadi masalah adalah, saking pengennya bisa putih bersinar sinar bak sang Kpop Idol, terus segala cara ditempuh.

DIY Ring Light Supaya Foto Cetar

Siapa yang suka bikin EOTD (eye of the day)? atau LOTD (lip of the day)? atau MOTD (make up of the day)? *mengacungkan jari*. Trus, biasanya kalau sudah buat, terus dishare di facebook atau instagram..iya gaa? :D
Ga dipungkiri ya, sekarang itu adalah era "share-nisasi" dimana apa yang kita buat terus kita share di socmed yang kita punya. Ga mau bohong sih, pastinya tujuan utama buat nunjukin kalau kita udah bikin karya yang bagus dan sukur sukur dapet pujian (#akusihgituorangnya).
Nah, kalau memangbegitu adanya, wajib dong bikin foto yang maksimal. Karyanya udah bagus kalau ga didukung pencahayaan yang bagus, orang lain juga jadi ga notice. So, lets make our creation become noticeable with DIY ringlight!