Skip to main content

Holiday Theme : Winter and Spring Collaboration

Holla everyone ;)

Lama ga update blog nih. Sekalinya pengen update langsung pengen bikin sebanyak banyaknya..hahaha. But at first let me present my collaboration make up dulu yaa.. Jadi kali ini aku bikin fantasy make up bareng bareng sama beberapa temen temen beauty blogger lain. Yuk cus langsung liat posternya yuukk ^^

WINTER - SPRING MAKE UP COLLABORATION



Starring

Me, as a Ice Queen
(picture editing credit to Martalina)
Tadinya aku bingung mau pilih spring atau winter...soalnya pengen dua duanyaa..hahahaha..akhirnya aku pilih winter aja karena aku kebetulan lagi demen bikin bikin kerajinan tangan. Yup...kali ini make up yang aku buat ga terlalu fokus di face painting, tetapi lebih ke D.I.Y project. 

Apaan nih yang di bikin?? yup, as you see, mahkota dan hiasan lehernya itu aku bikin sendiri. Hehehe..bikinnya simple dan cepet lho..tapi hasilnya ga jelek jelek amaat. Kalo pengen tau caranya, komen donk di bawah biar ntar aku bikinin satu blogpost khusus..heheheheh..

Di make up kali ini, meskipun ga ada tutorial, tapi aku mau kasih sedikit tips how to get frosty look seperti yang aku buat, meskipun tanpa properti yang aku buat tadi. 

Pertama, frosty atau winter identik dengan warna warna biru, putih dan pale pink. But I'm trying to give something "jreng" dengan menggunakan lipstik pink yang cerah dan jreng but still look frosty. Jadi, setelah mengaplikasikan lipstik pink terang, di bagian dalam bibir aku beri sedikit concealer warna terang supaya bagian dalam terlihat lebih pale. Setelah itu dengan menggunakan tangan aku beri sedikit sentuhan eyeshadow putih (disini aku menggunakan Sugarpill Lumi).

Kedua, buat mendapatkan kesan frosty di wajah, terutama di bagian pipi, aku menggunakan highlight yang ada shimmer nya (aku menggunakan MUA) dan setelah itu aku bubuhkan sedikit eyeshadow putih area pipi dan hidung (aku menggunakan Sugarpill Lumi). 

Okai, segitu aja sih tips nya. Sekarang waktunya pamer foto yaa :D

Original Version



Okai..thats all ladies :) enjoy yaa ^^

NOTE : ohya, saat ini aku adalah satu dari 5 finalis IBB Make Up Challenge. Boleh dong bantuin vote aku di link ini dan pilih No.1. Thankyou very much!

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Focallure 18 Eyeshadow Palette Bright Lux

Kayaknya blog ini udah gw tinggalin selama berbulan bulan yah, sampe jamuran. Ntah kenapa rasanya males bener nulis..padahal bahan bahan ya ada aja. Nah, biar blog gw ga "sawangan" sekarang gw mau nyoba nulis nih. Kalo bahasa atau isinya kurang jos, mohon maaf dulu yak :D.


Brand Focallure ini pertama kali sepengetahuan gw sih direview oleh Rachel Goddard dalam postingan Youtube "Nyobain Makeup China Focallure 50 Ribuan". Setelah itu, bermunculan review review lain seputar produk produk Focallure.
Yep, Focallure merupakan brand dari China, negara yang konon banyak memproduksi makeup KW alias fake, mulai dari eyeshadow, foundie, bedak dst. Bahkan, para Beauty Enthusiast pun pasti tau kalo Palet 18 Warna Bright Lux  ini merupakan "sodara kembar" Huda Beauty Rose Gold Textured Shadow Palette. Huda Beauty Rose Gold dibandrol harga $65 atau sekitar sejutaan pas udah nyampe Indonesia - sedang si Focallure ini gw dapet  di Shope dengan harga 54rb + ongkir sekitar 4…

Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojie-San

Rasanya demam K-Pop dan kecantikan ala Korea di negara kita beberapa tahun terakhir ini membawa ke satu trend baru di dunia kecantikan, yaitu kulit yang putih, seputih para artis artis Kpop di Korea. Biasanya saking ngefans-nya dengan satu orang idola, maka direlain deh buat bisa semirip mungkin dengan Sang Idol, baik baju, model rambut, cara dandan dan make up.

Nah, kalau cuma sampai situ aja sih masih oke lah ya..namanya juga nge-fans. Yang jadi masalah adalah, saking pengennya bisa putih bersinar sinar bak sang Kpop Idol, terus segala cara ditempuh.

DIY Ring Light Supaya Foto Cetar

Siapa yang suka bikin EOTD (eye of the day)? atau LOTD (lip of the day)? atau MOTD (make up of the day)? *mengacungkan jari*. Trus, biasanya kalau sudah buat, terus dishare di facebook atau instagram..iya gaa? :D
Ga dipungkiri ya, sekarang itu adalah era "share-nisasi" dimana apa yang kita buat terus kita share di socmed yang kita punya. Ga mau bohong sih, pastinya tujuan utama buat nunjukin kalau kita udah bikin karya yang bagus dan sukur sukur dapet pujian (#akusihgituorangnya).
Nah, kalau memangbegitu adanya, wajib dong bikin foto yang maksimal. Karyanya udah bagus kalau ga didukung pencahayaan yang bagus, orang lain juga jadi ga notice. So, lets make our creation become noticeable with DIY ringlight!