Skip to main content

Review : IASO Lip Crayon Flame Rose


Picture Credit to IASO (www.iaso.co.id)
Bagi yang kemarin ada sempe baca postinganku tentang IASO Beauty Blogger Gathering, pasti udah tau yah kalau dari event tersebut, we get a bunch of make up and skincare inside the goodie bag. Nah, sesuai janji, kali ini postinganku adalah tentang review salah satu isi goodie bagnya, yaitu IASO Lip Crayon. Penasaran gaa?




Yang aku punya adalah shade flame rose. Pas tau kalau dapet shade ini aku seneng banget, karena aku memang penggemar warna warna yang gonjreng gonjreng. Dan flame rose ini, cuma satu kata deh.. W - O - W!! 



Cardbox pembungkus lip crayon ini didominasi warna hitam dengan tulisan berwarna putih, disertai keterangan shade lip crayon yang ada di dalamnya. Sedang lip crayonnya sendiri, seperti umumnya crayon, berbentuk pensil dengan diameter sekitar 1 cm. Panjang lip crayonnya sendiri adalah sekitar 12 cm, dan bisa diruncingkan dengan cara diserut dengan serutan diameter besar. Tutupnya adalah tutup plastik bening, sehingga kita juga bisa melihat warna lip crayon yang ada di dalamnya.


Warna Flame Rose ini, adalah shocking pink dengan undertone biru. Cocok untuk orang orang dengan kulit berwarna putih. Tapi kalau menurutku sih, kalau memang berani tampil beda, yang berkulit gelap bisa juga kok pakai. Sttt...keistimewaan dari lip crayon ini adalah, warnanya akan menyesuaikan warna dasar bibir kita. Dengan kata lain, lain bibir lain warnanya, so no worries Ladies!!:)

Satu nilai plus lagi buat lip crayon ini adalah sifatnya yang juga memberikan kelembaban buat bibir kita selama diaplikasikan di bibir kita. Jadi kita ga perlu kuatir kalau bikin kering, karena bahkan tanpa lip balm sekalipun bibirku ga kering waktu pakai lip crayon ini.

Mau nilai plus lagi? well...kemarin aku menggunakan lip crayon ini selama beberapa jam. Yang membuatku makin jatih cinta adalah karena lip crayon ini warnanya tahaan lamaaaa banget! 

Gimana warnanya pas dipakai di bibir?? yuk cekidot penampakanku nih.. :D

cantik kan ya warnanya :)

Overall, pendapatku tentang IASO Lip Crayon Flame Rose ini adalah :

- Melembabkan bibir
- Tahan lama
- Secara keseluruhan, pilihan warna yang ada pada lip crayon ini cukup bervariasi mulai dari nude sampai yang bold. And I really love my flame rose.
- Harganya cukup mahal.
- Counter IASO belum terlalu banyak ada di Indonesia.


Oke, sekian review dari aku, semoga cukup "meracuni" para beauty addict dan lip junkie :D stay tune for another IASO products!

Comments

  1. Cc cocok sama warnanya ini. Kalo di rumah cc sering pake lipstick?

    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga pk be, jarang bgt malah...cuma mmg demen koleksi lipstik dan yg genjreng2 pula sukanya hihi

      Delete
  2. Kyknya eke mulai keracunan bombardir iaso deh mak, btw itu softlens merah yak? <3 <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Get some mak..ini tahan lama lho, betilah sm limecrime velvetines ketahanannya - dan kl udh mule pudar ga ngegumpal2 di bbrp tempat di bibir kyk si velvetines... yg cinema red mak.asoii...

      And yess..itu softlens merah..hahaha

      Delete
  3. Keren warnanya, aku juga suka warna bibir yang neon

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk beli sis..itu kykny di luxola lg disc lho 😁😁😁

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Focallure 18 Eyeshadow Palette Bright Lux

Kayaknya blog ini udah gw tinggalin selama berbulan bulan yah, sampe jamuran. Ntah kenapa rasanya males bener nulis..padahal bahan bahan ya ada aja. Nah, biar blog gw ga "sawangan" sekarang gw mau nyoba nulis nih. Kalo bahasa atau isinya kurang jos, mohon maaf dulu yak :D.


Brand Focallure ini pertama kali sepengetahuan gw sih direview oleh Rachel Goddard dalam postingan Youtube "Nyobain Makeup China Focallure 50 Ribuan". Setelah itu, bermunculan review review lain seputar produk produk Focallure.
Yep, Focallure merupakan brand dari China, negara yang konon banyak memproduksi makeup KW alias fake, mulai dari eyeshadow, foundie, bedak dst. Bahkan, para Beauty Enthusiast pun pasti tau kalo Palet 18 Warna Bright Lux  ini merupakan "sodara kembar" Huda Beauty Rose Gold Textured Shadow Palette. Huda Beauty Rose Gold dibandrol harga $65 atau sekitar sejutaan pas udah nyampe Indonesia - sedang si Focallure ini gw dapet  di Shope dengan harga 54rb + ongkir sekitar 4…

Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojie-San

Rasanya demam K-Pop dan kecantikan ala Korea di negara kita beberapa tahun terakhir ini membawa ke satu trend baru di dunia kecantikan, yaitu kulit yang putih, seputih para artis artis Kpop di Korea. Biasanya saking ngefans-nya dengan satu orang idola, maka direlain deh buat bisa semirip mungkin dengan Sang Idol, baik baju, model rambut, cara dandan dan make up.

Nah, kalau cuma sampai situ aja sih masih oke lah ya..namanya juga nge-fans. Yang jadi masalah adalah, saking pengennya bisa putih bersinar sinar bak sang Kpop Idol, terus segala cara ditempuh.

DIY Ring Light Supaya Foto Cetar

Siapa yang suka bikin EOTD (eye of the day)? atau LOTD (lip of the day)? atau MOTD (make up of the day)? *mengacungkan jari*. Trus, biasanya kalau sudah buat, terus dishare di facebook atau instagram..iya gaa? :D
Ga dipungkiri ya, sekarang itu adalah era "share-nisasi" dimana apa yang kita buat terus kita share di socmed yang kita punya. Ga mau bohong sih, pastinya tujuan utama buat nunjukin kalau kita udah bikin karya yang bagus dan sukur sukur dapet pujian (#akusihgituorangnya).
Nah, kalau memangbegitu adanya, wajib dong bikin foto yang maksimal. Karyanya udah bagus kalau ga didukung pencahayaan yang bagus, orang lain juga jadi ga notice. So, lets make our creation become noticeable with DIY ringlight!