Event Report : Meet and Greet - IASO and Beauty Blogger Gathering

Halo, 

Kira kira dua minggu yang lalu, aku ikut join dalam acara gathering yang diadakan oleh IASO untuk para beauty blogger. Acara yang digelar tanggal 26 Oktober 2014 lalu dihadiri oleh sekitar 30 orang blogger dan dilaksanakan di Seibu West Mall Grand Indonesia Shopping Town



Im feeling lucky lho udah ikutan dalam acara gathering in (thanks to mak Winda yang udah kasih tau). Kenapa? karena selain ketemu dengan para beauty blogger lain (dan bisa welfie), gathering yang digelar ini bisa dibilang cukup menarik. Kenapa? yuk lanjut baca ya..hehehe

Okai, acara dimulai jam 15.00 WIB. Sebenernya aku udah teng jam 14.55 sampai di GI dan udah parkir. Tapi tiba tiba anakku yang kecil pengen pup dulu, jadi akhirnya nungguin dia dulu..hahaha. Setelah selesai, aku langsung cuzz ke Premium Lounge di Seibu tempat acara diadakan. Untungnya sih ga telat telat amat.




Acara diawali dengan pengenalan tentang IASO, diikuti dengan produk produk yang dijual oleh IASO. IASO sendiri merupakan premium brand dari Korea, yang dirancang khusus untuk segala jenis kulit dan formula yang bersifat aktif. Formula inilah yang merupakan kekuatan dari tiap produk yang dijual oleh IASO, yang memungkinkan digunakan untuk segala jenis kulit dan permasalahannya.

peeling ini merupakan salah satu produk unggulan IASO yang bisa membersihkan kulit wajah dan mencerahkan seketika
Selain pengenalan produk, ada juga acara game lho. Game nya juga bukan tebak tebakan, tetapi menghias tempat bedak! Kita diberi waktu 40 menit buat menghias, dan setelah itu pihak IASO akan menilai dan menentukan 2 pemenangnya.

Picture Credit IASO

Picture Credit IASO
 Lihat deh, fun banget ya lihat kesibukan para peserta dalam menghias :) the most memorable thing adalah gunting yang disediakan cuma satu..jadi kita gantian deh pakai guntingnya

Ini adalah hasil hiasan ku,  karena kuatir gems atau bunganya copot copot jadi aku sempetin selfie dulu :)
dan ini adalah hasil hiasan seluruh peserta..bagus bagus yah..
Pas diumumin hasilnya, ternyata aku adalah salah satu pemenang dalam game menghias tempat bedak ini. Pemenang lainnya adalah Kania. Duh senangnya hatikuu :D ga ngira banget bakal bisa menang, terutama melihat hasil hiasan yang lain bagus bagus semua.

Picture Credit IASO
Setelah pengumuman pemenang, selesai sudah acara gathering ini. Sebelum pulang, kita bisa melakukan skin test analyzer untuk mengetahui jenis kulit kita secara detail. Dan tentu saja, ga lupa kita foto foto bareng dong yaa :)

Picture Credit IASO

Picture Credit Shahnaz Putri
nah, ini goodie bag dan hadiah yang aku dapat dari gathering IASO. Banyak yah :)
Related dengan gathering ini, aku bakal review beberapa produk IASO yang aku dapat kemarin. So, say tune yah :)

Thanks sudah mampir ^^



Comments

  1. Wahhh, seru banget kayaknya. Nasib tinggal diluar pulau hahaha.
    Gratefulbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Artikel yang bagus gan, sukses selalu buat GATHERING berikutnya...
    Harga Sunblock | pure skin oriflame | Lipstik Matte
    Terima Kasih atas artikelnya.....

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts