Skip to main content

Review : Berbagi Pengalaman nge-ZAP nih... Less Pain More Clean Deh!


Siapa yang bermasalah sama bulu bulu??? Siapa yang pengen ngehilangin bulu di badan tapi ga mau berasa sakit?? Yook dibaca nih, siapa tau bisa jadi salah satu alternatif buat bersihin badan dari bulu bulu yang bandel.. :)

Picture credit to ZAP

And yesss...we're talking 'bout ZAP yang merupakan spesialisasi dalam hair removal treatment. Kebetulan (pake banget), ZAP merupakan salah satu sponsor dalam acara Beauty Blogger Meet Up yang diadakan beberapa waktu lalu, dan  ZAP memberikan goodie bag berupa voucher treatment di sana. Asik pake banget lagi yaa :D

Oke, jadi Jumat kemarin aku gunain deh voucher itu. Kebetulan ZAP punya cabang di Ruko Kelapa Gading Square, yang satu komplek dengan MOI, persis di dekat pintu Lobby 4 MOI. Jadi lumayan deh, sementara krucils main di MOI, aku bisa treatment dulu.


Jadi dari depan, begini penampakan dari ZAP cabang MOI.
Dominan warna hijau dan putih, dan ga neko neko
Meja resepsionis persis di depan pintu masuk
dan ini adalah mbak-mbak yang merupakan bagian dari ZAP MOI, yaitu mbak resepsionis dan mbak terapis
Kesan pertama pas masuk ke ZAP MOI ini, rasanya nyaman bener deh. Dominasi warna hijau dan putih dipadu lampu yang ga terlalu terang di interiornya bikin pengen duduk duduk aja gitu disitu. Sayangnya kemarin aku ga ngeliat adanya ruang tunggu. Mungkin dikarenakan ruko yang ga begitu besar, sehingga interior harus minimalis gitu mungkin ya.

Tapi anyway, ruang treatmentnya lumayan lebar lho..didalamnya dilengkapi 1 buah tempat tidur, alat treatmentnya, lemari dan gantungan baju. Tempatnya bersih dan rapih sekali, dan juga dominan warna hijau dan putih.




Nahhh...sekarang kita bicara tentang treatmentnya yuukkk ^^ Sebagai permulaan, cerita dari Mak Winda Trisuci tentang proses "penyetruman" pada saat tratment cukup mengkhawatirkan. Mbak mbak terapis pun bilang bahwa ada rasa setrum setrum pada saat treatment. Kebayang ga sih gimana perasaan aku waktu itu..:D

But actually I don't even need to worried, actually. Rasanya bener bener nyaris ga berasa. Kalau menurut mbak terapisnya sih, karena bulu yang ada cuma sedikit. Jadi makin banyak bulunya, sensasi setrumnya akan bertambah kira kira 0.1%..:D

Okai..sekarang aku jelasin kira kira step by step prosesnya ya..mohon maaf no picture - agak kurang pede kalau sudah urusan "daleman" LOL

1. Pertama, area yang akan ditreatment ditandain dulu menggunakan pensil eyeliner putih. Kemudian area tersebut dibersihkan dengan pisau cukur terlebih dahulu. 

2. Kemudian, bagian yang akan di treatment diberi semacam gel yang dingin. Fungsinya adalah untuk mengurangi rasa panas dan sensasi setrum yang akan terjadi nantinya.

3. Setelah siap, dengan menggunakan alat treatment nya (lupa namanya, padahal sudah nanya) area yang ditreatment akan disinari. Nah, pada saat ini awalnya aku lumayan tegang mikirin gimana rasanya. Terapisnya mungkin sudah bisa menghadapi yang parno parno gitu, jadi dia mulai dari area yang paling sedikit bulunya dulu. Jadi pada proses nge-ZAP pertama kali, blas ga berasa apapun. Pas sampai di area yang agak lebih banyak bulu, aku udah ga begitu grogi jadi rasanya bisa dibilang biasa aja :D

4. Nah, setelah selesai nge-ZAP bulu bulu, kemudian area treatment diberi cream untukmelembutkan dan merawat kulit supaya tidak kasar dan berbekas. 

5. Selama proses treatment ini, maka kita diharuskan tidak menggunakan deodoran, parfum atau obat/treatment apapun selama menjalani proses tersebut, karena itu akan mempengaruhi hasil treatment.

Buat lebih memudahkan penggambaran prosesnya, aku attach gambar ilustrasi yang aku dapat dari flyer yah :)



Ohya, selain teratment underarm yang aku coba ini, masih banyak treatment lainnya lho. Plus, berbagai macam service seperti misalnya photo facial, underarm brightening, dan lainnya. Eh, ZAP juga melayani Home Service khusus Jabodetabek lhoo..:)



Garansi seumur hidup juga diberlakukan bagi yang menjalani paket perawatan, dan apabila membutuhkan lebih dari 8x treatment, maka kita akan mendapatkan harga spesial!

Overall summary dalam sekali nge-ZAP ini adalah sebagai berikut :

1. Less pain dibanding waxing ataupun cabut, dan hasil lebih bersih dan tahan lama.
2. Dalam beberapa kali perawatan, bisa menghilangkan bulu secara permanen lho..:D
3. Tersedia banyak paket treatment, jenis treatment dan Home Call Service.
4. Tempat yang bersih dan cozy, nyaman dan private.
5. Agak mahal sih biaya per treatmentnya. Tetapi hal ini bisa diakali dengan mengambil paket, atau menggunakan promo (per saat ini, ada program cicilan 3 dan 6 bulan dengan BCA dan PermataBank, info lengkap ke ZAP)


Nah, tunggu apa lagi nih..buruan yuk ngeZAP!!!

website : ZAP
Facebook : ZAP
Twitter : Zapcoid
Line ID : ZapOfficial


Comments

Popular posts from this blog

Review Focallure 18 Eyeshadow Palette Bright Lux

Kayaknya blog ini udah gw tinggalin selama berbulan bulan yah, sampe jamuran. Ntah kenapa rasanya males bener nulis..padahal bahan bahan ya ada aja. Nah, biar blog gw ga "sawangan" sekarang gw mau nyoba nulis nih. Kalo bahasa atau isinya kurang jos, mohon maaf dulu yak :D.


Brand Focallure ini pertama kali sepengetahuan gw sih direview oleh Rachel Goddard dalam postingan Youtube "Nyobain Makeup China Focallure 50 Ribuan". Setelah itu, bermunculan review review lain seputar produk produk Focallure.
Yep, Focallure merupakan brand dari China, negara yang konon banyak memproduksi makeup KW alias fake, mulai dari eyeshadow, foundie, bedak dst. Bahkan, para Beauty Enthusiast pun pasti tau kalo Palet 18 Warna Bright Lux  ini merupakan "sodara kembar" Huda Beauty Rose Gold Textured Shadow Palette. Huda Beauty Rose Gold dibandrol harga $65 atau sekitar sejutaan pas udah nyampe Indonesia - sedang si Focallure ini gw dapet  di Shope dengan harga 54rb + ongkir sekitar 4…

Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojie-San

Rasanya demam K-Pop dan kecantikan ala Korea di negara kita beberapa tahun terakhir ini membawa ke satu trend baru di dunia kecantikan, yaitu kulit yang putih, seputih para artis artis Kpop di Korea. Biasanya saking ngefans-nya dengan satu orang idola, maka direlain deh buat bisa semirip mungkin dengan Sang Idol, baik baju, model rambut, cara dandan dan make up.

Nah, kalau cuma sampai situ aja sih masih oke lah ya..namanya juga nge-fans. Yang jadi masalah adalah, saking pengennya bisa putih bersinar sinar bak sang Kpop Idol, terus segala cara ditempuh.

DIY Ring Light Supaya Foto Cetar

Siapa yang suka bikin EOTD (eye of the day)? atau LOTD (lip of the day)? atau MOTD (make up of the day)? *mengacungkan jari*. Trus, biasanya kalau sudah buat, terus dishare di facebook atau instagram..iya gaa? :D
Ga dipungkiri ya, sekarang itu adalah era "share-nisasi" dimana apa yang kita buat terus kita share di socmed yang kita punya. Ga mau bohong sih, pastinya tujuan utama buat nunjukin kalau kita udah bikin karya yang bagus dan sukur sukur dapet pujian (#akusihgituorangnya).
Nah, kalau memangbegitu adanya, wajib dong bikin foto yang maksimal. Karyanya udah bagus kalau ga didukung pencahayaan yang bagus, orang lain juga jadi ga notice. So, lets make our creation become noticeable with DIY ringlight!