Skip to main content

WAKUWAKU JAPAN TV Monitoring : Public Affairs Office In The Sky

Yuhuuu...

Ada yang baru yang baru yang baru dari WAKUWAKU JAPAN TV Channel nih...judulnya "Public Affairs Office In The Sky".  Panjang banget ya judulnya...hehehehehe...tapi ceritanya ga panjang panjang sepanjang sinetron bersambung kok..jadi tenang aja deh..hahahahha...

Cuzz liat posternya yuk..

sumber
Ok, dari judulnya mesti udah kebayang dikit dong gambaran filmnya? yup betull...something related with sky, alias langit, alias udara. In fact, ceritanya adalah tentang seorang reporter yang bekerja sama dengan seorang eks pilot pesawat tempur dalam membuat sebuah program televisi. Kemudian, karena sering bareng bareng, si reporter dan si eks pilot ini akhirnya saling jatuh cinta. ahahaha...so sweet yaa ^^ 

sumber
Masing masing tokoh utama dalam film ini memiliki masa lalu yang menyedihkan. Sang eks Pilot yang bernama Daisuke Sorai misalnya, dia memiliki impian untuk bisa menjadi pilot pesawat tempur dan dia memiliki bakat. Tetapi tiba tiba dia mengalami kecelakaan yang mengharuskan dia untuk membuang jauh jauh mimpi tersebut.

Sedang Rika Inaba, sang reporter, adalah sorang reporer berbakat, penuh semangat dan dedikasi, tapi karena hal itu pula dia terkena masalah sehingga akhirnya dia tersingkir dari pekerjaan tersebut dan hanya menangani pekerjaan yang bersifat off air.

Takdir yang menyebabkan mereka bertemu dalam satu perencanaan program acara yang terkait dengan departemen tempat Daisuke Sorai bekerja. Pada akhirnya Rika dan Daisuke pun saling menyukai. Tapi, banyak pula masalah yang terjadi yang membuat hubungan mereka banyak masalah.

sumber
Japanese Drama ini diangkat dari sebuah novel berjudul "Soratobu Kouhou" karangan dari Hiro Arikawa yang di publish pada 27 Juli 2012 lalu. Sedangkan untuk serial televisinya, diputar mulai 14 April - 23 Juni 2013 lalu, sebanyak 11 episode. 

Meski background cerita adalah tentang reportase dan pesawat tempur, tapi film ini ga ada isi perang perang nya sama sekali...justru film ini adalah film romantic comedy yang must watch banget. Di Jepang sendiri, rating tiap minggunya sangat tinggi sekali lho..^^




"Public Affairs Office In The Sky" mulai diputar di WAKUWAKU JAPAN TV mulai 16 Juni lalu. Khusus episode pertama berdurasi 90 menit tapi selanjutnya hanya 60 menit. Disiarkan pada hari Senin s/d Kamis pk 18.00 - 19.00 dan diulang kembali pada Selasa - Jumat pk 00.00 s./d 01.00 dinihari, 04.00 - 05.00 dinihari dan terakhir 11.00 - 12.00 siang hari.

Nontonnya dimana nih? pastinya di channel no. 340 kalau berlangganan First Media donk..:) atau Indovision di channel no 168, atau channel 32 di Okevision.

Okaii, thanks udah mampir yaa :)
berpartisipasi dalam WAKUWAKU JAPAN[9]

Comments

Popular posts from this blog

Review Focallure 18 Eyeshadow Palette Bright Lux

Kayaknya blog ini udah gw tinggalin selama berbulan bulan yah, sampe jamuran. Ntah kenapa rasanya males bener nulis..padahal bahan bahan ya ada aja. Nah, biar blog gw ga "sawangan" sekarang gw mau nyoba nulis nih. Kalo bahasa atau isinya kurang jos, mohon maaf dulu yak :D.


Brand Focallure ini pertama kali sepengetahuan gw sih direview oleh Rachel Goddard dalam postingan Youtube "Nyobain Makeup China Focallure 50 Ribuan". Setelah itu, bermunculan review review lain seputar produk produk Focallure.
Yep, Focallure merupakan brand dari China, negara yang konon banyak memproduksi makeup KW alias fake, mulai dari eyeshadow, foundie, bedak dst. Bahkan, para Beauty Enthusiast pun pasti tau kalo Palet 18 Warna Bright Lux  ini merupakan "sodara kembar" Huda Beauty Rose Gold Textured Shadow Palette. Huda Beauty Rose Gold dibandrol harga $65 atau sekitar sejutaan pas udah nyampe Indonesia - sedang si Focallure ini gw dapet  di Shope dengan harga 54rb + ongkir sekitar 4…

Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojie-San

Rasanya demam K-Pop dan kecantikan ala Korea di negara kita beberapa tahun terakhir ini membawa ke satu trend baru di dunia kecantikan, yaitu kulit yang putih, seputih para artis artis Kpop di Korea. Biasanya saking ngefans-nya dengan satu orang idola, maka direlain deh buat bisa semirip mungkin dengan Sang Idol, baik baju, model rambut, cara dandan dan make up.

Nah, kalau cuma sampai situ aja sih masih oke lah ya..namanya juga nge-fans. Yang jadi masalah adalah, saking pengennya bisa putih bersinar sinar bak sang Kpop Idol, terus segala cara ditempuh.

DIY Ring Light Supaya Foto Cetar

Siapa yang suka bikin EOTD (eye of the day)? atau LOTD (lip of the day)? atau MOTD (make up of the day)? *mengacungkan jari*. Trus, biasanya kalau sudah buat, terus dishare di facebook atau instagram..iya gaa? :D
Ga dipungkiri ya, sekarang itu adalah era "share-nisasi" dimana apa yang kita buat terus kita share di socmed yang kita punya. Ga mau bohong sih, pastinya tujuan utama buat nunjukin kalau kita udah bikin karya yang bagus dan sukur sukur dapet pujian (#akusihgituorangnya).
Nah, kalau memangbegitu adanya, wajib dong bikin foto yang maksimal. Karyanya udah bagus kalau ga didukung pencahayaan yang bagus, orang lain juga jadi ga notice. So, lets make our creation become noticeable with DIY ringlight!