Calligraphic Make Up Collaboration : Turquoise

Hai haiii jumpa lagiii :)

So..lately memang aku mulai lagi tergila gila gitu deh sama yang namanya vignette, kaligrafi dan sejenis nya. Kok bisa bisanya sih suka sama vignette?? Nah, itu gara gara duluuu, dulu banget jaman SMP aku ketularan salah satu guru yang demen banget nyuruh murid muridnya bikin vignette. Tadinya kupikir rempong bener..ee ternyata dikasih nilai bagus sama si guru ini..jadilah aku mulai suka sama si vignette ini.

Nah, kebetulan banget pas ngobrol ngobrol sama 2 blogger cantik ini, Manda dan Wulan, kok tiba tiba kepikiran buat collab yang temanya vignette atau kaligrafi gitu..jadilah kita bertiga hunting sama mbah google buat cari ide :)

Daaan, ini lah hasilnya..tadaaaaa...:)



Wulan ~ disini
Manda ~ disitu
Irene

Untuk look yang aku buat, aku memadukan warna hitam dan warna turquoise. Menurutku, perpaduan warna hitam dan turquoise itu asiik banget. Ohya, supaya kesannya lebih bling bling, aku menambahkan rhinestones di beberapa titik yang aku buat. Dan tau ga sih, rhinestone ini bisa dibilang menaikkan kualitas vignette yang aku buat yang tadinya cuma nilai 5 jadi nilai 7..haahahahha..setujuu gaa :D

Ohya, selain rhinestone fenomenal itu, aku cuma menggunakan eyeliner mizzu, eyeshadow warna hitam dan turquoise aja. Ohya, juga concealer untuk merapihkan eyeliner yang "keluar garis". 

Yuk cuz aja liat foto foto narsisku ku yaa :)




Hihihihi, maaf ya kebanyakan foto narsisnya...soalnya dari duaratusan foto yang aku ambil dengan penuh keringat *gara gara kepanasan* cuma ada ga sampe 20 yang menurutku bagus..jadi ya lebih baik aku pasang aja yaa semuanya..:D ahahahha...*nyari alesan*

Ups, ini ada lagi nih :D



Bagaimana nilainya menurut para ladies sekalian? moga moga ga kurang dari 5 yaa :D :D

Thanks for reading!

Comments

  1. 10 maaaak soalnya aku cuma bisa mangap liatnya wkwkwk

    The Journey

    ReplyDelete
  2. Aduh ce irene keren bangeetttt
    Nilainya 10 out of 10
    Mantaaapp

    Angiebeautydiaries.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. yaampun cee , ini keren bangetttt ! Ajarin aku ce :)

    ReplyDelete
  4. Another awesome makeup look!!! <3

    http://imaginarymi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. Stunning! Cuma bisa nganga liatnya saking takjubnya :O

    ReplyDelete
  6. ce ireeeneeeeeee aaaaaa bagusss banget!!! pueerrrfecttt!!

    ReplyDelete
  7. Kanjeng....bagusssss...kerennn... Istimewa...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts