Skip to main content

Make Up : Gypsy Look for Bohemian Make Up Challenge by Absconding Reality Photography & Avante Beauty Studio

Holaaa,

Kayaknya udah lumayan lama ya ga ikutan Make Up Challenge :D Nah, kali ini, aku coba coba nih mengerahkan segenap kemampuan buat submit look di "Bohemian Make Up Challenge" yang diadain oleh Absconding Reality dan Avante Beauty Studio. Hadiahnya??? 1 buah Bohemian Photoflight Session dari Absconding Reality dan dimake-up oleh Proffesional Make Up Artist Mukti Lim dari Avante Beauty Studio senilai IDR 1.500.000,- soo amazingg kaan ^^ !!!!


Awalnya sih, agak bingung juga gimana mengcreate sebuah look yang unik dan beda dari yang lain..soalnya memang masih beginner banget ya di dunia per-make-up-an. Thanks to mbah google, karena berkat ybs, aku bisa searching dan menemukan macam macam look yang bisa jadi inspirasiku. 

Jadiii, bohemian itu selama ini kan identik dengan gypsy yaa...tapi ternyata ada beberapa jenis bohemian dipisahkan berdasarkan style nya, yaitu :
  • Nouveau : kalangan bohemian yang termasuk golongan orang berduit yang lifestyle nya sudah modern 
  • Gypsy : termasuk kalangan adventurer dan vagabond, yang bisa muncul dimana mana
  • Beat : Ini bisa dibilang sejenis gembel gitu deh, tapi mereka jadi gembel bukan karena ga ada uang, tapi lebih ke "art-focused"
  • Zen : mirip mirip beat, tapi yang satu ini lebih ke "religion-focused"
  • Dandy : nah ini  kayaknya tipe paling annoying, karena mereka ga berduit tapi bergaya hidup dan koleksi barang mahal dan rare item.
Yah, apapun itu bohemian, yang ada di dalam pikiranku ada dua macam, yaitu etnik dan eksotik. Sometimes ada juga yang mengapresiasikan dengan gothic. Tapi so far sih look yang kubuat jauh dari kata gothic :D

Yuk, liat aja deh hasil karyaku ini yaa ^^



Eye detailnya gini nih..^^




Nah, segitu dulu yaa..didoain supaya bisa menang ya, biar bisa bergaya ala model gypsy meski cuma sehari ^^

Thanks for coming :)

Popular posts from this blog

Review Focallure 18 Eyeshadow Palette Bright Lux

Kayaknya blog ini udah gw tinggalin selama berbulan bulan yah, sampe jamuran. Ntah kenapa rasanya males bener nulis..padahal bahan bahan ya ada aja. Nah, biar blog gw ga "sawangan" sekarang gw mau nyoba nulis nih. Kalo bahasa atau isinya kurang jos, mohon maaf dulu yak :D.


Brand Focallure ini pertama kali sepengetahuan gw sih direview oleh Rachel Goddard dalam postingan Youtube "Nyobain Makeup China Focallure 50 Ribuan". Setelah itu, bermunculan review review lain seputar produk produk Focallure.
Yep, Focallure merupakan brand dari China, negara yang konon banyak memproduksi makeup KW alias fake, mulai dari eyeshadow, foundie, bedak dst. Bahkan, para Beauty Enthusiast pun pasti tau kalo Palet 18 Warna Bright Lux  ini merupakan "sodara kembar" Huda Beauty Rose Gold Textured Shadow Palette. Huda Beauty Rose Gold dibandrol harga $65 atau sekitar sejutaan pas udah nyampe Indonesia - sedang si Focallure ini gw dapet  di Shope dengan harga 54rb + ongkir sekitar 4…

Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojie-San

Rasanya demam K-Pop dan kecantikan ala Korea di negara kita beberapa tahun terakhir ini membawa ke satu trend baru di dunia kecantikan, yaitu kulit yang putih, seputih para artis artis Kpop di Korea. Biasanya saking ngefans-nya dengan satu orang idola, maka direlain deh buat bisa semirip mungkin dengan Sang Idol, baik baju, model rambut, cara dandan dan make up.

Nah, kalau cuma sampai situ aja sih masih oke lah ya..namanya juga nge-fans. Yang jadi masalah adalah, saking pengennya bisa putih bersinar sinar bak sang Kpop Idol, terus segala cara ditempuh.

DIY Ring Light Supaya Foto Cetar

Siapa yang suka bikin EOTD (eye of the day)? atau LOTD (lip of the day)? atau MOTD (make up of the day)? *mengacungkan jari*. Trus, biasanya kalau sudah buat, terus dishare di facebook atau instagram..iya gaa? :D
Ga dipungkiri ya, sekarang itu adalah era "share-nisasi" dimana apa yang kita buat terus kita share di socmed yang kita punya. Ga mau bohong sih, pastinya tujuan utama buat nunjukin kalau kita udah bikin karya yang bagus dan sukur sukur dapet pujian (#akusihgituorangnya).
Nah, kalau memangbegitu adanya, wajib dong bikin foto yang maksimal. Karyanya udah bagus kalau ga didukung pencahayaan yang bagus, orang lain juga jadi ga notice. So, lets make our creation become noticeable with DIY ringlight!