Skip to main content

Review : Sleek Palette Garden Of Eden

Ladies, tentu udah pada pernah denger dong ya brand Sleek Make Up dari UK sana ituuh? Siapa coba yang belom pernah denger..?? ga ada yaa..^^ Yup, memang Sleek sebagai salah satu brand make up yang cukup dikenal di kalangan Beauty Addict karena harganya yang "ramah" tapi kualitasnya yahud..

Nah, salah satu varian produk Sleek yang cukup dikenal adalah I-Divine Palette, yang punya banyak seri, yaitu Ultra Matte V1 dan V2, Bad Girl, Storm, Au Naturel, Candy dan lainnya. TRuus, belum lama ini I-Divine punya varian baru lagi, yaitu Garden of Eden, yang aku review di blogpostku kali ini.

Namanya cukup unik yah..Garden of Eden. Sesuai dengan namanya, di palette ini warna warna yang dimunculkan adalah "earth colors", yang dominan warna netral i.e bronze, taupe, pink sampai dengan warna warna yang cukup ngejreng yaitu hijau cerah dan hijau gelap. Penasarann kaan...yuk kita intip dulu bentuk dan rupanya...^^

kemasannya mirip sama pendahulu pendahulunya, cuma beda namanya saja...(dan isinya, tentu saja..hohohoho)

kacanya besar, nyaris sama besar dengan palette nya. Termasuk di dalamnya, ada 12 shade dan double ended brush
Dalam palette ini terdapat 12 shade, as you can see. 12 warna ini terdiri dari warna warna natural, even warna hijaunya pun termasuk yang natural. Beberapa warna mengandung shimmer, dan beberapa lainnya matte.

Warna warnanya adalah sebagai berikut :
Gates of Eden : warna tembaga, dengan hasil shimmery
Eve's Kiss : pink agak keunguan, shimmery
Paradise of Earth : taupe dengan hasil shimmery
Phyton : coklat bronze dengan sedikit shimmer
Forbidden : ungu gelap dengan sedikit sekali kilau
Flora : coklat gelap dengan hasil matte
Entwined : coklat medium dengan hasil sedikit shimmer
Adam's Apple : hijau terang dengan hasil matte
Fig : hijau kekuningan dengan shimer
Evergreen : hijau metalik 
Fauna : hijau medium, dengan sedikit shimmer
Tree of Life : hijau gelap, hasil matte

12 shadenya menggunakan nama nama yang berhubungan dengan Taman Eden, such as phyton, Adam's Apple, Eve's Kisses, dll. Sweet yah namanya (termasuk yang phyton nih..:D)
swatch dari masing masing shade, di sebelah kiri tanpa menggunakan primer, sedang sebelah kanan menggunakan primer. beberapa warna cukup pigmented tanpa harus menggunakan primer, tapi beberapa warna lainnya harus menggunakan primer supaya warna yang diaplikasikan lebih pigmented
Overall, berikut summary ku untuk Sleek I-Divine Garden of Eden:

- Harga yang cukup murah. Di web www.sleekmakeup.com palette ini dijual dengan harga S11.99. Di beberapa online shop dijual dengan harga 180rb - 200rb.
- Kualitas yang cukup bagus, varian warna yang variatif dan natural, warna yang pigmented (meski harus menggunakan eye primer untuk beberapa warna). Palette ini masih merupakan Bestseller no 3 lho di web Sleek Make Up.

Nah, berikut EOTD yang aku buat dalam rangka menunjang review yang aku buat sekalian numpang eksis :D
disini aku menggunakan shade Flora, Entwined, Gates of Eden dan Evergreen
Disini aku menggunakan shade Tree of Life, Entwined, Fig dan Evergreen
numpang eksis sedikit ^^
Terimakasih sudah mampir Ladiees ^^

Comments

  1. Cc warna nya racuuuuuun banget.. rata2 warna khaki ya? Pingiiiiiiiin donk..

    ReplyDelete
  2. color combo nya bagusss..suka deh

    ReplyDelete
  3. Hmmmm....udah punya 4 palette sleek,sptnya garden of eden skip dulu walau warna2ny menggoda juga...
    Gossipnya bentar lagi keluar LE seri del mar..warna2nya juga cakep..kl yang itu kayaknya ntar bakal beli hehehe..
    Salam kenal....aku udah follow blog nya yaaa

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Focallure 18 Eyeshadow Palette Bright Lux

Kayaknya blog ini udah gw tinggalin selama berbulan bulan yah, sampe jamuran. Ntah kenapa rasanya males bener nulis..padahal bahan bahan ya ada aja. Nah, biar blog gw ga "sawangan" sekarang gw mau nyoba nulis nih. Kalo bahasa atau isinya kurang jos, mohon maaf dulu yak :D.


Brand Focallure ini pertama kali sepengetahuan gw sih direview oleh Rachel Goddard dalam postingan Youtube "Nyobain Makeup China Focallure 50 Ribuan". Setelah itu, bermunculan review review lain seputar produk produk Focallure.
Yep, Focallure merupakan brand dari China, negara yang konon banyak memproduksi makeup KW alias fake, mulai dari eyeshadow, foundie, bedak dst. Bahkan, para Beauty Enthusiast pun pasti tau kalo Palet 18 Warna Bright Lux  ini merupakan "sodara kembar" Huda Beauty Rose Gold Textured Shadow Palette. Huda Beauty Rose Gold dibandrol harga $65 atau sekitar sejutaan pas udah nyampe Indonesia - sedang si Focallure ini gw dapet  di Shope dengan harga 54rb + ongkir sekitar 4…

Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojie-San

Rasanya demam K-Pop dan kecantikan ala Korea di negara kita beberapa tahun terakhir ini membawa ke satu trend baru di dunia kecantikan, yaitu kulit yang putih, seputih para artis artis Kpop di Korea. Biasanya saking ngefans-nya dengan satu orang idola, maka direlain deh buat bisa semirip mungkin dengan Sang Idol, baik baju, model rambut, cara dandan dan make up.

Nah, kalau cuma sampai situ aja sih masih oke lah ya..namanya juga nge-fans. Yang jadi masalah adalah, saking pengennya bisa putih bersinar sinar bak sang Kpop Idol, terus segala cara ditempuh.

DIY Ring Light Supaya Foto Cetar

Siapa yang suka bikin EOTD (eye of the day)? atau LOTD (lip of the day)? atau MOTD (make up of the day)? *mengacungkan jari*. Trus, biasanya kalau sudah buat, terus dishare di facebook atau instagram..iya gaa? :D
Ga dipungkiri ya, sekarang itu adalah era "share-nisasi" dimana apa yang kita buat terus kita share di socmed yang kita punya. Ga mau bohong sih, pastinya tujuan utama buat nunjukin kalau kita udah bikin karya yang bagus dan sukur sukur dapet pujian (#akusihgituorangnya).
Nah, kalau memangbegitu adanya, wajib dong bikin foto yang maksimal. Karyanya udah bagus kalau ga didukung pencahayaan yang bagus, orang lain juga jadi ga notice. So, lets make our creation become noticeable with DIY ringlight!