Skip to main content

Lens Review - Ageha Lunatia Aquablue from Japan Softlens : Its Not Only A Softlens, Its A Style

Halo Ladiees...^^ 



Pernah dong lihat gambar gambar tersebut kalo lagi browsing atau googling atau sekedar blogwalking? Yupp...itu adalah softlens yang sekarang ini lagi naik daun dan ngetop dikalangan artis artis dan selebriti baik di layar kaca ataupun dunia maya. Namanya udah tau donk yaa...Softlens Ageha Lunatia dari Japan Softlens!!!

Nah, sekali ini aku dapet kesempatan nih buat bisa ngerasain kenyamanannya..(Thanks Japan Softlens!!) Seneng deh punya kesempatan buat nyobain softlens ini. Soalnya dari rekomendasi sesama blogger, softlens ini disebut sebut sangat nyaman dan bisa bertahan sampe 24 jam tanpa tetes. Wah, oke banget donk yah, secara aku tuh paling males nenteng nenteng tetes mata..dan aku duemeen banget namanya nonton serial nonstop dari malem sampe dinihari...Nah, mari yuk kita kupas tuntas apa sih yang membuat Ageha ini bisa sebegitu nyamannya sekaligus testimoni aku selama kurang lebih 2 minggu pake softlens ini...

Apa sih Ageha itu?
Ageha merupakan kata benda yang berarti "Kupu Kupu" dalam bahasa Jepang. Dan sesuai dengan namanya, softlens Ageha memiliki kemasan bergambar kupu kupu berwarna pink dan silver. 

Ini adalah softlens Ageha waktu pertama kali sampai. Ada bonus lipstik nya nih...#eeehh, setelah dibuka ternyata pulpen..owowowowo...



As you can see, Ageha diproduksi di Jepang, dan itu sebabnya dinamakan Japan Softlens. Perusahaan manufakturnya adala Dueba Contact Lens yang basisnya di Korea. Dueba sendiri merupakan perusahaan produsen softlens yang sudah berdiri sejak 2003 sampai sekarang, dan dikenal dengan tingkat kenyamanan dan kualitas softlens yang bagus.


Softlens yang aku pilih untuk review kali ini adalah warna aqua blue. Kenapa sih warna aqua blue? memang ga takut kegenjrengan?
hehehe...selama ini aku cuma pake softlens warna abu abu gelap dan coklat. Karena minus mataku antara kanan dan kiri berbeda, jadi sekali beli harus 2 pack. Kebayang dong bosennya pake softlens dengan warna yang sama selama 1 tahun?
Nah, makanya sekalian untuk perubahan suasana, aku pilih warna aquablue. Genjreng ga? waiitt...warnanya bener bener soft. Dalam artian, untuk jenis mata orang asia (Indonesia, khususnya) yang rata rata bola matanya hitam atau coklat gelap, warna aquablue ini cukup bisa terlihat, tanpa terkesan genjreng apalagi norak. Warnanya terkesan "hidup" dan bersinar. Sometimes, waktu aku liat orang orang memakai softlens dengan warna biru, aku ngerasa matanya itu "mati" alias jadi tanpa ekspresi. Padahal kaan, kata orang orang "mata adalah jendela hati"...
^^
Diameter Ageha Lunatia Aquablue ini adalah 14.5 mm dan ketika dipakai adalah 16 mm. Bener bener bikin mata jadi keliatan lebar!!
lihat perbedaan antara gambar pertama, kedua dan ketiga. Mata benar benar terlihat besar kan..?

Pun meski diameternya cukup besar, Ageha Lunatia tetap tidak meninggalkan kenyamanan pemakainya. Aku bisa memakai softlens ini dari pagi jam 6.00 sampai dengan jam 2.00 dinihari tanpa harus tetes mata ataupun dilepas. Bahkan, pernah suatu hari, saking capeknya, aku sempet ketiduran dan bangun sejam kemudian..tapi ajaibnya, tetep nyaman aja tuh..^^ (stt, yang ini sih jangan ditiru yah..:D)

Daann..softlens ini juga stylish banget loh...dalam berbagai kesempatan, aku pake softlens ini, dan semua pasti menanyakan jenis yang kupakai. As I said before, bahwa mata tetap bisa "berbicara" ketika kita pakai softlens ini. Mungkin itu yang menarik orang orang buat bertanya - selain tentu saja karena mataku terlihat lebih besar..^^

Nah, berikut beberapa foto foto narsis aku pakai Ageha Lunatia Aquablue




Hunger Games : 11th District of Panem - Agriculture

Argus Girl Epidemics - MUC Inivindy.Com and D'eyeko
Galactica Girl - IBB MUC for November 2013

Lets Get Carnival : Fur and Flower Masquerade - IBB MUC December 2013
PS. the vote is up until Dec 31st. You can vote me here => no 1 yah ^ ^

keren gaaaa??? heheheh..

Oya, Japan Softlens juga menyediakan program afiliasi yang berhadiah jalan jalan ke Jepang loh..caranya gampang banget, dan bisa diikuti oleh semua blogger. Lengkapnya bisa ke web Japan Softlens yang ada di sidebanner blog aku atau lik di gambar di bawah ini dan register dulu untuk kemudian mendaftar untuk ikut program afiliasi.


Ayo, beli softlensnya, rasakan kenyamanan dan gaya nya, review di blog kamu dan menangkan hadiah ke Jepang!!!


Comments

  1. birunyaa cakeeppp!! jarang ada softlens warna biru yg sebiru ini ya ce :D
    sexyyyy haha

    ReplyDelete
  2. Aloha Irene, i nominated you for the Liebster Award ^_^
    http://gratefulbeauty.blogspot.com/2013/12/be-grateful-liebster-award.html

    ReplyDelete
  3. birunya cakep banget.
    cocok banget matanya jadi biru. tambah kece ci.

    www.nellanelwan.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Focallure 18 Eyeshadow Palette Bright Lux

Kayaknya blog ini udah gw tinggalin selama berbulan bulan yah, sampe jamuran. Ntah kenapa rasanya males bener nulis..padahal bahan bahan ya ada aja. Nah, biar blog gw ga "sawangan" sekarang gw mau nyoba nulis nih. Kalo bahasa atau isinya kurang jos, mohon maaf dulu yak :D.


Brand Focallure ini pertama kali sepengetahuan gw sih direview oleh Rachel Goddard dalam postingan Youtube "Nyobain Makeup China Focallure 50 Ribuan". Setelah itu, bermunculan review review lain seputar produk produk Focallure.
Yep, Focallure merupakan brand dari China, negara yang konon banyak memproduksi makeup KW alias fake, mulai dari eyeshadow, foundie, bedak dst. Bahkan, para Beauty Enthusiast pun pasti tau kalo Palet 18 Warna Bright Lux  ini merupakan "sodara kembar" Huda Beauty Rose Gold Textured Shadow Palette. Huda Beauty Rose Gold dibandrol harga $65 atau sekitar sejutaan pas udah nyampe Indonesia - sedang si Focallure ini gw dapet  di Shope dengan harga 54rb + ongkir sekitar 4…

Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojie-San

Rasanya demam K-Pop dan kecantikan ala Korea di negara kita beberapa tahun terakhir ini membawa ke satu trend baru di dunia kecantikan, yaitu kulit yang putih, seputih para artis artis Kpop di Korea. Biasanya saking ngefans-nya dengan satu orang idola, maka direlain deh buat bisa semirip mungkin dengan Sang Idol, baik baju, model rambut, cara dandan dan make up.

Nah, kalau cuma sampai situ aja sih masih oke lah ya..namanya juga nge-fans. Yang jadi masalah adalah, saking pengennya bisa putih bersinar sinar bak sang Kpop Idol, terus segala cara ditempuh.

DIY Ring Light Supaya Foto Cetar

Siapa yang suka bikin EOTD (eye of the day)? atau LOTD (lip of the day)? atau MOTD (make up of the day)? *mengacungkan jari*. Trus, biasanya kalau sudah buat, terus dishare di facebook atau instagram..iya gaa? :D
Ga dipungkiri ya, sekarang itu adalah era "share-nisasi" dimana apa yang kita buat terus kita share di socmed yang kita punya. Ga mau bohong sih, pastinya tujuan utama buat nunjukin kalau kita udah bikin karya yang bagus dan sukur sukur dapet pujian (#akusihgituorangnya).
Nah, kalau memangbegitu adanya, wajib dong bikin foto yang maksimal. Karyanya udah bagus kalau ga didukung pencahayaan yang bagus, orang lain juga jadi ga notice. So, lets make our creation become noticeable with DIY ringlight!