Skip to main content

November's Make Up Challenge from Indonesian Beauty Blogger & Coverderm : Once Upon A Time...


Hai hai haii...another month another challenge..kali ini aku memberanikan diri buat join kembali di IBB MUC. Kali ini, tema yang diusung adalah tema fantasy make up, yaitu "Once Upon A Time"...jadi kali ini para beauty blogger ditantang untuk lebih kreatif dalam mempresentasikan dunia peri, elf, princess atau bahkan zombie!!! Seru banget kaan...^^

Sttt..sponsor kali ini cukup mengguncang badai loh...mau tau??

COVERDERM......iyaa...COVERDERM yang keren ituu....

Sering dong liat produk produknya kalo pas lg jalan di mall? Dari dulu tuh aku puengeen bgt nyobain foundie nya yg Classic Concealing Foundation. Dari semua testimonial bilang bahwa oil controlnya cetarr..bisa tahan 8 jam an tanpa retouch! Padahal dengan kondisi mukaku yang kombinasi gini, selama ini retouch wajib hukumnyaa, krn aku ga suka banget muka yg berkilat kilat gitu. Ooowwwlalala...ngilerr sangat sama Classic Foundienya Coverderm...

Makanya nih..begitu tau MUC kali ini sponsornya Coverderm, langsuung deh total jendral bikin looknya (wish me tons of luck yaaa..pingin bgt niihh..)

Naah, untuk fantasy look nya, kali ini aku coba mempresentasikan khayalan aku tentang dunia mortal yang ada di buku The Mortal Instrument (ada filmnya juga kok). Di buku itu, diceritakan bahwa dunia ini isinya bukan cuma manusia biasa aja, melainkan juga vampir, demon, iblis, peri dan diatas semua itu, adalah manusia keturunan malaikat yang dikenal dengan Pemburu Bayangan (Shadowhunter).

No..noo...aku ga mencoba buat jadi vampir. ga punya taringnya..juga ga jadi peri atau demon, karena itu bakal susah banget bikinnya, dan banyak IBBers yang jago jago dalam fantasi make up yang bisa membuat semua tokoh tokoh itu dengan jauuh lebih bagus. Jadi, sesuai dengan aku yang udah paling tuwa aja gt diantara para bloggers, aku memilih jadi iblis jadul yang (konon) merupakan emak nya para Iblis dan Demon (wow,sangar bener ahahaha)...

Then,

She called Lilith. Mother of all demon in the world. The oldest from the olds They said, Lilith has been existed from the beginning of the world. She cheat the first women in the world to stole the apple from the God's Tree of Wisdom.

Dalam tiap gambar, seringkali Lilith diinterpretasikan dengan ular, atau dengan apel di tangan. Nah, berhubung aku ga punya apel, jadi aku ga pake apel. Tapi aku memadukan warna kesukaanku - Merah - dengan dandanan imajinasiku mengenai sosok Lilith, yaitu sisik ular dan warna hijau di satu sisi dan merah berapi api di sisi lainnya.

Cekidot here ^^

#Foto originalnya adalah seperti ini. Aku cuma nambahin brightness dan contrast aja, karena kali ini aku coba coba ambil foto (sendiri yaa) bukan pake hp tapi pake dslr (yang dimana itu ternyata rempong banget buat fokusnya, harus angkut angkut barang dulu, trus pake timer cepet cepet ambil posisi..#fyuh)


Untuk menambah kesan hijau dan merah, aku tambahin sedikit warna, sehingga jadinya seperti ini




well, itu aja sih...Wish Me Luck yah ^^
Tengkyuu udah mampirr :)


Popular posts from this blog

Review Focallure 18 Eyeshadow Palette Bright Lux

Kayaknya blog ini udah gw tinggalin selama berbulan bulan yah, sampe jamuran. Ntah kenapa rasanya males bener nulis..padahal bahan bahan ya ada aja. Nah, biar blog gw ga "sawangan" sekarang gw mau nyoba nulis nih. Kalo bahasa atau isinya kurang jos, mohon maaf dulu yak :D.


Brand Focallure ini pertama kali sepengetahuan gw sih direview oleh Rachel Goddard dalam postingan Youtube "Nyobain Makeup China Focallure 50 Ribuan". Setelah itu, bermunculan review review lain seputar produk produk Focallure.
Yep, Focallure merupakan brand dari China, negara yang konon banyak memproduksi makeup KW alias fake, mulai dari eyeshadow, foundie, bedak dst. Bahkan, para Beauty Enthusiast pun pasti tau kalo Palet 18 Warna Bright Lux  ini merupakan "sodara kembar" Huda Beauty Rose Gold Textured Shadow Palette. Huda Beauty Rose Gold dibandrol harga $65 atau sekitar sejutaan pas udah nyampe Indonesia - sedang si Focallure ini gw dapet  di Shope dengan harga 54rb + ongkir sekitar 4…

Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojie-San

Rasanya demam K-Pop dan kecantikan ala Korea di negara kita beberapa tahun terakhir ini membawa ke satu trend baru di dunia kecantikan, yaitu kulit yang putih, seputih para artis artis Kpop di Korea. Biasanya saking ngefans-nya dengan satu orang idola, maka direlain deh buat bisa semirip mungkin dengan Sang Idol, baik baju, model rambut, cara dandan dan make up.

Nah, kalau cuma sampai situ aja sih masih oke lah ya..namanya juga nge-fans. Yang jadi masalah adalah, saking pengennya bisa putih bersinar sinar bak sang Kpop Idol, terus segala cara ditempuh.

DIY Ring Light Supaya Foto Cetar

Siapa yang suka bikin EOTD (eye of the day)? atau LOTD (lip of the day)? atau MOTD (make up of the day)? *mengacungkan jari*. Trus, biasanya kalau sudah buat, terus dishare di facebook atau instagram..iya gaa? :D
Ga dipungkiri ya, sekarang itu adalah era "share-nisasi" dimana apa yang kita buat terus kita share di socmed yang kita punya. Ga mau bohong sih, pastinya tujuan utama buat nunjukin kalau kita udah bikin karya yang bagus dan sukur sukur dapet pujian (#akusihgituorangnya).
Nah, kalau memangbegitu adanya, wajib dong bikin foto yang maksimal. Karyanya udah bagus kalau ga didukung pencahayaan yang bagus, orang lain juga jadi ga notice. So, lets make our creation become noticeable with DIY ringlight!