Just A Small Give Thanks Gift - But I Hope You'll Enjoyed

Hai Ladieess...

Berhubung aku udah beberapa kali menang acara giveaway dan kuis, juga didukung dalam beberapa MUC yang pernah aku ikutin, nah sekarang saatnya aku mengucapkan terimakasih buat para Beautiful Ladies yang cantik cantik iniii... ^ ^


Just a small gift, tapi aku berharap akan banyak yang join yah..:) its mean a lot to me :)
Hadiah ada 2 macam paket untuk 2 orang pemenang, dan Ladies bisa pilih sendiri mau paket yang mana dalam comment nanti ^^



Caranya gampang banget Ladies..
1. Join dengan Beautiful Ladies yang ada di GFC ku..bisa ditemuin di sebelah kanan post ini (untuk nonblogger bisa mengikuti mulai dari step no 2).
2. Follow juga Twitter ku disini (@irene_unarso) dan instagramku disitu (irene_unarso) -- optional, kl ga punya juga ga papa ^^
3. Follow my Bloglovin juga disono -- optional, kl ga punya juga gapapa ^^
4. Share di socmed yang Ladies punya dengan men tag aku dan hashtag #givethanksgift...tapi masing masing cukup 1x ajah ^^
5. Kebetulan aku lagi ikut MUC di salah satu brand kosmetik, mohon bantuannya juga yah buat vote "like" fotoku..yang ini sih berakhir tgl 11 nanti, tapi semoga bisa nambah nambah..mayan kan..hihihi..
link nya ini -- serelanya, tapi bisa jadi nilai plus buat Ladies ^^
6. Setelah melakukan ini itu dr no 1-5, boleh donk comment di post ini semua step yang sudah dilakukan serta nama GFC, email, fb, twitter, IG dan Bloglovin, inform aku juga kalo ladies udah ikutan vote "like" serta paket mana yang dipengen ^^

Setiap step yang dilakukan, akan menambah point untuk jadi pemenang. Pemenang akan dipilih secara random, jadi siapapun punya kesempatan sama yah. Tapi makin banyak yang dilakukan di ini itu disini disitu, maka akan memperbesar chance untuk menang ^^

Give Thanks Gift ini akan berlangsung dari tanggal 6 November 2013 sampai dengan 20 November 2013. Pemenang akan aku umumin di socmed yang aku punya pada tanggal 22 November 2013.

Thankyouu Ladieesss ^^

Comments

  1. Done ci..kecuali bloglovinnya..hehe..
    GFC : Chandra wulan
    Email : Chandrawulanyulianti@gmail.com
    FB : Chandra wulan
    Twitter : @wulan_zona
    IG : Chandra_wulan1
    Udah di like photocontestnya.. Package B kyknya oke tuh..:-)

    ReplyDelete
  2. uhuyyy join makkk :*

    GFC : Dewie Aprillia
    Bloglovin : Mybeauty Pinastika
    Twitter : @dewieaprillia
    Instagram : ora duwe >_<
    Fb : Dewie Aprillia Soebardi II
    like foto : done ^^ uda lama like nya :p
    email : dewieaprillia@rocketmail.com

    paket mana aja boyeehh..kl disuruh milih, paket A deh mak :D
    wish me luck :D

    ReplyDelete
  3. Halo ka Ireneee :) salam kenal ya mommy cantik!

    GFC : Meylisa Agustina
    Bloglovin : Lupa apa namanya.. kalo ga Meylisa Agustina ya pandapavillon

    Twitter : @meylisaagustina polbek aku ya kakaa :*

    Instagram : @meylisop

    Fb : https://www.facebook.com/meylisaagustina?ref=tn_tnmn

    like foto : syudah di like :D ketje abiis make up nya!

    email : meylisa.agustina@yahoo.com

    Paket mana aja boyeh kakaaaa~~
    anyway semoga menang yaa MUC Mizzu nya! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloo..tengkyu udh join.twiternya ud folbek yaah..^^
      Tengkyuuu jg buat doaanya
      Semoga beruntung jg yaah

      Delete
  4. GFC: Nindya Retnasatiti
    Bloglovin: http://www.bloglovin.com/sararocks
    Twitter: @nindyart
    Instagram: nggak punya :/
    FB: http://facebook.com/SilverTreasure
    -LIKE: pakai akun a.n Nindya Retnasatiti
    email: nindyart@yahoo.com

    Mau paket yang A! :D

    Oh ya, aku mau nanya ce soal step no.4. Itu dishare-nya masing2 sekali itu gimana yah maksudnya? Jadi misal aku twit di twitter, ya udah 1x twit aja dan ga perlu share lagi via FB/akun socmed lain gitu kah?

    ReplyDelete
  5. GFC, = Belliani Bebe

    email= bebebelliani@gmail.com

    fb= belliani bebe

    twitter, = @BellianiBebe

    IG= @belliani

    Bloglovin= Belliani Bebe

    ReplyDelete
  6. Join :D
    GFC: Lintang Pratiwi
    email: lintangpratiwi92@gmail.com
    fb: Lintang Pratiwi
    twitter: @lilintanggg
    IG: @lilintanggg
    Bloglovin: Lintang Pratiwi
    Like foto: Udah dong :D good luck :3
    Paket mau yang B dong <3

    ReplyDelete
  7. GFC : Diasta Dzaverina
    email : Di_ve99@live.com
    fb : Diasta Dzaverina
    twitter : @Di_Ve99
    IG : Gak Punya.. Hehe
    Bloglovin : Diasta Dzaverina
    Vote : Done ^_^
    Paket mana ajah, semuanya wow ..

    ReplyDelete
  8. Join ya ceee :D
    GFC : anggie lorita
    email : anggielorita@gmail.com
    Fb : Anggie Lorita Irianto
    twitter : @anggiielorita
    IG : @anggiielorita
    Bloglovin : anggie lorita
    Vote : udah dari dulu ya cee hihii :D
    aku pilih paket B ~ wish me luck >.<

    ReplyDelete
  9. ikutan maaakkk :p

    GFC : winda
    Email : wind.atree@yahoo.com
    FB : winda trisuci
    Twitter : @wind1403
    IG : @wind1403
    Vote: udah lama banget di llike hahahaa, kl bisa like 10x aku like lagi dah :p

    kl boleh milih mau paket B soalnya paket A ada blush on yang gagal banget di aku :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://www.facebook.com/winda.trisuci/posts/10200260438948773

      https://www.facebook.com/winda.trisuci/posts/10200255823753396

      https://twitter.com/wind1403/status/400848395402612736

      Delete
    2. https://www.facebook.com/winda.trisuci/posts/10200294473039604

      Delete
  10. Aku ikutannn yaa ^_^
    GFC : Kornelia Luciana
    FB : Kornelia Luciana
    Twitter : @KorneliaLuciana
    IG : @kornelialuciana
    Bloglovin : kornelia luciana

    Aku pilih paket B kalo menang ^_^
    Good Luck sai untuk MUCnya ^_^

    ReplyDelete
  11. GFC: Rahayu Eka Putri
    Twitter: @rahayuekaaputri
    Bloglovin: Rahayu Eka Putri
    Sharing: FB: https://www.facebook.com/rahayu.ekaputri.9/posts/10200276565671449
    Twitter : https://twitter.com/RahayuEkaaPutri/status/398288996616241153
    Fotonya udah di vote ya mba...semoga menang yah.. :)
    Email : rahayuekaputri90@gmail.com

    Pengen pake yang A mba....

    ReplyDelete
  12. Aheeey..Ikuttttt ciii :*

    GFC : Bunga Pinky
    Twitter : @Missbungapinky
    Fb : Bungá Pinky
    Email : beestobelli@ymail.com
    Vote : syudah dari kemarin-kemarin kapan tau :p

    Kalo disuruh milih paket A / B, bingunggg >.< mana aja deh terserah ci irene >.< Apa kalo mau dikasih dua-duanya juga gak papa HUAHAHAHAHAHA <3

    ReplyDelete
  13. join yaaa reeen :D hehe
    GFC, FB : mitchellina metta
    twitter : @mitchellinaa
    bloglovin : mitchellinaa
    udah di like fb mitchellina metta :)

    shared twitter : https://twitter.com/mitchellinaa/status/398392857288925184

    shared fb : https://www.facebook.com/mitchellina.metta/posts/3481364209423

    paket yg mana jg boleeh >,< cm klo milih mending yg A ada JEP yg milk hehe :D

    thanks for the giveaway~ wish me luck ^^

    ReplyDelete
  14. Ikutan ya .. :D
    salam kenal ya kakaa :)

    GFC : Meutia Nuraini Rachmawati
    Email : meutianuraini@gmail.com
    FB : Meutia Nuraini Rachmawati
    Twitter : @muttiiiiaaa
    Bloglovin' : Meutia Nuraini Rachmawati

    Udah di vote like photo contestnya..
    Pingin yang package A hehe :D

    Wish me luck,
    Btw, thanks ya giveawaynya

    ReplyDelete
  15. ikutan ya :)

    GFC : Ery Wicaksana
    Bloglovin : Ery Wicaksana
    Twitter : @EryMaggot
    Instagram : Belum Ada :D
    Fb : Ery Princess Maggot
    like foto : done :)
    email : erywicaksana@gmail.com

    Thanks ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. oiya, paketnya yang mana aja deh.. hehehe

      Delete
  16. GFC: Rini Setiani
    email: rinirinudtabby@gmail.com
    fb: rini setiani
    twitter: @rinirinudt
    IG: @rinirinudt
    Bloglovin: rini setiani

    Oya..udah ikutan vote jg ya

    ReplyDelete
  17. nama GFC : Riyanti
    email : elentarisilivern@gmail.com
    fb : Riyanti Teressa
    twitter : @ri_ri_riyanti
    IG : Ri_ri_riyanti
    Bloglovin : vnc mua

    Mau paket A dunk mommy kecee.. :*

    ReplyDelete
  18. Cece ikuttan yahh... semuanya Done ^^
    GFC : Ellen Tan
    email : el.stuff87@gmail.com
    fb : Ellen Tan
    Twitter : @loveellentan
    IG : loveellentan
    Bloglovin : Ellen Tan

    Paket mana aja bole tapi kalobisa yang B aja deh c.. wkwkwkwk.. pgn Nyx biruuuuuu <3
    Thank you :*

    ReplyDelete
  19. Ini mbak Irene temanya mbak Astri kan? ikutan ya
    GFC : Conietta Vyonella Zeyn
    email : nitta.vyonella@gmail.com
    Fb : https://www.facebook.com/conietta
    twitter : @ConiettaComel
    IG : @conietta
    Bloglovin : cimund conietta
    B aja deh, penasaran sama NYX JEP yang biru turqoise gitu. . .
    hope me luck ^^

    ReplyDelete
  20. ikutan yah...
    GFC : Martalina Thesya
    Email : alleriamakeupartist@gmail.com
    Fb : https://www.facebook.com/martalina.thesya
    twitter : @Martalina86
    Blogvin : martalina
    mw paket yg B ^^ pengen coba NYX JEP biru turquise
    hope me luck ^^

    ReplyDelete
  21. GFC: Theresia Syanli Octavia
    Email: theresiasyanli@yahoo.com
    FB: Theresia Syanli
    Twitter: @TheresiaSyanli
    Instagram: @theresiasyanli
    Bloglovin: Theresia Syanli

    Saya sudah ikutan vote like

    Saya ingin sekali Package B. Terima kasih dan selamat atas Giveawaynya!! Semoga terus sukses!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts