Skip to main content

NESTLE FITNESSE 14 DAYS CHALLENGE - day 12 almost done!!


Hari ini adalah hari ke 12 aku ikut Tantangan 14 hari NESTLE FITNESSE. Tetap semangat, terutama karena aku udah hampir menyelesaikan tantangan luar biasa ini.

Well, ternyata hasil yang aku dapat memang di luar dugaan. Berat badan turun?? Noo...tidak seperti itu girls...yes..memang penurunan berat badan ada, but less than 1,5 kg. Tadinya sempet panik takut berarti ga bener cara makannya. Tapi setelah googling sana sini, memang tingkat kewajaran untuk turun berat badan dalam 2 minggu itu ga lebih dari 14 hari. Kecuali dalam kondisi diet yang ekstrim yaaaa....

Aku tetep sarapan, aku tetep makan siang, dan aku tetep dinner, meski lebih awal dari biasanya. Yang membedakan adalah, aku terbiasa mengkonsumsi makanan rendah kolesterol dan rendah lemak setiap hari. Juga terbiasa menggerakan badan, meski itu cuma sebatas jalan kaki, atau aktifitas bersama anak anakku.
Jadi, selama hampir dua minggu ini, hidupku jelas sehat.

Daan, taukah apa efeknya dari kehidupan sehat seperti ini? aku bebas dari sakit. Biasanya, aku suka sakit kepala karena aku memang memiliki tingkat kolesterol yang cukup tinggi. Tapi, bisa dipastikan bahwa selama dua minggu ini, aku bebas dari sakit kepala.
Aku juga suka berasa ga enak badan dan pegal - mungkin  dikarenakan kurang nya peredaran darah yang lancar. Tapi dalam dua minggu ini, yang aku rasain adalah semangat...semangat buat aktif melakukan aktifitas harian, juga memanfaatkan kesempatan sekecil apapun buat bergaya hidup sehat.

Im also aware about my environment. Hal hal yang ga pernah aku dapetin karena aku bangun siang, dalam beberapa hari ini aku dapatin. Bangun pagi juga memberikan efek bisa lebih banyak aktifitas, karena hari jadi terasa lebih panjang dalam arti yang menyenangkan.

Well, semoga aku bisa meneruskan gaya hidup ini, baik dalam dua hari ke depan atau seminggu-sebulan-setaun dan seterusnya. Bukan karena ada challenge, tapi karena memang kesadaran sepenuhnya bahwa hidup sehat itu memang perlu.

But anyway, thankyou NESTLE FITNESSE ^ ^

Popular posts from this blog

Review Focallure 18 Eyeshadow Palette Bright Lux

Kayaknya blog ini udah gw tinggalin selama berbulan bulan yah, sampe jamuran. Ntah kenapa rasanya males bener nulis..padahal bahan bahan ya ada aja. Nah, biar blog gw ga "sawangan" sekarang gw mau nyoba nulis nih. Kalo bahasa atau isinya kurang jos, mohon maaf dulu yak :D.


Brand Focallure ini pertama kali sepengetahuan gw sih direview oleh Rachel Goddard dalam postingan Youtube "Nyobain Makeup China Focallure 50 Ribuan". Setelah itu, bermunculan review review lain seputar produk produk Focallure.
Yep, Focallure merupakan brand dari China, negara yang konon banyak memproduksi makeup KW alias fake, mulai dari eyeshadow, foundie, bedak dst. Bahkan, para Beauty Enthusiast pun pasti tau kalo Palet 18 Warna Bright Lux  ini merupakan "sodara kembar" Huda Beauty Rose Gold Textured Shadow Palette. Huda Beauty Rose Gold dibandrol harga $65 atau sekitar sejutaan pas udah nyampe Indonesia - sedang si Focallure ini gw dapet  di Shope dengan harga 54rb + ongkir sekitar 4…

Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojie-San

Rasanya demam K-Pop dan kecantikan ala Korea di negara kita beberapa tahun terakhir ini membawa ke satu trend baru di dunia kecantikan, yaitu kulit yang putih, seputih para artis artis Kpop di Korea. Biasanya saking ngefans-nya dengan satu orang idola, maka direlain deh buat bisa semirip mungkin dengan Sang Idol, baik baju, model rambut, cara dandan dan make up.

Nah, kalau cuma sampai situ aja sih masih oke lah ya..namanya juga nge-fans. Yang jadi masalah adalah, saking pengennya bisa putih bersinar sinar bak sang Kpop Idol, terus segala cara ditempuh.

DIY Ring Light Supaya Foto Cetar

Siapa yang suka bikin EOTD (eye of the day)? atau LOTD (lip of the day)? atau MOTD (make up of the day)? *mengacungkan jari*. Trus, biasanya kalau sudah buat, terus dishare di facebook atau instagram..iya gaa? :D
Ga dipungkiri ya, sekarang itu adalah era "share-nisasi" dimana apa yang kita buat terus kita share di socmed yang kita punya. Ga mau bohong sih, pastinya tujuan utama buat nunjukin kalau kita udah bikin karya yang bagus dan sukur sukur dapet pujian (#akusihgituorangnya).
Nah, kalau memangbegitu adanya, wajib dong bikin foto yang maksimal. Karyanya udah bagus kalau ga didukung pencahayaan yang bagus, orang lain juga jadi ga notice. So, lets make our creation become noticeable with DIY ringlight!