Nestle Fitnesse 14 Days Challenge - My Second Day!!



Yesss..comeback with another story about my 14 days challenge with Nestle Fitnesse Fruit!!!

Hari ini diisi dengan sangat hectic di pagi hari, maksain anak anak mandi, teriak teriak nyuruh anak sarapan, dan pada akhirnya ngantar anak anak kesekolah. Pas jalan kaki (sebagai pengganti olahraga, krn jarang ada waktu buat jogging) pulang ke rumah tadi kok tiba tiba kepikiran pengen dipijat..jadi akhirnya aku buru buru pulang, trus brunch dulu sebentar..

menu brunch hari ini adalah 1 mangkok NESTLE FITNESSE FRUIT ditambah susu skim, trus segelas kopi. Manstabbbb...:)
Hari ini absen buah karena stok dirumah udah abis dan tadi (karena keburu ngebet ke salon buat pijat) ga ke pasar beli buah :D
Habis brunch, langsung deh melesat menuju salon. Salonya deket rumah, jadi bisa dicapai cukup dengan pake motor.
Nih salon yah, asik bener...Rp. 35.000,- untuk creambath buah buahan, dipijat dari ujung kepala sampe kakiii!!! Trus, karena perasaan kuku kaki udh panjang panjang, aku juga pedikur. Nyamaaan bangeets...apalagi sehabis jalan kaki dari sekolah anak anak ke rumah dan perut udah penuh. Wooow...(sekali lagi WooooWWW..) hahahaha...^ ^
Nah, biar tetep seimbang, siang menjelang sore habis boboin para krucils aku makan capcai dan aku lahap semuaaaa sayuran yang ada di mangkok itu deh..hehehehhe...
Sorenya, seperti kemarin, sekitar jam 5.30 PM aku makan makan malamku yaitu NESTLE FITNESSE FRUIT ditambah susu skim. Ntah kenapa, meski ini sereal (yang biasanya aku ga demeeen banget) berasanya enak dan memuaskann...mungkin itu karena tambahan kismis dan buah2an kering yah? yah, pokoknya ini jadi makanan favorit aku dehhh...


Oh My God...kalo ga pake alis sama eyeliner tuuh mukaku bener bener "flat" yaahh...#tutup mata

Comments

Popular Posts