My Sixth Day - Full of Fun - Day 6

 

Haiii...
Bad news kemaren ga sempet nulis pengalaman hari kelima makan NESTLE FITNESSE FRUIT...:( soalnya seharian anak anak ga mau bobo, dan akhirnya main main terus seharian - tau donk bahwa komputer adalah hak milik Rafa dan Giselle kl mereka pas lagi melek. Trus niatnya mau nulis malem malem..eee ketiduran bablas sampe pagi...hihi..ilang dan poinku..:D

Hari ini hari sabtu, tetep dengan sarapan NESTLE FITNESSE FRUIT dan secangkir kopi - sepertinya sekarang is a must routine karena kalo ga makan sereal kok rasanya ada yang hilang gituu...cumaaaaa..spesialnya karena hari ini menunya pake tambahan. Bukaaan..bukan mangga atau pisang...tapi CHOI PAN...awwww.....do you know choipan? makanan khas dari Pontianak - Kalimantan, berupa rebusan bengkuang yang ditutup kulit tipis yang terbuat dari tepung. TRus atasnya ditabur bawang putih goreng. So Yummy!!
aku kenal choipan ini pas aku tinggal di jakarta. awalnya ga demen blas - tapi ternyata choipan yang enak itu adalah choipan dengan kulit yang tipis - supaya berasa bengkuangnya. Nah..tadi ga sengaja di pasar nemu yang jual..langsung deh beli..^ ^


ini lho penampakan choipan...:)









Sorenya kita sekeluarga pergi jalan jalan. Cuma ke mall sih..tapi kan paling cuma seminggu sekali #ngeles :D
Pas nyampe kita makan duluu..tujuannya supaya kita ga makan pas malem malem, dan apa yang kita makan kita keluarin lagi melalui jalan #menyusuri mall - judulnya olahraga juga kaaannn :D
Makan sushi di sushi tei..meski agak kecewa karena salmon skin nya lagi abiss..tp yah aku nyobain sashimi dikiit..ga terlalu demen. Jadi akhirnya makan ayam teriyaki sama menu yang lain (terus terang, jarang jarang makan sushi, jadi gelap bener soal nama nama jenis makanannya..)



Habis itu mulailaaah kesenangan dimulaaaiii...

Si Koko Rafa ngajakin main tembak tembakan ikan hiu di Timezone..jadi kita mulai dengan main itu..truus dilanjut tanding masukin bola basket..hahahaha..Rafa+Papa vs Giselle+Mama - yang menang tetep Rafa+Papa siiih..habis kan memang yang lebih jago main si Papaa..hehehehe
Terakhir kita main bombomcar...tapi ganti partner duet yaitu Mama+Rafa en Papa+Giselle..tapi karena mobil mobil di bombomcar ada 6, jadi ada 4 orang (anak+bapak atau ibunya atau susternya atau mba-nya) lainnya yang ikut tabrak tabrakan..untungnya sih si Rafa lumayan jago  nyetir..jadi aku cukup ngegas ngegas aja..hehehe..habis kalo ketabrak mayan berguncang juga siih...hahahha

Pulangnya, abis diseka..anak anak langsung tidoorrr...heheheheh...^ ^
All the fun just four of us!

Comments

Popular Posts