Menu Baru NESTLE FITNESSE FRUIT = MANGGA - Day 4

 

Trial menu berbeda hari ini, yaitu mangga dicampur sama NESTLE FITNESSE FRUIT. Hasilnya?? wow so yummy...rasa segar asem dari mangga dicampur dengan susu dan sereal yang crunchy plus rasa kismis yang manis, benar benar perpaduan tiada tara ^ ^

Tiap hari makin jatuh cinta aja nih sama NESTLE FITNESSE FRUIT :D

Hari ini jadwal rutin nya ga berjalan seperti biasa - karena kebetulan Rafa ada kegiatan naik busway, jadi dari pagi aku udah bangun dan nyiapin bekal buat Rafa. Karena kegiatannya ga di sekolah, jadi Rafa berangkat sama papanya.

Naaahhh..habis Rafa berangkat, en si dede belom bangun, jadi mule iseng nih..pertama kasi makan ikan di kolam. Trus iseng siram tanaman...(biasanya si mbak yang siram, 2 hari sekali :D) trus kok liat liat agak berantakan gitu yah..jadi akhirnya aku beberes sana sini, potong dahan yang jelek dan geser geser pot plus nambahin tanah di pot. Gardening deh jadinya...(ini prestasi loh...jaraaang banget aku gardening)

Hasilnya? taman jadi lebih rapi..trus aku juga keringetan..pertanda bahwa gardening sudah membakar lemak cukup banyak..hehehehe...
Sepertinya efek hidup sehat NESTLE FITNESSE FRUIT udah mulai merasuk nih...#bahagia :D

Ini foto foto narsis abis berkebun deh..

 

#udah cuci muka dan bedakan dikit ya..guna menghindari ketiadaan alis dan mata yang sipit..hihihii

Comments

Popular Posts